Pages

Tuesday, October 01, 2013

Perjalanan dan Petualanganku sudah Dimulai (n_n)


"Saya terima nikah dan kawinnya Talitha Rahma binti R.Kananto Kusuma Prabawa, SE dengan mas kawinnya tersebut tunai" ikrar janji untuk berbagi suka dan duka hingga akhir ajal memisahkan ini telah diikrarkan 7 bulan lalu, tepatnya pada 1 Maret 2013 lalu. Proses janji yang hanya satu baris kata - kata ini telah mengubah status, perjalanan hidup, dan menghasilkan kewajiban baru bagiku. Janji suci yang telah disaksikan oleh para malaikat dan ditulis dibuku agenda besar langit ini tidak boleh dipermainkan. Berani mengikat janji ini berarti berani mempertanggungjawabkan segala resikonya hingga akhir hayat.

Proses janji suci ini masih terasa seperti kemarin aku laksanakan. Sekarang status baru menjadi istri Satrya Ayodianto yang selama ini aku inginkan telah aku dapatkan. Lalu apa yang akan aku lakukan selanjutnya agar kebahagiaan dunia dan akhirat ini kami dapatkan? Inilah petualangan baru bagiku telah kumulai. Semua sisi yang sebelumnya tertutup sekarang terlihat dengan jelas. Banyak kejutan-kejutan yang telah aku terima hehehe.. Lucu.. Statusku pun telah berubah dari seorang anak yang manja menjadi seorang istri yang berkewajiban menjadi tulang dan penopang sebuah rumah tangga. Sebuah status yang kumulai dengan pengorbanan. Yaitu meninggalkan semua kenikmatan sebagai anak manja yang telah aku terima selama 24 tahun.. Tidak mudah tetapi inilah yang harus aku lakukan sekarang, karena kebahagiaan lebih yang ingin aku dapatkan hehehehehehe..

Perubahan dari status ini pun merubah arah masuk pintu surgaku. Kalau sebelumnya pintu surgaku berada dibawah telapak kaki ibuku sekarang berasal dari ijin dan ridho dari suamiku. Inilah yang menjadi sebuah tantangan bagiku untuk membahagiakan suamiku. Dengan ijin Allah jugalah semoga kami bisa meraih nikmat kebahagiaan dunia dan akhirat. Amin.

Target baruku menjadi istri sholehah, ibu yang bisa membuat psikologis, emosi, serta intelektual anak-anaknya baik, dan anak yang sholehah. Sip inilah yang menjadi prioritasku sekarang. Semangat.

Ya Allah Berikanlah 'Kun fayakun-Mu' agar jalan - jalan pernikahan kami menjadi mudah diberikan kelimpahan rejeki. Amin. Terima kasih Ya Allah karena telah memberikan suami serta ayah yang luar biasa bagiku. Selalu berikanlah Rahmatan lil'Alamin-Mu bagi mereka. Amin.
Kan kureguk kebahagiaan yang Engkau berikan dan akan kulalui dengan doa serta ikhtiar segala batu kerikil serta tebing terjal yang akan menghadang kapal rumah tanggaku sehingga cintaku kepada suamiku karena Engkau semakin kuat.. Tuntunlah kami selalu Ya Allah (n_n)..

Serta jadikanlah pembelajaranku mengenal pendamping hidupku ini bisa bermanfaat bagi orang lain juga.. Amin.. Karena pengenalan seumur hidup inilah yang akan menjadikanku wanita seutuhnya dihadapan-Mu.. Maha besar Engkau Ya Allah dengan segala Rahmat-Nya..


Seseorang yang mempunyai mimpi besar menjadi penulis (n_n)

1 comment:

  1. Amiiin, semoga menjadi keluarga yg berkumpul di Padang Mashyar nanti dalam cahaya keimanan dan melewati timbangan menuju Surga tetap dalam satu keluarga. Berkumpul dari yg tercecer dan bersatu dari yg terpisah.

    Salam dari anak lelaki bungsuku 'Matahari Rayya Muhammad' (9 bln) untuk anak perempuan pertamamu.

    *apa kita jodohin aja nih?* LOL kidding

    ReplyDelete