Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Sumber gambar dari grid.id Kesuksesan drama Korea (drakor) Good Doctor, membuat stasiun penyiaran ABC meremake drakor ini ke versi Amer...

Good Doctors Versi Amerika Laris Manis

Sumber gambar dari grid.id
Kesuksesan drama Korea (drakor) Good Doctor, membuat stasiun penyiaran ABC meremake drakor ini ke versi Amerika.

Drakor yang bergenre medis ini memang laris manis di Korea dan beberapa negara termasuk Amerika. Oleh karena itu, wajar jika pihak ABC mempunyai keinginan yang sama untuk versi Amerikanya ini.

Apalagi semenjak penayangan perdananya pada September lalu, drama The Good Doctor ini cukup mendapat sambutan yang positif dari penonton. Hal ini dibuktikan dengan perolehan rating yang baik. Oleh karena itu pihak ABC merasa optimis drakor versi Amerika ini juga akan mendulang kesuksesan yang sama seperti versi Koreanya.

Seperti dilansir dari WowKeren.com (05/10/2017), drakor Good Doctor versi Amerika sudah tayang pada 25 september lalu dan berhasil mendapatkan rating sebesar 2,2% dan disaksikan oleh 11,2 juta penonton usia 18 hingga 49 tahun. Kemudian setelah penayangan perdananya tersebut rating drakor Good Doctor versi Amerika terus menunjukkan performa peningkatan di tayangan berikutnya. Drakor Good Doctor versi Amerika berhasil mendapatkan rating sebesar 2,4%.

Memperoleh hasil rating yang terus menanjak naik membuat perwakilan ABC berkata dengan penuh antusias, "The Good Doctor akan terus menarik perhatian penonton," ujarnya (sumber dari grid.id (06/10/2017)).

Karena hasil perolehan rating yang baik tersebut, maka pihak ABC juga ingin menambah jumlah episodenya jadi lebih banyak dari rencana semula. Rencana awal drama The Good Doctor ini hanya akan tayang sebanyak 13 episode. Sekarang pihak ABC akan menambahkan 5 episode lagi sehingga totalnya menjadi 18 episode.
Sumber gambar dari WowKeren.com
Tentu saja keberhasilan drama The Good Doctor ini juga tidak lepas dari akting memukaunya aktor Freddie Highmore yang didapuk sebagai pemeran utamanya.

Freddie Highmore (Freddie) memerankan karakter seorang dokter muda yang mengidap savant syndrome atau biasa disebut autisme yang bernama Shaun Murphy. Dimana bila di versi koreanya bernama Park Shi On yang diperankan oleh Joo won.

Lewat kemampuan aktingnya yang luar biasa Freddie pun berhasil menjadi seperti Joo won. Freddie berhasil memerankan karakter dokter Shaun Murphy dengan sangat baik. Karena aktingnya yang menawan inilah maka drakor Good Doctor versi Amerika mencuri perhatian penonton dan menjadi laris manis di pasaran. Bahkan saking laris manisnya, banyak fans yang berharap drama The Good Doctor bisa dibuatkan seasons keduanya.

Bagaimana kdrama lovers, ikut penasaran enggak sama hasil remake drakor ini? Kira-kira kalau dari segi akting para pemainnya bagusan versi Koreanya atau versi Amerikanya ya?

Kalau menurut penulis pribadi sih sama-sama keren kok. Karena baik Joo won dan Freddie Highmore emang kualitas aktingnya luar biasa.

Sumber referensi diambil dari WowKeren.com (05/10/2017) dan grid.id (06/10/2017).

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ