Just My Pensive
catatan pena coretan kecil Hiburan Inspirasi Karya KecilQ Musik Waktu untuk bernostalgia

Awas Baper! 7 Lagu Romantis Glenn Fredly yang Selalu Viral di Acara Pernikahan

Awas Baper! 7 Lagu Romantis Glenn Fredly yang Selalu Viral di Acara Pernikahan

Lithaetr

Seorang IRT yang cinta menulis dan sedang belajar mendesign. Mantan wartawan Media Indonesia dan asistant produser di RCTI

Related Posts

31 Comments

  1. LITA ONETT

    Suka sama hampir semua lagunya Glenn…semuanya berasa bangeeet

  2. Djangkaru Bumi

    Kalau saya mungkin karena cinta yang sangat familier ditelinga
    Saya termasuk orang yang ikut bersedih

  3. trlitha11 (lithaetr)

    Almarhum Bung Glenn, memang orang yang hebat untuk urusan musik. Saya pun selalu suka dengan karya-karya beliau. Walaupun beliau telah tiada, karyanya akan tetap abadi

  4. Alia Arifin

    Aku suka lagu glen yang Januari,, tapi kayanya gak dinyanyiin di pesta pernikahan ��..

    Mba aqu follow ya 🙂

  5. Haeriah Syamsuddin

    Saya gak tahu lagu-lagu Glenn Fredly yang banyak dibicarakan orang, terlebih setelah kematiannya. Mungkin, karena bukan pengamat musik, kali ya, hehehe.

  6. Talitha (Lithaetr)

    Saya juga suka lagu-lagu itu mbakku. Iya, lagu-lagu ini emang paling sering diputar saat kita berada di kondangan. Terima kasih mba, atas atensinya.

  7. Talitha (Lithaetr)

    Enggak apa-apa Bun. Lagian Bun Hae cukup sebagai mentor saya dalam hal spritual dan religi saja. Jadi, kalau saya melenceng Bun Hae deh, yang jewer. Hehehehe

  8. Mis Juli

    Ga dipungkiri memang banyak yang menyukai lagu-lagu Glen, memang pemilik lagu perempuan yang bikin BAPER ya mbak

  9. lithaetr

    Banget mba. Glenn itu jagoan banget soal mendapatkan hati wanita dengan lagu-lagunya

  10. Siti Mutmainah

    Lagunya gleen Fredy ini emang selalu enak didenger, sedih sih ga bisa liat gleen Freedy live di TV lagi huhuu ., Suaranya itu keren banget dehh denger suaranya aja tanpa lihat wajahnya udah ketauan kalo itu suara gleen sekhas itu suarany ., Semoga tenang disana yaa bang Glenn Fredly

  11. Arif Rudiantoro

    Saya nggak terlalu ngefans sih dengan Glens, tapi ada beberapa lagu yg saya suka, memang lagu-lagu dia selalu bkin romantis suasana 🙂

  12. Yustrini

    Baru tahu jika lagu Karena Cinta ternyata ciptaannya Glen Freddly. Dulu sering nyanyiin ini. Kisah Romantis juga jadi favorit aku. Duh, kalo ndengerin lagu-lagunya tuh bikin meleleh.

  13. trlitha11 (lithaetr)

    Jagonya bikin lagu romantis, sih memang. Iya mba, karena cinta lagu Glenn buat pemenang Indonesian Idol.

  14. denik

    Saya salah satu penggemar lagu-lagu Glenn. Yang paling dalem tuh lagu Januari. Duh..

  15. Andina

    Saya suka lagu Terpesona dengan Audy. Glen memang banyak melahirkan tembang romantis ya. Tetap aja sih yang selalu saya ingat lagu Januari yang kita tahu sejarah dibalik lagunya itu

  16. Novriyanti

    Duh, jadi melow Sayapun pernah melewati masa ABG dengan iringan lagu Glenn.. pernah dapat kset Funk Section dari kakak kelas..

    Ya cuma sekilas itu aja, gak pernah kontak lagi sama yang ngasihh kaset.. ga brani pacaran dimarahi emak, wkwkw…

  17. Nisya Rifiani

    Lagu glen bagus-bagus sih jadi sering dinyanyikan di acara pernikahan…
    aku tidak terlalu nge fans sama glen sih, biasa aja…
    tapi aku suka dengan beberapa lagunya…

  18. lithaetr

    Walaupun enggak ngefans tapi lagu beliau memang familiar di telinga. Jadi, tetap ada yang teringat, hehehe

  19. lithaetr

    Ih, toss dulu akh.Saya juga suka lagu duet glenn sama dewi persik, hahaha. Demi penguasa bumi dan surga. Kau memang indah. O o o. Wkwkwkwk. Auto nyanyi

  20. ludyah annisa

    Waduh, adu rayu sambil ngebayanginnya aja jadi melting sendiri aku tuh haha. Emang ya Glenn juara banget deh kalau untuk lagu percintaan macem gini, feelnya dapat banget

  21. Asih Mufisya

    Penyanyi yang lagunya enak dan nggak bikin bosan, ya Glenn Fredly.
    Meski sudah tiada, lagunya akan bisa kita dengar kapanpun dan dimanapun, sebagai kenangan.

  22. Ranti

    karya Glenn yang paling aku seneng justru pas udah gabung sama Trio Lestari mba. Makin bersinar aja gitu. Pernah liat belum mba Glenn sama Tompi yang perform di MRT lalu ada ibu-ibu heboh sikut-sikutan? Hehe. Momen Glenn yang itu yang paling berkesan di saya.

  23. Lia Yuliani

    Dulu pas tahu Glen meninggal sempat kaget juga, soalnya selama ini enggak tahu kalau dia sakit meningitis. Dari ketujuh lagu yang enggak familiar nomor 7. 1-6 pernah dengerin lagunya. Suara Glen memang khas. Merdu banget. Kasih putih paling sering saya dengerin

  24. Meykke Santoso

    Yang paling aku suka itu you are my everything, sukaaaa banget sampai dilu aku ngapalin liriknya. Tapi nggak cuma lagu buat seneng seneng aja, aku suka lagunya glenn yang galau galau gitu. suka bangetttt

  25. Aprilely Ajeng Fitriana

    Aku jarang dengerin laGu sebetulnya. Tapi lagu2nya glen ini hampir semua tau. Sehits itu. Bahkan sering muncul di sosmed

  26. www.grandysofia.com

    kisah romantis nih mba yg aku banget, karena duh lagunya Glen itu menemani masa-masa galau aku. Inget banget dulu pas pernah pacaran trus galau abis, ada lagunya Glen auto nangis masa wkwk

  27. trlitha11 (lithaetr)

    Betul salah satu penyanyi yang lagunya bisa dinyanyikan segala usia dan di mana saja selalu diputar lagunya.

  28. trlitha11 (lithaetr)

    Kaset Glenn itu enak banget buat pengantar tidur dan menemani belajar, hehehe.

  29. trlitha11 (lithaetr)

    Iya no 7 itu termasuk lagu kekinian mbak. Kalau kita sudah enggak termasuk yang update, mesti kurang familiar. Beda dengan lagu lainnya yang memang terkenal di tahun 90-an sampai 2000-an

  30. trlitha11 (lithaetr)

    Betul mba, Glenn salah satu penyanyi Indonesia yang lagunya gampang banget nyantol di hati, selain Chrisye.

  31. trlitha11 (lithaetr)

    Soalnya Glenn emang menciptakan lagunya dari hati juga, jadilah yang mendengarkan pasti terenyuh hatinya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!