5 Film Hollywood Yang Akan Tayang Di Januari Dan Februari 2018

Tak terasa tahun 2017 akan segera berakhir. Kira-kira sudah merencanakan kegiatan apa di awal tahun nanti? Kalau belum ada rencana, boleh loh nonton ke bioskop bersama teman, sahabat, ataupun keluarga, karena ada beberapa film-film yang luar biasa yang akan tayang di 2018 nanti dan mungkin sudah sahabat tunggu-tunggu. Nah buat yang emang gemar nonton film ada 5 film Hollywood yang akan tayang di Januari dan Februari nanti loh, siap-siap nabung dari sekarang ya kalau film-film ini termasuk favoritmu.

1. Insidious: The Last Key

Sumber gambar dari hype.idntimes.com
Wih awal tahun 2018 sudah disambut dengan film horor (semoga tahun 2018 ini lebih baik dan tidak horor ya sahabat, walaupun film horor tapi kehidupan tetap indah aamiin hehehehe). Buat pencinta film horor dan sudah nonton trikuel series dari film ini pasti enggak sabar buat nonton Insidious: The Last Key ini. Karena di Insidious 4 ini akan bercerita tentang masa kecil Elise Rainier.

Bagaimana Elise Rainier sempat tinggal di rumah yang dihantui sesosok setan yang menakutkan. Kali ini Elise Rainer mendapat misi harus mengusir sosok setan yang dulu pernah mengejarnya itu. Sanggupkah Elise Rainier mengalahkannya? Buat yang penasaran silahkan ditunggu ya Januari 2018 nanti.

2. Maze Runner: The Death Cure

Sumber gambar dari cewekbanget.grid.id

Buat yang sudah baca dan senang dengan novel trilogi Maze Runner karangan James Dashner ini pasti udah enggak sabar buat nonton film ini. Mengapa? Karena biasanya para pecinta novel akan mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap film yang diadaptasi dari sebuah novel. Apakah film Maze Runner: The Death Cure ini mampu memikat hati para penggemar novelnya seperti dua film sebelumnya? Kita lihat aja yuk film ini di akhir Januari 2018 nanti.

Kalau saya belum baca novel dan bukan penggemar novelnya gimana dong? Jangan khawatir ya sahabat, bisa kok nyicil dulu dengan nonton dua film sebelumnya ya. Yaitu The Maze Runner yang sudah tayang di tahun 2014 dan diikuti seri keduanya The Scorch Trial yang tayang tahun 2015.

3. Peter Rabbit

Sumber gambar dari cewekbanget.grid.id
Buat yang mau nonton bareng keluarga film ini bisa dijadikan pilihan ya sahabat. Film yang diangkat dari buku anak-anak klasik karangan Beatrix Potter ini bercerita tentang seekor kelinci yang berusaha menyelinap ke kebun sayur milik Mr. McGregor. Kira-kira apa yang akan dilakukan kelinci tersebut di kebun sayur ya? Ayo yuk ditonton awal Februari 2018 nanti ya.

4. Black Panther

Sumber gambar dari news.marvel.com

Buat para pencinta dan penggemar komik Marvel pasti sudah menunggu-nunggu film satu ini. Mengapa? Karena semua tokoh Marvel sudah punya series ceritanya sendiri-sendiri. Seperti Captain Amerika, Iron man, Spiderman, dan Thor. Jadi wajar jika pada akhirnya Marvel pun membuat film ini.

Buat yang bukan penggemar komik Marvel, tokoh Black Panther pertama kali dikenalkan ke publik lewat film Captain America: Civil War, diceritakan sesosok pangeran dari Wakanda bernama T’Challa harus kehilangan ayahnya karena sebuah kecelakaan yang disebabkan oleh Avengers (untuk detailnya silahkan nonton dulu ya sahabat).

Di series perdana Black Panther ini akan melanjutkan kisah T’Challa yang sudah menjadi Raja Wakanda. Melihat dari cuplikan (trailer) yang sudah tayang banyak adegan-adegan aksi super seru yang akan memukau penonton nih. Akankah Black Panther berhasil seperti series single Marvel lainnya? Kita lihat yuk.

5. Annihiliation

Sumber gambar dari hype.idntimes.com

Satu lagi film yang diangkat dari novel. Film Annihiliation diangkat dari novel berjudul sama karya Jeff VanderMeer. Kalau berdasarkan novel Annihiliation ini menceritakan tentang grup ekspedisi ke dua belas yang dikirim ke area X untuk sebuah misi.

Mereka memiliki misi untuk menjelajah, mengumpulkan bahan penelitian, dan mencatat hasil observasi ilmiah dari lapangan. Sayangnya, medan area X bukanlah medan yang mudah untuk dilalui. Karena area X sendiri sudah tidak menjadi bagian dari kontinen karena dianggap berbahaya. Bagaimana kelanjutan misi grup ekspedisi ke dua belas? Apakah mereka berhasil menjalankan misinya? Kita tonton aja yuk di pertengahan bulan Februari tahun 2018 nanti ya.

Itulah 5 film Hollywood yang akan tayang di bioskop pada Januari dan Februari nanti. Yang mana sahabat suka? Jangan lupa nabung dulu ya kalau ternyata ada film yang sahabat suka lebih dari satu hehehehe.

Sumber referensi diambil dari hype.idntimes.com (06/11/2017, 21/11/2017, dan 07/12/2017), goodnewsfromindonesia.id (27/10/2017), dan cewekbanget.grid.id (30/11/2017).

6 thoughts on “5 Film Hollywood Yang Akan Tayang Di Januari Dan Februari 2018”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.