Just My Pensive
Drama Korea catatan pena coretan kecil Drakor Hiburan; Drakor

Drakor Do You Like Brahms: Cinta dan Persahabatan dibalut Musikal

Drakor Do You Like Brahms: Cinta dan Persahabatan dibalut Musikal

Lithaetr

Seorang IRT yang cinta menulis dan sedang belajar mendesign.

Related Posts

4 Comments

  1. mandira

    Hi nice review.. kalo aku tertarik sama drama ini karena tau kedua pemain utamanya itu introvert. Hal ini jarang banget muncul di drama korea.
    Pas udah nonton, aku jadi jatuh cinta banget sama drama ini karena chemistry kedua pemainnya. Hubungan mereka itu awkward cute malu-malu tapi tegas gitu. Menurutku, pasangan kayak gini real banget. Dan lagi-lagi hal kecil kayak gini, jarang ada di drama korea. Biasanya, drakor selalu menampilkan sisi pembicaraan romantis yang cepat dan tanpa malu-malu, tapi drama ini menyuguhkan hal berbeda.

    1. Lithaetr

      Setuju kakak. Drakor ini punya sisi yang lain. Rasa bikin deg-degan karena malu-malu bertemu pujaan hati itu sering banget kejadian di dunia nyata. Terima kasih kakak sudah berkenan berkunjung ke blog sederhana saya.

  2. 5 Tips PDKT ala Do You Like Brahms - Just My Pensive

    […] Yang paling berat buat seorang Kdrama Lovers (sebutan penggemar drama Korea) adalah berpisah dengan drama kesayangan. Kayak saya yang belum bisa berpindah ke lain hati setelah menonton Do You Like Brahms. […]

  3. 5 Karakter Utama Wanita Independen di Drakor 2020 - Just My Pensive

    […] Do You Like Brahms, juga termasuk drakor yang masih tayang (on going). Drama ini bertema musikal dan seketika membuat saya terpesona. […]

Leave a Reply

error: Content is protected !!