Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Penulis : Thalita Rahma Rabu, 18 April 2012 16:11 WIB JAKARTA--MICOM: Banyaknya potensi keindahan alam yang dimiliki kawasan Indonesi...

Panorama Group Garap Pasar Wisata Indonesia Timur

Penulis : Thalita Rahma
Rabu, 18 April 2012 16:11 WIB

JAKARTA--MICOM: Banyaknya potensi keindahan alam yang dimiliki kawasan Indonesia timur membuat salah satu perusahaan agen perjalanan terbesar di Indonesia, Panorama Group, ingin menggarap pasar wisata di sana.

Panorama Group akan membuka kantor marketing di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat. Hal tersebut dikatakan CEO Panorama Group Budi Tirtawisata di Jakarta, Rabu (18/4).

"Tanggal 26 April 2012 besok, kami akan membuka kantor pemasaran di Labuan Bajo, NTB. Hal ini dilakukan dalam rangka memasarkan potensi NTB dan Indonesia Timur," katanya.

Budi mengakui potensi yang dimiliki kawasan Indonesia timur luar biasa. Namun akses transportasi dan konektivitas untuk ke Indonesia Timur masih terbatas.

"Kalau berbicara investasi, kami sangat tertarik. Kami akan memikirkan hal ini matang-matang. Apakah kami akan mengembangkan perhotelan dan transportasi masih kami pikirkan," ujarnya.

Hambatan pariwisata seperti infrastruktur, konektivitas, dan sumber daya manusia (SDM) merupakan pekerjaan rumah kita, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, pelaku industri pariwisata, dan masyarakat umum.

Selain menggarap kawasan Indonesia timur, Panorama Group juga akan membidik untuk menggarap pasar di Negeri Tirai Bambu (China). "Dalam waktu dekat kami juga akan membuka kantor pemasaran di China," ungkapnya. (*/OL-5)

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ

Blog Archive