Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Sumber gambar dari soompi.com Aktris cantik, muda, dan berbakat Kim So Hyun akan bermain dalam drakor terbaru berjudul Radio Romance. Ia...

Akan Tampil Dalam Drakor Radio Romance, Yoon Doo Joon Bergantung Pada Kim So Hyun

Sumber gambar dari soompi.com
Aktris cantik, muda, dan berbakat Kim So Hyun akan bermain dalam drakor terbaru berjudul Radio Romance. Ia akan berakting sebagai tokoh Song Geu Rim, seorang penulis naskah untuk program radio. Ia akan beradu akting dengan leader grup idol Highlight (dulu namanya Beast), Yoon Doo Joon.

Radio Romance ini adalah sebuah drakor komedi romantis yang bercerita tentang seorang aktor bernama Ji Su Ho (yang diperankan oleh Yoon Doo Joon), yang tidak bisa melakukan apapun tanpa naskah alias dia tidak bisa improvisasi dalam berakting. Kemudian karakter utama wanita bernama Song Geu Rim (yang diperankan oleh Kim So Hyun) seorang penulis naskah untuk program radio yang meminta Ji Su Ho untuk menjadi DJ. Keduanya pun lalu kerjasama dalam membawakan program radio live tanpa naskah.
Drakor ini merupakan proyek pertama bagi keduanya. Bagi Kim So Hyun, Radio Romance adalah drakor pertamanya sejak berusia 20 tahun. Seperti diketahui dari kbsworld.kbs.co.kr (26/01/2018), "Ini sangat berarti karena ini adalah karya pertamaku setelah berusia 20 tahun. Meskipun saya merasa sedikit tertekan, saya mencoba untuk menikmati situasi ini dan hidup sebagai Song Geu Rim. Jika saya merasa tertekan dan bekerja keras, para penonton mungkin akan merasa canggung, jadi saya mencoba untuk menikmati akting, semoga ini akan menjadi awal yang baik." ujar Kim So Hyun.
Sumber gambar dari soompi.com
Sementara bagi Yoon Doo Joon, drakor Radio Romance ini adalah drama pertama setelah 2 tahun tidak tampil di drakor. Seperti dikutip dari soompi.com (08/01/2018), "Saya pikir akan menyenangkan untuk menjalani kehidupan superstar, yang belum pernah saya alami dalam kehidupan nyata. Su Ho adalah karakter yang sangat menggambarkan 'sisi lain' selebriti. Meskipun dia memiliki kekayaan dan ketenaran, dia adalah pria kesepian yang benar-benar kosong di dalam hatinya. Karakter Ji Su Ho adalah tantangan yang sulit namun menyenangkan bagi saya. Dalam akting saya kali ini, saya mencoba untuk fokus pada keadaan psikologis Su Ho saat ia perlahan berkembang selama drama dengan menghadapi berbagai situasi tak terduga." terang Yoon Doo Joon.

Bisa beradu akting dengan aktris cantik, muda, dan berbakat Kim So Hyun, menurut Yoon Doo Joon, ia (Kim So Hyun-red) adalah aktris yang berpengalaman. Walaupun Kim So Hyun terpaut jarak usia yang cukup jauh dengan Yoon Doo Joon yaitu 10 tahun tapi dia tetap hebat dalam aktingnya.
Sumber gambar dari soompi.com
Seperti yang sudah pernah dimuat di kbsworld.kbs.co.kr (26/01/2018), "Meskipun saya tidak bermaksud demikian, ada kesenjangan usia yang cukup besar antara So Hyun dan saya. Namun, karena So Hyun memiliki lebih banyak pengalaman dan keterampilan daripada saya dan sudah dewasa, saya merasa dia lebih tua dari saya. Saya sangat bergantung padanya." ungkap Yoon Doo Joon.

Pujian terhadap kemampuan akting Kim So Hyun juga diutarakan oleh salah satu kru produksi drakor Radio Romance, dikutip dari berita sebelumnya di kapanlagi.com (06/12/2017), "Kim So Hyun sudah dipastikan untuk memerankan Song Geu Rim. Sebagai pemeran utama, dia sangat bisa diandalkan. Kami berharap dia 100% bisa menjadi penulis naskah radio ramah yang selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk apapun yang dilakukan. Radio Romance bertujuan untuk menunjukkan romantisme secara analog. Ini akan menjadi drama hangat seperti acara radio yang menampilkan cerita sehari-hari." kata salah satu kru produksi drakor Radio Romance.
Sumber gambar dari soompi.com
Drakor Radio Romance ini akan disutradarai oleh Kim Shin Il dan naskahnya ditulis oleh Jeon Yu Ri. Drama ini direncanakan tayang pada 29 Januari 2018 dan akan menggantikan jam tayang Jugglers.
Mau lihat bagaimana akting mereka berdua? Berikut ini adalah salah satu teaser dari drakor Radio Romance,

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ