Awal baru

Akhirnya aku putuskan untuk memulai awal baru.. Aku resmi berhenti bekerja dari RCTI pada 26 Desember 2016. Setelah bekerja selama 4 tahun lebih di RCTI, tapi diaku cuma 2 tahun hehehehe, karena memang jd karyawan tetapnya baru 2 tahun.
But anyway, aku ambil keputusan saatnya aku di rumah demi keluargaku.. Sebuah keputusan yang sudah lama dipertimbangkan akhirnya terjadi juga.. Sebuah keputusan yang menentukan aku harus lebih banyak belajar dan memulai suatu hal yang baru.
Tak terasa sekarang sudah 2 bulan aku di rmh dan masih banyak hal yang harus dipelajari. Tidak mudah beradaptasi dengan situasi baru. Masih banyak kesalahan, ketidaksempurnaan, dan ketidaktepatan yang terjadi. Apalagi kejadian yang tidak sesuai rencana, lebih sering terjadi, hehehehe..
Masih sangat butuh belajar menjadi lebih sabar, lebih bijak, lebih pintar lagi bagi waktu, dan lebih tangguh lagi buat 2 malaikat kecilku..
Maafkan bundamu ini ya, Arsa dan Hiro, karena masih belajar untuk berusaha menjadi bunda yang mampu membuat kalian bermanfaat bagi kehidupan kalian kelak..
Maafkan kalau disetiap proses belajar, bunda banyak kesalahan yang sering membuat kalian tidak nyaman dan kehilangan senyuman, tapi Insyaallah, bunda selalu tulus dan terus memantaskan diri sekaligus memperbaiki agar bisa mendampingi kalian..
Doakan bunda ya, Nak, karena tanpa doa dari kalian tidak ada surga buat bundamu ini kelak. Jadi maafkanlah dan doakan bundamu ya, Nak..
Dua bulan sudah aku mulai menekuni bidang baru yaitu belajar berdagang.. Dunia asing yang pernah aku singgahi beberapa kali, namun tidak pernah aku fokuskan sehingga hanya angin lalu saja.. Sekarang aku belajar untuk menekuninya.
Dunia penuh persaingan yang aku masih awam sehingga perlu banyak belajar agar bisa bermanfaat dan berhasil.. Di dunia yang baru ini aku mulai menata kembali mimpi-mimpiku agar bisa kembali relevan di saat ini..
Dunia baru yang sedang aku usahakan untuk aku cintai dan nikmati sehingga bisa menjadi salah satu pembuka rezeki kami sekeluarga..
Harus berlari untuk bisa segera menyesuaikan diri, karena waktu terus bergulir.. Setiap keringat, air mata, dan doa yang sekarang aku usahakan untuk dunia baru ini setidaknya tidak perlu lagi meninggalkan malaikat-malaikat kecilku.. Ya inilah yang harus disyukuri, karena aku tak perlu jauh dan meninggalkan mereka lagi..

Allah Subhanahu wata’alla sangat sayang kepadaku, karena sebagian doa-doa diawal langkah baruku ini sudah dikabulkan.. Karena langkah baru ini aku dipertemukan oleh banyak orang-orang hebat yang lain, yang mampu memberikan motivasi kepadaku agar lebih bermanfaat menjalani kehidupan ini..
Semua yang aku takutkan juga tidak terjadi. Alhamdulillah.. Nikmat mana lagi yang kamu dustakan litha?  Memang dasar aku masih manusia serakah.. Masih sangat berharap agar Allah Subhanahu wata’alla mengabulkan doa-doa berikutnya.. Smoga bisa disegerakan aamiin..
Setidaknya aku tidak menyesal mengambil langkah baru ini.. Karena langkah baru ini bukan sebagai akhir dari segalanya, justru awal dari segalanya lagi.
Awal belajar menjadi lebih baik lagi, lebih banyak bersyukur, lebih berpositif feeling, dan lebih banyak menikmati tumbuh kembangnya Lil kids yang hebat..
Dari seseorang yang hanya ingin menaruh sebagian kenangan untuk awal baru yang lebih baik, sukses, dan penuh keberkahan, aamiin.
Semoga semua diberikan limpahan rejeki, kebahagiaan, dan keberkahan aamiin ☺☺☺
Kebon jeruk 23 Februari 2017

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.