Pages

Tuesday, December 05, 2017

Black Night Dan I'm Not A Robot Drakor Akan Bersaing Besok

Sumber gambar dari id.castko.com
Persaingan antar drama korea (drakor) semakin memanas. Setelah Two Cops (tayang di MBC) dan Doubtful Victory (tayang di SBS) yang bersaing untuk hari dan jam (slot) tayang Senin dan Selasa malam, akan ada lagi drakor yang head to head (saingan di slot tayang yang sama), yaitu Black Knight (tayang di KBS2) dan I'm Not A Robot (tayang di MBC). Mereka akan bersaing untuk pertaruhan rating slot tayang di Rabu dan Kamis. Siapakah kira-kira yang akan jadi jawaranya?

Dua drakor yang akan tayang perdana besok (06/12/2017) ini memiliki tema (genre) cerita yang berbeda. Black Knight yang akan tayang di KBS2 ini mengusung tema melodrama sementara I'm Not A Robot memiliki tema komedi romantis. Mereka siap tampilkan yang terbaik dan bersaing besok.

Kedua drakor ini pasti akan menarik perhatian kdrama lovers. Mengapa? Karena dua drakor ini dimainkan oleh aktor-aktor dan aktris-aktris yang sudah diakui bagaimana kualitas aktingnya.
Sumber gambar dari Soompi.com
Black Knight akan dimainkan oleh aktor Kim Rae Won. Aktor yang memang sudah jago aktingnya dalam drakor bertema melodrama ini akan dipasangkan dengan aktris Shin Se Kyung. Kali ini Kim Rae Won juga kembali mendapatkan pasangan yang jarak usianya berbeda agak jauh. Tapi hal ini pasti bukan masalah baginya karena kesuksesannya di drakor sebelumnya yaitu Doctor, membuat para kdrama lovers (penggemar drakor) sudah tidak sabar melihat kembali bagaimana akting dari aktor tampan ini.

Drakor Black Knight akan bercerita tentang seorang pria yang menyerahkan takdirnya demi wanita yang dicintai. Aduh akan seperti apa ya akting Kim Rae Won dan Shin Se Kyung?
Sumber gambar dari forums.soompi.com
Sementara pesaingnya I'm Not A Robot juga menggaet aktor muda berbakat yaitu Yoo Seung Ho sebagai pemeran utama. Ia akan beradu akting dengan Chae Soo Bin, dan Uhm Ki Joon. Drakor ini sendiri berkisah tentang seorang pria bernama Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) yang alergi terhadap manusia khususnya wanita sehingga tidak pernah berkencan. Namun setelah bertemu dengan robot wanita (Chae Soo Bin) yang akhirnya mampu membuatnya jatuh cinta.

Dalam drakor ini, Chae Soo Bin harus memerankan dua karakter. Robot Aji 3 yang memiliki kecerdasan luar biasa dan Jo Ji Ah, pebisnis yang ingin menghasilkan karya bermanfaat.

Sementara untuk pemeran antagonis akan kembali dipercayakan kepada Uhm Ki Joon. Sukses berperan sebagai CEO jahat di drakor Defendant, kali ini Uhm Ki Joon akan berperan sebagai ilmuan yang menciptakan robot Aji 3. Kira-kira bagaimana akting Yoo Seung Ho dan Uhm Ki Joon dalam menarik perhatian Chae Soo Bin?

Jadi penasaran dan enggak sabar untuk menyaksikan dua drakor baru yang akan bersaing besok ini deh. Kalau sahabat kdrama lovers suka yang mana?

Sumber referensi diambil dari pendapat pribadi penulis dan id.castko.com (25/11/2017).

No comments:

Post a Comment