Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Aduh , kalau dengar kata malaikat maut bawaannya merinding. Bagaimana tidak, karena malaikat mautlah yang bertugas menjemput nyawa manusia....

Wajah Malaikat Maut Versi Korea

Aduh, kalau dengar kata malaikat maut bawaannya merinding. Bagaimana tidak, karena malaikat mautlah yang bertugas menjemput nyawa manusia. Tetapi di dalam 3 versi drama korea (drakor) berikut ini, Jeoseung Saja (bahasa koreanya malaikat maut - sumber id.castko.com (14/01/2017)), ganteng-ganteng loh. Kalau malaikat mautnya seperti ini masih merinding enggak ya?

Mengapa drakor tidak pernah sepi penggemar? Karena memang drakor mempunyai tema cerita unik. Salah satunya tentang malaikat maut. Malaikat maut yang dikenal seram oleh banyak orang, ternyata mampu disulap menjadi tampan di dalam drakor. Oleh karena itu, kesan seram malaikat maut pun menjadi berkurang. Berikut ini 3 aktor tampan yang pernah menjadi malaikat maut.

Malaikat maut pertama, Lee Dong Wook.
Sumber gambar : coppamagz.com
Siapa kdrama lovers yang belum bisa move on dari drakor goblin? Saya. Eh salah ya? Hehehe. Abis drakor goblin ini emang booming banget di awal tahun 2017 ini.


Drama yang mengangkat tema dari cerita legenda rakyat korea ini mengisahkan Goblin sosok seorang raksasa yang memiliki misi untuk mencari pengantinnya agar dia bisa kembali ke nirwana. Dalam menjalankan misinya tersebut dia sempat berteman dengan malaikat maut.

Kesuksesan drama ini tidak lepas dari akting Lee dong wook (Dong wook) yang memukau sebagai malaikat maut. Dong wook berhasil menciptakan image malaikat maut menjadi tampan, dingin, cuek tapi perhatian, dan pemalu.
Sumber gambar : hellokpop.com
Itulah image malaikat maut versi Dong wook.

Malaikat maut kedua, Jung Il Woo.
Sumber gambar : Soompi.com
Mungkin malaikat maut kedua ini jarang diketahui oleh kdrama lovers. Tapi menurut penulis, Jung Il Woo (Il woo), juga berhasil membentuk image malaikat maut tampan berikutnya.

Perannya sebagai malaikat maut di 49 days. Membuat penulis memasukkannya ke list ini. Il woo memberikan image malaikat maut menjadi tampan, keren, dan romantis.
Sumber gambar : ayhuiendhah.wordpress.com  
Inilah image malaikat maut versi Jung Il Woo.

Malaikat maut ketiga, ini yang baru hits. Karena memang drakornya baru tayang. Yaitu Song Seung Heon.

Sumber gambar : Viva.co.id
Mungkin buat penggemar drakor image Song Seung Heon (Seung Heon) lekat banget dengan perannya dia di Autumn in My Heart atau Endless Love.

Tetapi kali ini Seung Heon mencoba berakting menjadi malaikat maut yang tampan, macho, dingin, cuek tapi peduli, dan pintar bela diri.
Sumber gambar : koalasplayground.com
Mau tau aksi Seung Heon menjadi malaikat maut? Ikuti aja drakor terbarunya black. Nanti kdrama lovers bakal kaget melihat akting Seung Heon disini. Karena emang beda banget sama endless love. Cuma tetap keren kok aktingnya hehehehe.

Nah, kalau menurut kdrama lovers sendiri yang paling tampan jadi malaikat maut siapa?

Sumber referensi : id.castko.com (14/01/2017), korea.iyaa.com (20/09/2017), dan VIVA.co.id (02/10/2017).

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ