Just My Pensive
catatan pena coretan kecil I Caught Myself Inspirasi Karya KecilQ kesehatan My thought and my opinion opini saya Parenting

Corona Tiba, Inilah 5 Kebahagiaan yang didapatkan IRT ala Lithaetr

Corona Tiba, Inilah 5 Kebahagiaan yang didapatkan IRT ala Lithaetr

Lithaetr

Seorang IRT yang cinta menulis dan sedang belajar mendesign. Mantan wartawan Media Indonesia dan asistant produser di RCTI

Related Posts

34 Comments

  1. Asih Mufisya

    Di balik kondisi yang saat ini sedang terjadi, ada hikmah yang didapat dari hal baru yang kita dan keluarga lakukan. Ada bonding, saling membantu dan meningkatkan kreatifitas juga.

  2. Haeriah Syamsuddin

    Curang kamu mah, bisa ngumpul bareng suami dan ketiga krucil yang ngegemesin. Qadarallah, saya malah terpisah jauh dengan keempat anakku. Namun, apa pun itu, semoga wabah ini cepat berlalu dan kita senantiasa dalam lindungan-Nya. Aamiin

  3. Yustrini

    Bahagianya bisa melihat sisi positif dari sebuah peristiwa. Dari pada mengeluh karena ada wabah, lebih baik mencari kegiatan di rumah agar bisa lebih produktif ya. Semoga wabah ini bisa cepat berakhir dan semua kembali normal. Amin.

  4. trlitha11 (lithaetr)

    Aamiin. Iya mba, kalau kita belum bisa berkontribusi positif, setidaknya jangan mengeluh dan bisa melakukan hal atau aktivitas dari apa yang kita bisa, dari rumah atau keluarga sendiri dulu.

  5. Nurhilmiyah - author of www.fadlimia.com

    Alhamdulillah senangnya menjadi muslim ya gtu ya Mbak…selalu berusaha menemukan hikmah atas segala peristiwa. Dengan adanya seruan karantina mandiri ini kita jadi bs lebih dekat ama keluarga yaa

  6. Cerita Bunda Qoty

    Alhamdulillah ya mba. Banyak hal positif yang bisa didapat. Tentunya Allah juga memberi ujian untuk diambil hikmahnya kan… Semoga wabah covid-19 ini segera berakhir ya mba

  7. keposeru

    bener mbak. Selama #dirumahaja skill masak jadi keluar. Biar gak ada skill, tapi keinginan masak di rumah jadi muncul. Lalu soal kebersihan juga. Kiya jd lebih aware sih.

  8. www.grandysofia.com

    alhamdulillah, semua memang ada hikmahnya ya mba..alhamdulillah aku juga jadi bisa lebih merasa dekat nih sama suami, karena jujur aja kemarin-kemarin merasa dia kayaknya sibuk banget banget hehe

  9. Meykke Santoso

    Alhamdulillah bisa melihat dan menemukan sisi positif dari #dirumahaja ya mbak. Sehat sehat selalu ya

  10. Dyah KS

    Dengan kegiatan positif bersama keluarga menambah kebahagiaan. Senangnya punya pasangan yang mau bantu pekerjaan RT ya mba

  11. Irena Faisal

    Yup setuju mbak, aku juga merasakan beberapa dampak positif COVID19 ini 🙂 salah satunya masakan

  12. denik

    Benar Mba. Selalu ada hikmah dibalik setiap peristiwa. Asal kita mau bersyukur. Semua terasa asik-asik saja.

  13. Tira Soekardi

    kalau aku malah aknegn anak2 yang jauh di laon kota, malah agak takut anak yang di tangsel, masalah makannya

  14. innaistantina

    Setujuuuu Bun, karena sebenernya banyak banget yang bisa kita syukuri dengan anak-anak berada di rumah. Jauhhh lebih aman dan jauh dari keramaian dengan potensi penyebaran virus lebih besarrr.

    Bukan sok bijak atau gimanaaa, tapi kondisi seperti sekarang ini, justruuu kesempatan kita buat belajar lebih kuat dan sabarrrr

    Sehat-sehatt yesss Bunda Litaaa & keluarga

  15. Damar Aisyah

    Kalau dipikir-pikir bener juga. Corona ini selain musibah juga mengandung hikmah. Tinggal bagaimana kita mensyukuri setiap kebaikan yang Allah berikan. tapi bagaimananpun juga, semoga segera berlalu.

  16. Lia Yuliani

    Selalu ada hikmah di balik kejadian apapun. Alhamdulillah bisa meluangkan waktu bareng keluarga dan mempererat bonding satu sama lain

  17. lithaetr

    Iya mba, Alhamdulillah. Semoga mba Yuliani dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan ya, mba

  18. lithaetr

    Aamiin. Terima kasih bunda inna yang selalu menjadi idolaku l, hehehe.

    Semoga bunda inna dan keluarga juga semakin kompak, ya. Duh, kapan-kapan diriku diajarin bikin content youtube kece, ya, hehehe.

  19. lithaetr

    MasyaAllah Bun… Semoga Allah melindungi anak-anak ya, Bun. Semoga semuanya sehat-sehat dan bisa disegerakan untuk berkumpul lagi dengan keluarga, intinya semoga wabah virus ini cepat berakhir, aamiin

  20. lithaetr

    Iya mba, insyaAllah semua bisa menjadi baik-baik saja, jika kita pun optimis dan berpikiran positif. Semoga mba Denik dan keluarga diberikan kesehatan serta kebahagiaan, ya, aamiin

  21. lithaetr

    Aamiin. Semoga musibah wabah ini bisa cepat berlalu. Tak lupa juga, semoga kita tidak pernah dilupakan untuk bersyukur (n_n)

  22. lithaetr

    Hehehe. Kita jadi lebih expert dalam memasak ya, Bun.

  23. lithaetr

    Iya Bun, Alhamdulillah. Aamiin. Semoga bunda Meykke dan keluarga juga sehat-sehat saja.

  24. lithaetr

    Alhamdulillah. Iya, mba betul. Walaupun hanya salat berjamaah, tapi saya merasa sudah mesra saja gitu, hehehe.

  25. lithaetr

    Hehehe. Skill masak meningkat, semoga tidak seiring dengan berat badan yang juga bertambah ya, mba?

  26. lithaetr

    Aamiin. Iya mba, selalu ada hikmah dibalik ujian. Semoga bunda Qoty dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan, ya.

  27. lithaetr

    Iya Bun. Capek kalau cari yang negatif melulu. Mendingan berlomba-lomba cari positifnya saja, hehehe. Semoga bunda Nurhilmiyah sehat selalu, ya.

  28. PWWidayati

    wah senangnya ya mbak, yang mbak tulis ini adalah impian saya selama WFH diberlakukan sayang mbak kerjaan kantor tetap numpuk walau kerja di rumah. tapi tetap disyukuri ya karena anakanak sepertinya lebih nyaman orang tuanya selalu bersama mereka

  29. Hikmah Khaerunnisa

    Seuju mba, waktu-waktu ini memaksa koita untuk quality dan quantity time dengan keluarga tercinta

  30. Ranti

    MaasyaAllah mbaa. Senang sekali ya rasanya kalau bisa mengambil hikmah. Apa aja jadi terasa menyenangkaan.

    Aku pun senang suami wfh di rumah. Jadi bisa ketemu terus setiap saat hehe.

  31. 3 Resep Camilan Favorit Mama dari Yummy App – Just My Pensive

    […] inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea). Sudah 2 bulan lamanya, kita banyak berkegiatan di rumah. Maka wajar bila kita kangen bisa jalan-jalan serta makan jajanan di luar rumah. Rasa kangen […]

  32. Review The Nine Tale of Gumiho: Twilight dan Naruto versi Korea - Just My Pensive

    […] saya drakor ini menarik untuk dibahas. Apalagi kita masih banyak berkegiatan di rumah saja, karena corona yang belum […]

  33. Catat! Inilah 6 Manfaat Partisi Kantor yang Penting Diketahui - Just My Pensive

    […] pandemi seperti ini, kayaknya buat sahabat Lithaetr yang masih harus berjuang berangkat kerja, mulai harus […]

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!