Pages

Wednesday, June 29, 2011

My Guardian Angel


For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you. loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I`ll be there for you
I know that deep in my heart

Sepenggal lirik dari Maher Zein ini membuatQ terpana sejenak karena dengan tiba – tiba lirik ini muncul di fotoQ yang sedang berdua dengannya.

Aq simak dan baca sekali lagi lalu aq kembali perhatikan foto kami berdua yang ada di sebelah tulisan ini lalu aq pandang wajahnya. Aq amati wajahnya yang sedang salah tingkah dan dari bibirnya keluar kata “Akh jangan ngeliatin kayak gitu dong, walau nyontek itu yang aq rasain tauk”.

Dan dari mataQ keluarlah beberapa bulir air mata haru. Perilaku yang jarang spt itu yang membuatQ jatuh cinta padanya.

Yach sosok yang tidak romantis ini yang membuatQ bertahan menjalani hubungan dengan satu orang..

Sosok yang menyebalkan ini yang selalu jua aq rindukan kehadirannya. Yach kata yang tepat untuknya adalah I Hate You But I Miss You.

Dialah yang selalu berada dalam sisiQ di saat aq jatuh dan tak mampu lagi untuk bergerak maju, dia yang menyemangatiQ untuk selalu ada jalan yang lebih baik di setiap masalah yang sedang di hadapi. Harus tegar, sabar, dan kuat selalu itulah yang menjadi pesannya padaQ.

Satrya Ayodianto namanya, ya dialah orang yang selama ini menjadi orang terdekat dan spesial untukQ. Sifatnya yang aq rasakan selama ini sih adalah bisa dikatakan perpaduan sifat dari mamah dan papahQ, mengapa aq bisa blng begitu karena memang mas ayud lahir juga di bulan mei sama dengan bulan kelahiran mamah dan papah kan?Hehehehe..

Litha beruntung dan bersyukur karena mas ayud (nama panggilannya) sangat bisa menerima segala kekuranganQ..Dia sangat sabar dalam menghadapiQ semua sifat burukQ.

Mas Ayud bukan lelaki sempurna yang mempunyai banyak kelebihan, dia hanya sosok yang sederhana, baik, cerdas, cuek, dan sangat sayang terhadap keluarganya.

Yach itulah hal – hal positif yang menonjol pada dirinya karena ini jugalah yang membuatQ jatuh hati padanya. Kekurangannya mmmm apa yach mmmm semua manusia pasti punya kekurangan jadinya kita omongin yang baik – baik aja…Hehehehe…

Yang jelas mas Ayud bukan tipikal cowok romantis yang selalu mengatakan cinta setiap saat atau membuat puisi indah dan membuat hati wanita deg – degan…Hahahaha…Ini bukan karakter mas Ayud banget. Mas Ayud lebih senang ngomong apa adanya walau itu menyakitkan namun tetap menjaga setiap katanya agar orang lain tidak tersinggung.

Mas ayud juga punya jiwa kepemimpinan yang tinggi karena itulah dia sering menjadi pemimpin dalam berbagai hal…Inilah alasan yang membuatQ jatuh hati padanya…Hehehe...

Keliatannya klise memang jika mencintai hanya karena bukan walaupun… Namun di balik kekurangannya selama ini justru itu jugalah yang menjadi kelebihannya jd tepat jika dikatakan, Litha jatuh hati dengan mas Ayud karena kelebihannya dan walaupun dia punya banyak kekurangan.

Manusia berencana namun Allah yang menentukan..InsyaAllah We’ll find our way.. Semoga semua akan berakhir Indah Pada Waktunya. Amin.

No comments:

Post a Comment