Pages

Friday, December 22, 2017

Lee Seung Gi, Yakin Hwayugi Mampu Meraih Rating Tinggi

Siapa yang sudah tidak sabar untuk menonton drama Korea (drakor) yang satu ini? Saya hehehe. Iya banyak kdrama lovers (penggemar drakor) sudah tidak sabar untuk nonton drakor Hwayugi ini. Salah satu drakor yang diprediksi akan laris manis ini akan mulai tayang besok.
Sumber gambar dari brilio.net


Drakor yang menjadi proyek comeback-nya Lee Seung Gi ini digadang-gadang akan laris manis. Pasalnya naskah drakor ini ditulis oleh penulis kenamaan Korea yang drakornya selalu laris manis, yaitu Hong Sisters. Hong sister yang sebelumnya pernah sukses dengan drakor Sassy Girl Chun Hyang, My Girl, My Girlfriend Is A Gumiho, You're Beautiful, dan Master's Sun. Hwayugi merupakan ajang reunian antara Lee Seung Gi dengan penulis Hong Sisters setelah sebelumnya mereka sukses dengan drakor My Girlfriend Is A Gumiho. Oleh karena itu, Lee Seung Gi pun optimis kalau rating drakor Hwayugi akan tinggi. Lee Seung Gi pun berkelakar akan melakukan wajib militer kembali.
Sumber gambar dari kapanlagi.com
Seperti dikutip dari kapanlagi.com (16/12/2017), "Bukan (rating) untuk 20 episode, kalau kami mendapat rating 10% di episode pertama, Aku akan wajib militer lagi," ungkap Lee Seung Gi berkelakar, yang langsung membuat Cha Seung Won dan Oh Yeon Seo melarangnya. Kemudian Lee Seung Gi pun melaratnya, "Aku tak tahu apa yang kubicarakan. Aku minta maaf." ujarnya.

Lee Seung Gi optimis kalau Hwayugi mampu menembus rating tinggi sejak episode pertama. Dengan mantap ia mengatakan, seperti dikutip dari kapanlagi.com (16/12/2017), "Aku merasa kalau episode pertama harus sekitar 10% agar sesuai dengan yang dijanjikan. Kalau tembus 10%, aku akan melakukan special training (militer). Itu hanya tiga minggu. Aku akan mencoba latihan parasut." kata Lee Seung Gi mantap.

Keyakinan Lee Seung Gi ini tentu saja mengagetkan, karena angka 10% untuk episode pertama itu sangat besar. Lee Seung Gi sangat yakin Hwayugi akan lebih baik dari Goblin. Seperti diketahui Hwayugi dan Goblin sama-sama tayang di tvN. Drakor Goblin yang begitu laris manis itu tidak mencapai 10% saat episode pertamanya.

Seperti dikutip dari kapanlagi.com (16/12/2017), drakor Goblin hanya mendapat rating 6,322% di episode pertama. Jadi Lee Seung Gi yakin bahwa Hwayugi lebih baik. Bukan hal yang tidak mungkin memang, karena ada 4 alasan yang membuat Hwayugi layak ditunggu untuk ditonton.

Yang pertama adalah ini drakor comebacknya Lee Seung Gi setelah wajib militer
Sumber gambar dari brilio.net
Kedua, duet reunian antara Lee Seung Gi dan penulis naskah Hong Sisters
Sumber gambar dari brilio.net
Ketiga, drakor ini diangkat dari karya sastra Journey to the West yang melegenda
Sumber gambar dari brilio.net
Keempat, drakor ini akan banyak menggunakan visual effek yang luar biasa keren
Sumber gambar dari brilio.net
Nah itulah 4 alasan mengapa drakor ini menjadi layak dan siap diserbu kdrama lovers. Penasaran? Yuk ditonton besok ya.

Sumber referensi artikel diambil dari pendapat pribadi penulis, soompi.com (14/12/2017), kapanlagi.com (16/12/2017), dan brilio.net (20/12/2017).

No comments:

Post a Comment