Tentang Diriku

Saya bernama Talitha Rahma…Panggil saja saya litha….Saya itu anak tunggal….Putri dari R.Kananto Kp dan Eka Ramona….Papahku adalah seorang dosen ekonomi di STEI Jakarta dan Mamahku adalah seorang pengacara sempat bekerja di Amir Syamsudin and patner Lawyer cuma sekarang Mamahku sudah meninggal…Mamahku sudah meninggal sejak 2 tahun yang lalu karena sakit….

Walau saya anak tunggal saya didik untuk menjadi seorang yang tegar dan agar saya bisa bertahan dalam dunia kehidupan yang keras ini….. Jika saya menangis dan merengek untuk minta belas kasihan maka Almh.Mamah saya akan berkata “Segera habiskan air matamu sekarang karena besok kamu enggak boleh menangis lagi karena kamu harus bangkit untuk menyelesaikan masalah dan meraih mimpi-mimpimu yang lain”…. Ini pesan yang selalu terpatri dalam benak dan pikiran saya…..

Dilahirkan di keluarga yang sederhana membuat saya belajar untuk mensyukuri segala sesuatu yang telah saya terima dan belajar untuk selalu berjuang dalam meraih sebuah harapan…. Inilah sedikit tentang Saya Talitha Rahma.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.