Pages

Friday, November 17, 2017

Cinta Lokasi Yang Berakhir Bahagia

Kali ini penulis mau membahas tentang kisah cinta romantis selebriti yang berawal dari cinta lokasi. Kisah selebriti memang selalu enak buat bahan pembicaraan, khususnya hubungan asmara. Karena mereka publik figur sehingga hubungan percintaan mereka pun menjadi konsumsi publik. Terlepas dari maraknya kisah cinta selebriti yang putus sambung dan kawin cerai, penulis ingin membahas kisah cinta lokasi selebriti yang berakhir bahagia. Mau tau? Ikutin yuk.

Bertemu di tempat kerja kemudian jatuh cinta sebenarnya sih adalah hal yang biasa. Namun yang membuat jadi tidak biasa adalah karena mereka adalah seorang aktor dan aktris. Kehidupan mereka sebagai selebritis membuat kisah cinta mereka pun menjadi santapan publik. Tidak enak memang, tetapi itu seperti tuntutan kalau kamu menjadi seorang selebritis maka kisah pribadimu pun dikonsumsi khalayak. Oleh karena itu, sebagai publik figur sebaiknya bisa memberikan manfaat bagi penggemarnya.

Ngomong-ngomong soal manfaat, penulis ingin mencoba menulis kisah cinta selebritis dari 3 negara dan 3 generasi berbeda. Kenapa sih harus begitu? Karena menurut penulis kisah cinta mereka menarik untuk diulas lebih jauh lagi.

Pasangan pertama, merupakan pasangan suami istri yang masih menjadi bahan perbincangan hangat di dunia maya. Karena memang mereka baru saja melaksanakan pernikahan pada 31 Oktober 2017 lalu. Iya benar song song couple (Julukan buat pasangan song Joong Ki dan Song Hye Kyo).
Sumber gambar : liputan6.com
Awal cinta mereka bermula setelah menyelesaikan proyek drama bersama. Kesuksesan drama Descendants of the Sun membuat penggemar mencintai akting mereka sebagai sepasang kekasih. Oleh karena itu, banyak yang berharap kalau hubungan antara mereka bisa benar-benar terjadi di dunia nyata.
Setelah mereka mengumumkan secara resmi sebagai sepasang kekasih dan akan segera menikah, penggemar begitu mendukung dengan segenap hati. Karena penggemar mencintai song song couple ini. Setelah mereka menikah pun, song song couple masih menjadi perbincangan. Karena penggemar berharap mereka bisa segera mendapatkan momongan.
Sumber gambar : liputan6.com
Penulis pun mendoakan semoga bahagia selalu hingga maut memisahkan ya Joong Ki oppa dan Hye Kyo eonni.

Pasangan kedua, penulis datangkan dari Bollywood. Pasangan ini sudah mengalami pasang surutnya percintaan dalam kehidupan rumah tangga. Isu perselingkuhan pernah menghinggapi hubungan mereka. Namun, cinta mereka yang kuat terhadap keluarga tetap mempersatukan mereka menjadi sepasang suami istri.

Kehidupan berumah tangga selama 44 tahun membuktikan betapa kuat cinta mereka. Iya pasangan tersebut adalah Amitabh Bachchan & Jaya Badhuri (Jaya Bachchan).
Sumber gambar : brilio.net 
Sama-sama mempunyai nama besar di perfilman Bollywood, membuat kehidupan rumah tangga pasangan ini sering diterpa berita tidak menyenangkan. Salah satunya berita perselingkuhan Amitabh Bachchan dengan salah satu lawan mainnya.

Namun, berita tersebut tidak lantas membuat Jaya Bachchan menggugat cerai suaminya. Justru Jaya Bachchan sangat mempercayai cinta Amitabh Bachchan terhadap keluarganya. Kepercayaan inilah yang membuat cinta mereka bertahan hingga sekarang dan menipiskan semua berita jelek tersebut.
Sumber gambar : brilio.net 
Bahkan sampai sekarang mereka masih menampilkan kemesraan walaupun sudah menjadi kakek dan nenek. Langgeng dan bahagia selalu ya keluarga Bachchan.

Pasangan ketiga penulis datangkan dari dalam negeri sendiri. Karena menurut pendapat pribadi penulis pasangan ini merupakan relationship goals banget deh. Karena cinta mereka tidak pernah berubah walaupun maut memisahkan.
Sumber gambar : brilio.net 
Benar pasangan ini adalah Widyawati dan Sophan Sophian. Sudah 9 tahun sosok suami tercinta telah berpulang ke Rahmatullah. Namun cinta Widyawati kepada Sophan Sophian tidak pernah padam. Hal ini, Widyawati ungkapkan melalui akun twitternya.
Sumber gambar : brilio.net 
Kecintaannya terhadap suami tercinta juga selalu diungkapkan oleh Widyawati dalam setiap dia berkarya dan menerima penghargaan. Karena pesan almarhum Sophan Sophian kepada istri tercinta adalah teruslah berkarya di dunia akting. Amanah inilah yang selalu dijaga Widyawati sampai sekarang.

Duh relationship goals banget kan pasangan yang satu ini? Kalau sahabat sendiri suka sama pasangan yang mana?

Sumber referensi dari berbagai sumber. Seperti : brilio.net (05/02/2016 dan 22/11/2016) dan liputan6.com (10/07/2017 dan 02/11/2017).

No comments:

Post a Comment