Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Sumber gambar dari soompi.com Tahun 2017 akan segera berakhir, jika kita melihat ke belakang sebentar maka sudah banyak sekali momen-mo...

7 Karakter Wanita Dalam Drakor Yang Jadi Trend Fashion 2017

Sumber gambar dari soompi.com
Tahun 2017 akan segera berakhir, jika kita melihat ke belakang sebentar maka sudah banyak sekali momen-momen indah yang berharga telah kita lalui. Buat para penggemar drama korea (drakor) khususnya, di tahun ini, banyak sekali drakor yang membuat hati kita terkesan sehingga beberapa drakor enggan membuat kita move on dengan cepat. Beberapa alasan seperti jalan ceritanya yang menarik, kemampuan akting para pemainnya yang keren, dan sinematografi (cara pengambilan gambar atau angle) yang indah. Selain hal-hal tadi ada juga satu hal yang membuat penggemar senang nonton drakor, yaitu cara berpakaian (fashion style) yang dipakai aktor atau aktrisnya dalam memainkan karakternya.
Cara berpakaian yang ditampilkan aktris saat memerankan karakter mampu menjadi sebuah trend fashion dikalangan penggemar drakor. Seperti dikutip dari soompi.com (29/12/2017), ada 7 karakter wanita dalam drakor yang menjadi trend fashion di 2017. Mau tau siapa saja mereka? Yuk ikutin terus catatan pena saya ya.

Yang pertama adalah karakter Shim Cheong dalam drakor The Legend of the Blue Sea

Drakor yang berkisah tentang seorang putri duyung yang jatuh cinta kepada manusia ini sukses membuat penggemar drakor jatuh cinta. Jun Ji Hyun yang berperan sebagai Shim Cheong si putri duyung mampu membuat penonton terkesan dengan cara berpakaiannya yang selalu terlihat mahal.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya oleh soompi.com (29/12/2017), Jun Ji Hyun adalah ratu mode yang tak terkalahkan baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat berakting dalam drama. Berperan sebagai putri duyung yang naif dan tidak tahu apa-apa tentang dunia di atas lautan, gaya berpakaian Jun Ji Hyun saat memerankan karakter Shim Cheong tetap tampil stylish dan fashionable. Dengan modal kecantikan dan kepercayaan diri yang luar biasa, Shim Cheong, mampu menyulap baju biasa menjadi terlihat mahal, seakan-akan memiliki harga sebesar 1 juta dollar.

Beginilah cara berpakaian ala Shim Cheong
Sumber gambar dari Soompi.com

Kedua adalah karakter Moo Ra dalam drakor Bride of the Water God

Karakter Moo Ra diceritakan sebagai sosok Dewi Tercantik dari kerajaan air yang sedang menyamar di Bumi dan bekerja sebagai aktris papan atas yang terkenal. Karakter Moo Ra ini diperankan oleh Krystal personil dari Girlband F(X) ini tampil sangat luar biasa cantik dan berkelas.

Cara berpakaian Krystal terasa sangat cocok dengan karakternya tersebut, ia mampu membuat hati penonton terkesan dengan penampilannya yang glamor, anggun, dan lengkap dengan segala aksesoris yang menawan. Tidak hanya cara berpakaiannya saja yang glamor, Moo Ra pun memiliki tatanan rambut yang sempurna dan makeup yang terlihat garang, sehingga wajar jika karakter Moo Ra menjadi trend fashion drakor 2017.

Inilah cara berpakaian ala Moo Ra
Sumber gambar dari soompi.com
Ketiga, karakter Jin Jin dalam drakor 20th Century Boy and Girl

Drakor yang menceritakan tentang persahabatan dan cinta ini berhasil membuat penonton terbius. Salah satu karakter yang menarik perhatian penonton adalah Jin Jin. Karakter Jin Jin ini dimainkan oleh Han Ye Seul.

Seperti dikutip dari soompi.com (29/12/2017), Han Ye Seul merupakan salah satu aktris yang memiliki cara berpakaian yang baik dan stylish. Ia selalu berpenampilan glamor baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat berakting. Han Ye Seul mengkombinasikan cara berpakaian gaya anak jalanan digabungkan dengan pakaian para desainer. Kombinasi yang tidak biasa ini jadi terlihat unik, terlihat tidak terlalu berlebihan dan tetap enak dilihat. Sehingga wajar kalau menjadi salah satu trend fashion drakor 2017.

Ini dia gaya ala Jin Jin
Sumber gambar dari soompi.com

Keempat adalah karakter Woo Ah Jin dalam drakor Woman of Dignity

Diceritakan di dalam drakornya, sosok Woo Ah Jin (yang diperankan oleh Kim Hee Sun) adalah istri dari seorang penerus keluarga kaya di Korea. Ia menjalani kehidupan mewah, sehingga tidak kaget juga bila cara berpakaiannya pun bak bangsawan kaya raya.

Seperti ini loh cara berpakaian Woo Ah Jin
Sumber gambar dari soompi.com

Kelima adalah karakter Song Ma Rin dalam drakor Tomorrow With You

Drakor yang menceritakan tentang perjalanan waktu ini bisa dibilang kurang begitu sukses namun karakter Song Ma Rin yang dimainkan oleh Shin Min Ah mampu menyita perhatian penonton. Bagaimana tidak penampilan Shin Min Ah saat sebagai Song Ma Rin ini terlihat sangat manis.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya oleh soompi.com (29/12/2017), Song Ma Rin hanya mendefinisikan ulang pakaian sehari-hari. Seperti jeans, kaos, dan memadukan warna-warna agar terlihat manis dan cerah. Karakternya yang berprofesi sebagai fotografer ini jadi terlihat begitu manis, menggemaskan, dan down to earth (sederhana) banget tapi tetap enak dilihat.

Ini dia cara berpakaian ala Song Ma Rin
Sumber gambar dari soompi.com
Keenam adalah karakter Hyun Soo dalam drakor Degree Of Love

Drakor yang lebih dikenal dengan nama Temperatur Of Love ini benar-benar laris manis dan bikin penggemar drakor susah move on. Pasalnya chemistry (ikatan) akting antar pemainnya luar biasa, kemudian alur cerita yang begitu menarik mampu membuat penonton terkesan. Drakor ini juga menjadi salah satu trend fashion 2017, karena cara berpakaian karakter Hyun Soo (yang dimainkan oleh Seo Hyun Jin) begitu manis.

Hampir sama dengan Song Ma Rin, karakter Hyun Soo berprofesi sebagai seorang penulis sehingga cara berpakaiannya lebih simple dan fashionable. Seperti dilansir dari soompi.com (29/12/2017), Hyun Soo memakai pakaian sederhana (simple) namun chic. Terinspirasi dari kehidupan sehari-hari.

Ini dia cara berpakaian ala Hyun Soo
Sumber gambar dari soompi.com

Ketujuh adalah karakter Kim Sun In dalam drakor Goblin

Drakor yang sukses membuat para penggemar baper dan susah move on ini layak mendapatkan banyak perhatian. Dari plot cerita yang unik, bertabur bintang papan atas Korea, hingga penggunaan teknologi terkini seperti pembuatan film ini sukses menjadi drakor sensasional. Tidak hanya itu, penggemar pun membicarakan tentang fashionnya drakor ini dan karakter Kim Sun In menjadi salah satu trend fashion drakor 2017.

Sosok Kim Sun In (yang dimainkan oleh Yoo In Na) diceritakan sebagai adik dari Goblin di kehidupan masa lalunya. Di kehidupan yang sekarang Kim Sun In menjadi sosok pebisnis wanita yang cukup sukses. Oleh karena itu, Kim Sun In senang mengenakan mantel cantik, agar saat bepergian untuk urusan bisnis masih terlihat semi formal. Tampilan ala Kim Sun In ini tetap terlihat menakjubkan loh.

Inilah cara berpakaian ala Kim Sun In
Sumber gambar dari soompi.com

Itulah dia 7 karakter wanita dalam drakor yang menjadi trend fashion di 2017, kira-kira ada yang sahabat suka? Boleh yuk dicoba dan padukan dengan cara berpakaian ala kita. Selamat berkreasi.

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ

Blog Archive