Pages

Monday, December 25, 2017

Hwayugi Berhasil Pikat Penonton Di Episode Pertama

Sumber gambar dari kpopchart.net  
Drama Korea (drakor) terbaru tvN yang berjudul Hwayugi berhasil mendapatkan perhatian dari para penonton. Sejak ditayangkan episode pertama kemarin Sabtu, Hwayugi sudah mendapatkan rating yang tinggi dan mampu mengalahkan rekor rating drakor Goblin. Seperti dikutip dari soompi.com (23/12/2017) episode pertama Hwayugi mendapatkan rating sebesar 5,3% secara nasional, dengan rating real-time memuncak pada angka sebesar 6,3%.

Hwayugi yang menggandeng banyak bintang ternama Korea seperti Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Oh Yeon Seo, dan Lee Hong Ki dari FTIsland ini, benar-benar mampu memikat hati penonton di usia muda. Seperti dikutip dari soompi.com (23/12/2017), rating yang didapatkan Hwayugi untuk target penonton yang berusia antara 20 sampai 49 tahun sangat baik. Rata-rata rating untuk drakor ini mampu menembus angka 4,4% dan angka pencapaian tertingginya sebesar 5,6%. Karena hal tersebut menjadikan Hwayugi sebagai drakor yang paling banyak ditonton saat penayangannya. Angka rating pencapaian sebesar 4,425% ini mengalahkan rekor rating dua drakor sebelumnya, yaitu Reply 1988 dengan perolehan sebesar 4,402% dan Goblin dengan perolehan sebesar 4,1686%.

Wah mantap ya sahabat? Sahabat udah nonton drakor ini belum? Kalau belum, penulis kasih bocoran sedikit adegan yang paling memikat dan akhirnya membuat Hwayugi mampu membuat rating tertinggi ya?

Seperti dikutip dari soompi.com (23/12/2017), adegan yang paling memikat perhatian penonton adalah adegan ending dari drakor ini. Dimana diceritakan rumah Jin Sun Mi (diperankan oleh Oh Yeon Seo) didatangi oleh para monster. Monster tersebut tertarik dengan bau darah Jin Sun Mi. Adegan aksi yang terjadi di ending cerita ini mampu memikat penonton. Penasaran bagaimana adegannya dan kelanjutan ceritanya? Yuk ditonton aja hehehe.

Sumber referensi artikel diambil dari soompi.com (23/12/2017) dan kpopchart.net (24/12/2017).

No comments:

Post a Comment