My The Best Mom

Sosok yang satu ini selalu aku rindukan karena beliau-lah aku hidup dan tumbuh dengan berbagi tubuh bersamanya.. Sosok yang mengajarkan banyak hal tentang arti hidup ini.. Sosok yang tak akan pernah tergantikan oleh siapapun juga… Sosok ini adalah My Greatest Mother

Aku sebenarnya mempunyai kedekatan yang sedikit aneh dengan mamahku. Aku akan lebih senang kl mamah ngomel, karena menurutku itu sebuah hal yang menenangkan dan itulah tanda kedekatanku dengan mamah..

Tak akan pernah bisa litha membalas semua jasa mamah tapi pasti litha selalu berusaha untuk jadi anak kebanggaan buat mamah…

Buah jatuh mesti tidak jauh dari pohonnya peribahasa ini sangat pantas untuk mamah, lahir dari keluarga yang hebat maka mamahku pun tumbuh menjadi manusia Super Hebat… Berprofesi sebagai pengacara membentuk kepribadian mamah menjadi sosok yang tegas, selalu berpegang pada fakta yang ada, berpandangan luas, teratur, on-time, mandiri, dan selalu berjalan seimbang antara apa yang diperbuat dan apa yang dikatakan… Hal-hal ini pulalah yang mamah ajarkan padaku…

Mamah selalu bilang, “Selalu jagalah kepercayaan yang telah diberikan oleh orang lain kepadamu karena hal itulah yang akan membuatmu dipandang sebagai seorang manusia.”

Pandangan yang luas juga membuat sosok mamahku tidak pernah menilai orang hanya dengan melihat penampilannya saja.. Mamah senang berteman dengan siapa saja dan mamah juga tidak pernah malu dengan kondisi materi (keuangan) keluarga kami..
Mamah pernah bilang, “Kamu harus bisa berteman dengan siapa saja. Dengan banyak teman, maka kamu pun akan makin banyak waktu untuk bersyukur.”
Mungkin semula aku kurang paham dengan maksud perkataan mamah, tapi sekarang aku mulai paham dengan maksud kata-kata itu..
Kita jadi punya banyak waktu untuk bersyukur, karena masih ada orang yang lebih dan kurang dari diri kita. Oleh karena itu, janganlah kita merasa kalau Kita adalah orang yang paling menderita sedunia.. Selalu Tersenyum dalam menghadapi dunia ini..
Kalau membicarakan hal-hal yang baik tentang sosok seorang ibu tidak akan pernah ada habisnya, karena secara garis besar buat seorang anak ibu adalah sosok yang Is The Best… Sayang sekali aku hanya diberikan waktu sedikit bersama mamah hanya selama 20 tahun saja.. Namun dalam waktu yang sedikit itu, mamah banyak sekali memberikan pesan-pesan padaku.
Baik dari perkataan maupun dari perbuatan beliau.. Akan selalu aku ingat dan selalu coba aku terapkan pesan itu dalam keseharianku… Semoga bekal ini mampu menjadikan Litha menjadi sosok sepertimu mamah… Sosok mamah yang Super Hebat
Semoga ma2h mendapatkan tempat yang terindah di sana….
I Always Love U…I Always Miss U..
Pelukan hangat dan ciuman hangat litha selalu untuk ma2h…
You’re The Best Mother I Ever Had..
Litha akan selalu berusaha buat jadi anak ma2h yang terhebat… Aammiiinn
Salam sayang dari,
Putrimu Tercinta
Talitha Rahma

4 pemikiran pada “My The Best Mom”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.