Pages

Saturday, January 27, 2018

Park Shin Hye Berencana Kembali Berakting Di Drakor Terbaru

Sumber gambar dari soompi.com
Aktris cantik yang berbakat ini memang sudah agak lama tidak tampil di layar kaca, terakhir ia berakting dalam drama Korea (drakor) Doctors bersama dengan Kim Rae Won, dia adalah Park Shin Hye. Penampilannya selalu dinanti oleh para penggemar drakor, selain karena wajahnya yang cantik dan memang kemampuan aktingnya sungguh luar biasa. Apalagi saat bermain dalam drakor bertema romantis, duh bikin baper berat.

Terakhir Park Shin Hye tampil sebagai cameo dalam drakor Temperature Of Love atau Temperature Heart. Selain itu ia juga berperan sebagai jaksa dalam film Blackened Heart. Penggemar drakor rindu sekali melihat wajah dan akting Park Shin Hye sebagai pemeran utama.


Sumber gambar dari soompi.com
Kerinduan penggemar sepertinya akan segera terobati karena Park Shin Hye sudah mendapatkan tawaran menarik dari penulis drakor Romantic Doctor Kim, Kang Eun Kyung. Hal ini diketahui dari soompi.com (17/01/2018), seorang sumber dari dunia entertainment melaporkan Park Shin Hye mendapat tawaran bermain dalam drama yang berjudul Yeowoo Gaksibyeol (judul sementara) dan pihak agensi dimana Park Shin Hye bernaung sudah memberikan konfirmasi terkait penawaran tersebut.

Pihak agensi mengatakan, seperti dikutip dari soompi.com (17/01/2018), memang benar Park Shin Hye mendapatkan tawaran tersebut (bermain di drama Yeowoo Gaksibyeol-red). Untuk saat ini Park Shin Hye masih menunggu naskahnya terlebih dahulu dan belum ada kepastian apakah ia akan menerimanya atau tidak.

Drakor Yeowoo Gaksibyeol akan bercerita tentang pertemuan antara seorang pria dan wanita yang saling menguntungkan sekaligus memberikan manfaat. Karena pertemuan mereka memberikan dampak positif kepada penyembuhan luka di hati masing-masing. Mereka menyembuhkan luka tersebut dengan berbagi pengalaman lewat musik dan makanan.
Sumber gambar dari forum.soompi.com
Kalau nanti Park Shin Hye mengambil keputusan untuk bergabung dalam drakor Yeowoo Gaksibyeol ini maka ia akan menjadi pemeran utama wanitanya. Ia akan memerankan karakter Seo Hye Won, seorang wanita berusia 18 tahun yang sudah tinggal sendirian sejak ayahnya meninggal dunia karena menyelamatkan nyawa seseorang.

Drakor ini akan ditulis naskahnya oleh Kang Eun Kyung, salah satu penulis naskah drama terbaik Korea. Drakor hits-nya adalah Romantic Doctor Kim dan Gu Family Book. Kali ini penulis naskah Kang Eun Kyung akan berduet dengan sutradara Shin Woo Chul. Mereka pernah bekerjasama dalam drakor Gu Family Book dan sukses besar. Sutradara Shin Woo Chul dikenal lewat drakor Secret Garden, A Gentleman's Dignity, dan Gu Family Book.
Drakor Yeowoo Gaksibyeol rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun ini. Kira-kira akan bagaimana ya kolaborasi 3 orang hebat ini, jika Park Shin Hye menerima proyek drakor ini? Apakah bakal hits? Kalau penasaran, kita doakan semoga Park Shin Hye segera membuat keputusan yang positif terhadap drakor ini aamiin.

No comments:

Post a Comment