Pages

Saturday, November 11, 2017

Shahrukh, Masih Layak Jadi Raja Khan

Semenjak Agustus lalu, seperti dilansir brilio.net (25/08/2017), 5 film sharukh khan (SRK) merugi. Yaitu Happy New Year, Dilwale, Fan, Raees, dan Jab Harry Met Sejal. Kabar yang paling menyakitkan pun Jab Harry Met Sejal tak laku di India. Apakah masa kejayaan Sharukh khan sudah habis? Apakah dia sudah tak layak menyandang Raja Khan lagi? Yuk kita ikuti penulusuran penulis.

SRK disebut-sebut sedang berada di fase terendah dalam masa kejayaannya, karena SRK melakukan 3 kesalahan fatal dalam memilih dan membuat film-film terakhirnya. Jadi benarkah masa jaya King Khan sudah berakhir?


Mmm, menurut penulis SRK masih layak menjadi Raja Khan. Penulis mau mencoba kasih tiga analisis mengapa SRK masih layak menyandang status King Khan.

 Shahnaz (kakak SRK) dan Shahrukh saat masih bayi sumber gambar : lightscamerabollywood.com
Yang pertama, kehidupan masa kecil SRK yang sempat berada di titik terendah setelah ayahnya meninggal saat usianya 15 tahun. Dia dan seluruh keluarganya harus berada di rumah yang sangat kecil. Sampai-sampai ibunya tidak punya uang untuk membiayai pengobatan SRK yang sedang menderita sakit tulang belakang. Sakit tulang belakang SRK disebabkan karena cedera. Oleh karena itu, SRK pun harus mengubur mimpinya untuk menjadi seorang atlet.Demi menghibur diri maka SRK memutuskan untuk belajar akting dari sebuah teater.Ternyata dari belajar akting inilah langkah kesuksesan SRK dibuat.

Selama 10 tahun sang ibu sendirian berjuang dalam membesarkan SRK dan kakaknya, hingga akhirnya SRK mendapatkan pekerjaan di dunia film. Baru merintis karir di dunia hiburan SRK harus menerima kabar duka kembali. Sang Ibu yang sangat dicintai harus berpulang kepada sang pencipta. Beban berat harus kehilangan sang ibu tercinta membuat kakak SRK menjadi sangat terpukul dan mengalami depresi berat. Akhirnya dalam keadaan berduka SRK memutuskan untuk menjadi seorang tulang punggung bagi keluarganya.

SRK kembali dinobatkan sebagai aktor berpenghasilan tertinggi di India sekaligus masuk dalam daftar 10 besar aktor termahal dunia 2017 versi Forbes. Dari sinilah bukti sharukh khan sudah mampu menjadi tulang punggung bagi keluarganya.

Perjuangannya kini sudah berbuah hasil manis dengan sebuah kesuksesan. Sekarang ini siapa yang tidak kenal sosoknya yang begitu menginspirasi.

Kedua, SRK sudah dikenal di khalayak ramai sebagai sosok suami dan ayah yang sangat mencintai dan menomorsatukan keluarganya. Ayah dari Aryan, Suhana, dan Abram ini selalu berusaha menghabiskan waktu dengan istri dan ketiga buah hatinya walaupun sesibuk apapun.

SRK-Gauri sumber gambar : liputan6.com
Kecintaan SRK kepada istrinya bisa dibuktikan dengan hubungan rumah tangga yang harmonis selama 26 tahun. Yang benar baru saja SRK dan Gauri merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 26, pada 25 Oktober kemarin. Dua sejoli ini selalu dijadikan sebagai salah satu pasangan selebriti Bollywood yang dijadikan panutan karena jauh dari gosip miring.

Sementara kecintaan SRK buat buah hatinya selalu terekam dalam media sosial sang bintang. SRK termasuk bintang besar yang sering meng-upload kehidupan pribadinya bersama buah hati tercinta lewat media sosial. Ini salah satu buktinya.

Suhana-Aryan-Abram sumber gambar : twitter pribadi SRK (twitter.com/iamsrk)
Dari kecintaan terhadap keluarga SRK sudah bisa dijadikan sebagai panutan buat para penggemarnya. Kalau buat wanita seperti penulis sosok suami dan ayah setia seperti SRK sih sudah pasti masih menjadi idola hehehehe.

Ketiga, yang terakhir dan paling penting. Yaitu, SRK adalah sosok yang begitu layak untuk dicintai. Tidak hanya dicintai para fans tapi buat sesama rekan kerjanya juga. Hal ini dibuktikan dengan beberapa foto yang SRK upload di media sosialnya. Sebagai pengguna aktif twitter SRK sering mengabadikan moment kebersamaan dia bersama rekan kerjanya. Berikut beberapa gambarnya.

Karan Johar (Sutradara Kuch kuch hota hai (KKHH) - sumber gambar : SRK twitter pribadi SRK (twitter.com/iamsrk) 
Kajol (Pemeran Anjali di KKHH), SRK, Rani Mukherjee (Pemeran Tina di KKHH) - sumber gambar : SRK twitter pribadi SRK (twitter.com/iamsrk)
Dari kedua foto tersebut sudah dapat membuktikan bahwa Sharukh Khan mampu menjaga hubungan kerja dan persahabatan dengan baik.

Dengan tiga analisis diatas penulis berusaha menyimpulkan bahwa SRK emang masih layak sebagai King Khan (Raja Khan). Kalau menurut Rukhster (sebutan bagi fans SRK) bagaimana?

sumber informasi diambil dari beberapa sumber. Seperti : kapanlagi.com (21/12/2015), celebrity.okezone.com (23/08/2017), brilio.net (25/08/2017), dan liputan6.com (26/10/2017).

No comments:

Post a Comment