Pages

Thursday, August 18, 2016

Proses Pendewasaan

Hasil gambar untuk pendewasaan diri

Entah karena sudah hampir menjelang subuh atau sedang dalam keadaan galau maka terbesitlah kalau sudah lama banget mau menulis tentang ini..

Karena sekarang saya sudah merasa dewasa dan sangat mengenal karakter diri sendiri ini, maka saya ingin meminta maaf dan berterima kasih kepada beberapa orang yang sempat singgah dalam perjalanan kehidupan cinta saya.. Karena sedikit banyak peran mereka jugalah yang membentuk karakter saya menjadi seperti sekarang ini..

Untuk beberapa orang yang pernah tersakiti oleh saya. Saya haturkan ucapan permintaan maaf yang dalam kalau dahulu sempat membuat kalian sakit hati.. Maafkan karena kalian bertemu dgn saya yg msh banyak salah ini.. Namun saya tak pernah merasa menyesal karena bertemu dgn kalian, karena kalian – lah salah satu proses pendewasaanku. Saya malah sangat berterima kasih karena diberikan pengalaman berharga jatuh bangun dan sakit hati lebih mending dibandingkan sakit gigi ternyata.. Hehehe.. Saya juga sangat bersyukur bahwa beberapa orang tersebut pun sudah banyak juga yang menemui kebahagiaan happy ending love story – nya sama seperti saya.. Oleh karena itu, ada satu lagu yang menginspirasi saya, sebuah lagu terima kasih karena jika tdk bertemu kalian proses pendewasaanku tidak lengkap dan berwarna.. Proses pendewasaan ini menjadi guru berhargaku dlm hidup ini.. Sebuah Lagu dari The Rain Feat. Endank Soekamti yang berjudul Terlatih Patah Hati ini untuk kalian deretan para mantanku J..


Suka banget bagian liriknya yg ini :


Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih oh..

NB : Tulisan ini berasal dari sebuah kekaguman terhadap karya music anak bangsa..





No comments:

Post a Comment