Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Sebenarnya udah lama banget mau nulis ttng drama korea (Drakor) yg satu ini. Cm krn kebanyakan alasan jd ga nulis2 deh hehehehe. . ...

Kill me heal me, aduh msh susah move on


Sebenarnya udah lama banget mau nulis ttng drama korea (Drakor) yg satu ini. Cm krn kebanyakan alasan jd ga nulis2 deh hehehehe.
.
Cuma gara2 nih Drakor ditayangkan di R-TV akhirnya saya memutuskan hrs memaksa menulis skrng kl ga kpn lg hehehehe.
.
Drakor Kill Me Heal Me. Termasuk Drakor yg membuat saya susah move on. Kenapa? Krn suka bgt sm cerita dan akting dr Ji-Sung (aktor pemeran utama dlm Drakor ini).
.

Drama korea ini mengambil kisah ttng kepribadian ganda dan kekerasan terhadap anak - anak. Dlm sinopsisnya menceritakan : Pengalaman masa kecil yang traumatis menyebabkan generasi ketiga chaebol Cha Do-hyun (diperankan Ji-Sung) memiliki penyimpangan memori, dan kepribadiannya pecah dalam tujuh identitas yang berbeda. Dia mencoba untuk mendapatkan kembali kontrol atas hidupnya dan dibantu oleh Oh Ri-jin (diperankan Hwang Jung-eum) secara diam - diam, seorang psikiatri residen tahun pertama, yang akhirnya jatuh cinta dengannya. (sumber Wikipedia).
.
Saya suka sm Drakor ini krn alur cerita yg disajikan sm penulis naskah (nama penulis naskahnya Jin Soo-wan) dlm menceritakan 7 kepribadian ganda Cha Do-hyun enak bgt. Tanpa paksaan kita dibuat kenal semua karakter kepribadian ganda tsb sekaligus tetap menikmati inti (benang merah) cerita utamanya.
.
Ini menurut saya keren bgt. Tidak mudah loh membuat org paham bahwa si karakter utama punya kepribadian ganda. Tp menurut saya penulis naskah kill me heal me sukses membuat penonton cinta sm karakter2 kepribadian ganda Cha Do-hyun.
.
Hayo siapa yg ga jatuh cinta sm Shin Se Gi dan Ahn Yo Na? Hehehehe. Nih 2 karakter yg menurut saya penentu kesuksesan Drakor ini (n_n). Mau tau siapa mereka? Udah tonton aja deh. Walaupun ini Drakor tayang 2015 tp msh enak bgt buat ditonton lg (n_n)
.
Buat org awam yg ga paham ttng kepribadian ganda setidaknya kl nonton Drakor ini bs dpt pengetahuan dgn porsi yg pas deh pokoknya. Salut bener sm penulis naskahnya. (Jd pengen ketemu dan berguru buat nulis naskah, Jin Soo-wan sunbae-nim bolehkah saya belajar menulis naskah dgn anda?).
.
Cuma yg bikin saya susah move on adalah akting dr Ji-Sung itu loch terlalu ruar biasa (aduh bawaannya jd selalu pengen bawa pulang trs diawetin deh buat pajangan. Loh?). Abis saat memerankan Shin Se Gi dan Ahn Yo Na bisa bgt. Jd inget materi yg diberikan saat kuliah dulu. Aktor itu merupakan salah satu kunci keberhasilan sebuah cerita selain naskahnya itu sendiri.
.
Krn emang akting Ji-Sung di Drakor ini patut diacungi banyak jempol deh. Cara dia mendalami setiap karakternya mantap punya. (Udah cepetan deh tonton Drakor ini ya). Beneran jatuh cinta deh sm akting skill oppa satu ini (eh skrng ahjusi ya? Hehehehe).
.
2 thn berlalu saya msh belum bs move on sm Drakor ini. Oh iya, ditambah lg soundtrack lagunya aduh Mak bikin meleleh deh pokoknya. Msh ketagihan buat nonton lagi dan lagi. Bahkan nih ringtone hape msh pakai soundtrack-nya nih Drakor hehehehe.
.
Udah akh nulis ttng kill me heal me nya. Untuk Drakor ini nilainya 95 deh (n_n). Penasaran? Udah tonton aja ga pernah ada kata terlambat buat nonton nih Drakor (n_n). Soalnya saya jg mau nonton lagi xixixixi


.
Catatan pena dr seorang yg bercita-cita menjadi seorang penulis
Pulo asem, 16 September 2017

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ