Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Menjadi seorang idola di Korea bukanlah hal yang mudah, karena mereka dituntut untuk memiliki banyak keterampilan, seperti menyanyi, menari...

Selain Nyanyi, Ternyata 6 Idola Tampan Ini Jago Masak

Menjadi seorang idola di Korea bukanlah hal yang mudah, karena mereka dituntut untuk memiliki banyak keterampilan, seperti menyanyi, menari, dan berakting. Sehingga para idola tersebut bisa dibilang sebagai artis multitalenta. Jadi tidak heran jika idola-idola Korea mempunyai banyak penggemar.

Buat 6 idola tampan yang berikut ini, mereka enggak hanya pintar menyanyi dan menari loh, tetapi ada hal lain yang semakin membuat para penggemarnya semakin cinta. Apa itu ya? Ternyata mereka jago masak. Kira-kira siapa aja ya mereka?

1. Ryeowook (Super Junior)
Sumber gambar dari Kapanlagi.com
Idola yang sedang menjalani wajib militer (wamil) ini merupakan salah satu anggota Super Junior yang dikenal memiliki suara yang indah. Selain memiliki suara indah yang bisa membuat para wanita jatuh hati, Ryeowook ternyata jago masak loh.

Buat para elf (sebutan bagi penggemar Super Junior) Ryeowook dijuluki sebagai ibu-nya Super Junior. Julukan tersebut didapatkannya dari keahlian memasaknya tersebut.

2. Henry Lau (Super Junior M)
Sumber gambar dari Kapanlagi.com
Henry Lau atau lebih dikenal dengan sebutan Henry ini merupakan anggota Super Junior M. Kecintaan Henry terhadap memasak timbul saat ia bermain dalam sebuah film dan mendapatkan peran sebagai seorang chef.

Setelah film tersebut, Henry pun menjadi lebih sering memasak. Akhirnya hobi memasaknya ini ia perdalam lagi saat mengikuti ajang Masterchef Celebrity. Sekarang Henry pun sering menunjukkan keahliannya dalam memasak di acara-acara hiburan di televisi.

3. Key (Shinee)
Sumber gambar dari Kapanlagi.com
Kalau di Super Junior yang mendapatkan julukan ibu adalah Ryeowook, nah kalau di Shinee julukan ibu diberikan kepada Key. Semua member Shinee pun mengakui kemampuan Key dalam memasak.

Key-lah yang paling jago masak dibandingkan anggota Shinee yang lain. Saat tampil dalam acara Made to Order, Key pun tidak segan dalam menunjukkan buku resep buatannya.

4. D.O. (EXO)
Sumber gambar dari Kapanlagi.com
Pemuda yang satu ini benar-benar punya segudang talenta. Buat penggemar kpop dan kdrama pasti udah kenal banget sama sosoknya. Memiliki wajah yang tampan, suaranya bagus, jago nari, dan kemampuan aktingnya luar biasa, dialah D.O. Anggota dari grup idol EXO ini emang keren abis.

Selain kemampuannya tersebut, ternyata D.O. pun jago masak. Saat acara siaran langsung di V Line dimana tiap anggota EXO menampilkan kegiatan mereka dalam keseharian, D.O. memilih menampilkan keahliannya dalam memasak. Dia pun sering loh membuatkan masakan bagi para anggota EXO lainnya dan manajer EXO sekaligus. Ikh hebat ya.

5. Jin (BTS)
Sumber gambar dari Kapanlagi.com
Buat para Army (sebutan bagi penggemar BTS), Jin sudah dikenal sebagai yang paling jago masak. Julukan sebagai ibu-nya BTS pun tersemat kepadanya. Karena itu, ia pun sering menunjukkan kemampuan memasaknya di acara lomba memasak di televisi.

Salah satunya, dalam acara Idol Chef King, Jin menunjukkan kemampuan memasaknya yang luar biasa. Wah jadi penasaran bagaimana rasanya ya? Hehehe.

6. Sungjae (BTOB)
Sumber gambar dari Kapanlagi.com
Siapa yang ingat dengan pemuda tampan ini? Menjadi ponakan sekaligus asisten di drama korea goblin membuatnya digilai banyak penggemar.

Sungjae adalah idola yang serba bisa. Ia bisa nyanyi dan keren banget aksi panggungnya. Untuk kemampuan aktingnya yang luar biasa, sudah ia buktikan di goblin kan?

Belum lengkap rasanya, ternyata Sungjae pun memiliki kelebihan lain yang membuat hati wanita meleleh. Kelebihan lain itu adalah ia jago masak. Bakat memasaknya yang top abis pernah dia tampilkan di ajang Idol Chef King. Sungjae pun berhasil meraih posisi ketiga loh, hebat kan?

Memiliki wajah yang tampan, punya segudang prestasi, dan bakat yang luar biasa sudah mampu menjadikan mereka sebagai idola papan atas di Korea bahkan dunia. Ditambah lagi dengan bisa masak, rasanya itu, jadi mau bawa mereka ke rumah buat jadi koki pribadi hehehehe. Sahabat mau enggak nyicipin masakan mereka? Ditunggu di kolom komentar ya jawabannya.

Sumber artikel diambil dari inikpop.com (22/02/2017) dan kapanlagi.com (25/04/2017).

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ

Blog Archive