Pages

Sunday, May 27, 2012

Samsung Galaxy S III Segera Masuk Pasar Indonesia


Penulis : Thalita Rahma
Selasa, 22 Mei 2012 18:51 WIB

JAKARTA--MICOM: Samsung Galaxy S III akan segera masuk pasar Indonesia pada 2 Juni mendatang.

Demikian disampaikan Direktur Marketing PT Samsung Indonesia Yoo Yong Kim dalam acara launching Samsung Galaxy S III di Jakarta, Selasa (22/05).

"Samsung galaxy S III ini didesain khusus untuk mengerti penggunanya sekaligus memberikan kemudahan dengan berbagai teknologi," katanya.

Ia menyampaikan Samsung Galaxy S III ini tampil dengan desain ramping berukuran 8,6 mm dan berat 133 gram.

Samsung Galaxy S III juga memiliki layar ukuran 4,8 inch full HD super AMOLED dengan bahan hyperglaze dengan dua pilihan warna mable blue dan mable white.

Samsung galaxy S III ini juga dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel dengan zero shutter lag sehingga pengguna tidak akan kehilangan momen saat memotret.

Ponsel ini pun dapat menghasilkan gambar terbaik. Kelebihan lainnya adalah ponsel ini dilengkapi dengan memory internal sebesar 16 GB dan daya tahan baterainya juga lebih hemat dibandingkan seri sebelumnya karena bisa bertahan 8-10 jam pemakaian.Harga Samsung Galaxy S III ini berkisar Rp6 juta hingga Rp7 juta.

Samsung Mobile Business Director Budi Janto menyampaikan Samsung Galaxy S III merupakan ponsel pintar yang dapat mengenali suara dan mengerti keinginan konsumen karena dilengkapi empat fitur unggulan.

Di antaranya, Pop Up Play yang bisa mengatur aktivitas yang sama dalam satu waktu, S Beam yang bisa mengirimkan data lebih mudah hanya dengan mendekatkan ponsel satu sama lain.

Ada juga fitur Camera Burst yang bisa menangkap 20 gambar dalam sekali tangkap dan memilih tiga gambar terbaik, serta Smart Stay yang menjaga layar tetap menyala selama mata masih menatap layar.

"Jadi layar tidak akan mati selama Anda masih memandang layar, smartphone ini bisa melihat Anda, ada sensornya," ujar Budi. (*/OL-9)



Media Indonesia

No comments:

Post a Comment