Pages

Friday, November 24, 2017

Drakor Penghujung tahun Yang Layak Tonton

Sumber gambar dari thepictures.club
Tak terasa sudah memasuki penghujung tahun, Persaingan menyajikan drama berkualitas juga terjadi di Korea. Ini dibuktikan dengan adanya sederet drama korea (drakor) yang sudah tayang ataupun yang akan tayang di penghujung tahun ini.
Semakin akhir biasanya drakor yang disajikan pun semakin menarik. Contohnya drakor Goblin yang tayang akhir tahun lalu dan berhasil langsung memukau para penggemar drakor. Kira-kira dari beberapa drakor yang akan tayang berikut ini, menurut kdrama lovers yang akan booming mana ya?
Di penghujung tahun 2017 ini, akan ada beberapa drakor yang tayang. Namun penulis akan membahas lima drakor yang akan tayang dan menurut penulis drakor ini bisa booming. Ayo diikutin terus ya kdrama lovers.
Yang pertama adalah Black Knight : The Man Who Guards Me
Sumber gambar dari inikpop.com
Buat kdrama lovers yang sudah kangen dengan aktingnya Kim Rae Won, si dokter kharismatik di Doctor Crush pasti sudah tidak sabar menunggu drakor ini. Kali ini Kim Rae Won akan memerankan seorang pria yang mengorbankan nasibnya untuk wanita yang dicintainya. Aduh sow sweet banget ya?
Untuk pemeran wanitanya sendiri akan dimainkan oleh Shin Se Kyung. Shin Se Kyung termasuk aktris yang berbakat karena sejumlah drakornya pun laris manis. Seperti, fashion king, The Girl Who Sees Smells, dan Six Flying Dragons.
Wow jadi penasaran bakal bagaimana akting mereka berdua nanti. Jadi jangan lupa nih mulai dimasukkan ke list daftar layak tonton berikutnya.
Kedua adalah Two Cops
Sumber gambar dari asianwiki.com
Drama ini akan dibintangi oleh Jo Jung Suk. Masih ingat dong aktingnya di Oh My Ghost dan Jealousy Incarnate. Patut diacungi jempol kan? Oleh karena itu, di drama Two Cops ini pun Jo Jung Suk dituntut untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.
Pasalnya drakor Two Cops ini akan menceritakan tentang seorang detektif yang mempunyai kepribadian ganda. Dimana satu sosok yang bernama Cha Dong Tak, mempunyai sifat menjunjung tinggi keadilan. Sementara satu sosok lain yang bernama Gong Soo Chang, mempunyai sifat sebagai seorang penipu.
Memerankan tokoh yang memiliki dua sifat yang saling bertolak belakang seperti itu akan membuat kdrama lovers semakin penasaran dengan aktingnya Jo Jung Suk kan? Jadi boleh dong masuk ke list layak tonton berikutnya?
Ketiga adalah Doubtful Victory
Sumber gambar dari asianwiki.com
Yoon kyun Sang (pernah main di Doctor Crush dan Rebel: Thief Who Stole the People) dan Jung Hye Sung (pernah bermain di chief Kim dan Manhole) akan menjadi pemeran utama dalam drama Doubtful Victory ini. Mengapa penulis memasukkan ke dalam list ini?
Karena posisinya yang akan head to head dengan Two Cops. Iya benar, Doubtful Victory ini juga akan mengangkat tema detektif. Kira-kira seruan yang mana ya?
Keempat adalah I’m Not a Robot
Sumber gambar dari inikpop.com
I'm not a robot rencananya akan tayang setelah drakor hospital ship. Drakor I'm not a robot ini akan dibintangi oleh Yoo Seung Ho (pernah main di Ruler: Master of the mask), Chae Soo bin (pernah main di Strongest Deliveryman), dan Um Ki Joon (pernah main di Defendant Innocent).
I'm not a robot akan mengisahkan seorang pemuda yang kurang bisa bersosialisasi sehingga ia menjadi penemu robot agar dia bisa bersahabat dengan robot ciptaannya. Apakah Yoo Seung Ho akan kembali mencuri perhatian kdrama lovers? Jadi jangan lupa buat masukkan ke daftar tunggu ya.
Kelima adalah Hwayugi
Sumber gambar dari inikpop.com
Mungkin buat sebagian kdrama lovers hwayugi adalah drakor yang paling ditunggu. Kenapa? Karena ini drakor comeback nya Lee Seung Gi.
Iya hwayugi ini merupakan drakor pertama Lee Seung Gi (Seung Gi) setelah dia menyelesaikan wajib militernya. Oleh karena itu, buat para penggemar yang sudah kangen banget sama aktingnya Seung Gi drakor ini menjadi status wajib tonton. Hehehe.
Nah itu dia ya kdrama lovers lima drakor yang akan tayang di penghujung tahun ini. Kira-kira yang bakal dapat rating tertinggi yang mana ya?
Sumber referensi dari pikiran-rakyat.com (20/11/2017) dan inikpop.com (22/11/2017).

No comments:

Post a Comment