Pages

Sunday, November 26, 2017

Super Junior Menjadi Legenda Asia

Sumber gambar dari smentertainment.com
Siapa sih yang tidak kenal super junior (Suju)? Boyband yang punya banyak personel tampan ini sudah 13 tahun berkarir di dunia musik kpop. Kepopuleran mereka pun tidak pernah pudar hingga hari ini. Karena kekompakan dan kesolidan Suju sebagai grup inilah yang membuat mereka dinobatkan sebagai Legenda Asia.

Perhelatan acara Asia Artist Award 2017 memang sudah selesai namun perbincangan mengenai Suju mendapatkan penghargaan sebagai Legenda Asia masih menjadi perbincangan hangat. Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (16/11/2017), dalam acara Asia Artist Award 2017, Suju mendapatkan dua penghargaan. Penghargaan Legend Award dan Fabulous Award.

Saat Suju dinobatkan sebagai Legenda Asia, enam personel Suju pun langsung naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut. Saat memberikan pidato ucapan terima kasih, Leeteuk (leader Suju) berjanji kepada para penggemar khususnya elf (sebutan bagi fans fanatik Suju) bahwa mereka (Suju) akan terus menjaga kekompakan tim agar mereka selalu solid.

"Kami tidak bakal kehilangan aroma. Bahkan, seiring berjalannya waktu kami akan mencoba untuk lebih harum lagi dan tetap kuat sebagai kelompok yang besar dan tidak terputus," kata Leeteuk yang juga didapuk jadi pembawa acara di acara penghargaan tersebut (sumber dari cnnindonesia.com (16/11/2017).

Senada dengan Leeteuk, Enhyuk juga mengatakan kalau Suju harus lebih bekerja keras lagi kedepannya. Seperti dilansir dari wowkeren.com (25/11/2017), "Bagi kami, artis yang legendaris adalah artis senior seperti Nam Jin, Na Hoon-a, dan Cho Yong Pil. Oleh karena itu, tentu saja kedepannya kami akan terus bekerja keras. Bekerja keras sebagai Super Junior." papar Enhyuk.

Tak lupa juga Suju mengucapkan terima kasih kepada para penggemar khususnya elf. Karena telah mendukung mereka selama 13 tahun ini. Karena dukungan dari para fansnya lah Suju bisa bertahan hingga sekarang.

Wih keren ya Suju dinobatkan sebagai Legenda Asia. Bagaimana nih menurut kpopers? Pada setuju kan kalau Super Junior layak mendapatkan penghargaan ini?

Sumber referensi dari cnnindonesia.com (16/11/2017) dan wowkeren.com (25/11/2017).

No comments:

Post a Comment