Pages

Friday, December 01, 2017

Rating Doubtful Victory Lebih Unggul Dari Two Cups

Sumber gambar dari korea.iyaa.com
2017 akan segera berakhir, persaingan drama korea (drakor) pun semakin memanas. Hal ini dikarenakan beberapa drakor yang sedang tayang saat ini mengusung tema cerita yang sama. Yaitu tema cerita bergenre hukum dan aksi.

Sama halnya dengan dua drakor yang baru saja tayang perdana ini, Doubtful Victory dan Two Cops. Memiliki tema hukum dan aksi, membuat dua drakor ini masuk ke deretan panas persaingan.

Selain memiliki tema cerita yang sama. Drakor Doubtful Victory dan Two Cops juga bersaing dalam memikat hati para penggemar drama korea (kdrama lovers). Pasalnya dua drakor ini memiliki jam dan hari tayang yang sama.

Sama-sama ditayangkan di hari Senin dan Selasa malam, membuat Doubtful Victory dan Two Cops bersaing ketat dalam perolehan rating. Namun untuk hasil rating setelah penayangan perdana kemarin Senin (27/11), Doubtful Victory lebih unggul dari Two Cops.

Seperti dilansir dari korea.iyaa.com (28/11/2017), Doubtful Victory yang ditayangkan SBS ini memperoleh rating sebesar 5% dan 5,3%. Sementara Two Cops yang ditayangkan MBC memperoleh rating sebesar 4,6% dan 5,1%.

Persaingan memperoleh rating tertinggi di hari Senin dan Selasa malam ini cukup ketat. Karena ada tiga drakor dengan tema cerita bergenre hukum yang bersaing. Selain Doubtful Victory dan Two Cops masih ada drakor Witch's Court yang lebih dahulu tayang dan masih merajai puncak rating saat ini. Drakor Witch's Court memperoleh rating sebesar 11.9%.

Dengan ketatnya persaingan tiga drakor dengan tema, hari, dan jam tayang yang sama maka mereka harus mampu membuat kdrama lovers jatuh hati kepada drakornya. Selain jalan ceritanya yang harus menarik, tentunya akting para pemainnya juga harus mampu membuat kdrama lovers terpana sehingga enggan pindah channel.
Sumber gambar dari wowkeren.com 
Seperti dilansir dari wowkeren.com (28/11/2017), kekalahan tipis Two Cops dalam persaingan rating dari Doubtful Victory adalah karena kurangnya kemampuan akting yang mumpuni di salah satu pemeran utamanya. Hal inilah yang membuat Two Cops kehilangan penonton.

Benarkah akting pemeran-pemeran di Two Cops tidak sekeren seperti di dua drakor pesaingnya? Kita saksikan dan ikutin terus aja yuk gimana kelanjutannya tentang persaingan panas di slot tayang Senin dan Selasa malam ini? Karena pasti seru (jujur penulis sendiri juga penasaran loh). Kalau kdrama lovers sendiri jagoin yang mana?

No comments:

Post a Comment