Pages

Saturday, January 13, 2018

Hwayugi Tetap Memikat Walaupun Sempat Menghilang Sebentar

Sumber gambar dari kapanlagi.com
Drama Korea (drakor) Hwayugi atau dikenal juga dengan nama A Korean Odyssey sedang populer saat ini. Ini dibuktikan dengan ratingnya yang selalu meningkat walaupun pernah ada masalah dalam penayangannya dan sempat juga tertunda jadwal tayangnya. Namun ternyata drakor ini justru semakin membuat penonton penasaran, episode ketiga yang tayang minggu lalu memperoleh kenaikan rating dibandingkan episode perdananya.

Seperti dikutip dari kapanlagi.com (08/01/2018), walaupun sempat tertunda penayangannya. Drakor yang dibintangi aktor dan aktris papan atas Korea, seperti Lee Seung GiOh Yeon SeoCha Seung Won, dan Lee Hong Ki tetap dinanti oleh penonton. Terbukti di episode ketiga Hwayugi yang tayang Sabtu (06/01) lalu, sukses mendapat rating sebesar 5,614%. Angka yang diperoleh ini ternyata naik sebesar 0,324% dari episode perdananya. Bahkan di episode keempat yang tayang di hari Minggu (07/01), drakor yang mengusung tema cerita fantasi-romance ini mendapatkan rating tertinggi, yaitu sebesar 6,060%. Rating ini merupakan angka tertinggi yang didapatkan oleh Hwayugi selama penayangannya.
Sumber gambar dari kapanlagi.com
Seperti yang dikutip dari c.uctalks.ucweb.com (25/12/2017), pihak tvN selaku penanggung jawab siaran Hwayugi sudah meminta maaf kepada penonton.  "Siaran ditunda karena masalah internal dalam perusahaan penyiaran. Kami meminta pengertian Anda karena siaran ini akan segera berlangsung kembali. Siaran episode kedua Hwayugi pada tanggal 24 Desember tidak berjalan lancar karena adanya penundaan paska produksi (proses editing). Kami ingin dengan tulus meminta maaf karena membuat pemirsa (penonton) merasa tidak nyaman dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan kejadian seperti ini tidak terjadi lagi." ujar pihak tvN.
Drakor yang terinspirasi dari novel populer JOURNEY TO THE WEST. Bagaimana kelanjutan cerita dan aksi Lee Seung Gi dan kawan-kawan di drakor ini? Kita tonton yuk besok episode kelimanya. Sebelumnya penulis kasih gambaran tentang episode kelimanya ya,

No comments:

Post a Comment