Pages

Monday, January 01, 2018

Putri Tertukar Versi Korea Sukses Besar Di KBS Drama Awards 2017

Sumber gambar dari wowkeren.com
Satu lagi acara bergengsi yang dinantikan para penggemar drama Korea sudah selesai ditayangkan kemarin malam, iya KBS Drama Awards 2017 sukses mengantarkan Putri Tertukar Versi Korea (My Golden Life) meraih banyak penghargaan. My Golden Life sukses membawa 5 piala penghargaan.
Sumber gambar dari cnnindonesia.com
Seperti dikutip dari soompi.com (31/12/2017), My Golden Life berhasil mendapatkan 5 piala untuk 5 nominasi. Nominasi tersebut adalah penulis naskah terbaik (Screenwriter Award) diberikan kepada So Hyun Kyung, kemudian pasangan terbaik (Best Couple Award) diberikan kepada Park Shi Hoo (memerankan Cha Do Kyung) dan Shin Hye Sun (memerankan Seo Ji An), lalu Aktor Terbaik Drama Panjang (Excellence Award (Long Drama), Male) diberikan kepada Park Shi Hoo (memerankan Cha Do Kyung), selanjutnya Aktris Terbaik Drama Panjang (Excellence Award (Long Drama), Female) diberikan kepada Shin Hye Sun (memerankan Seo Ji An), dan yang terakhir adalah Penghargaan Tertinggi (Daesang Award) diberikan kepada Chun Ho Jin (memerankan ayah dari Seo Ji An).

Perolehan prestasi yang diraih My golden life ini sangat disyukuri oleh para aktor dan aktrisnya, khususnya Park Shi Hoo, Shin Hye Sun, dan Chun Ho Jin. Bahkan Shin Hye Sun pun tak kuat menahan air matanya.
Sumber gambar dari youtube.com/DramaKBS
Shin Hye Sun begitu terharu saat nama Park Shi Hoo disebut sebagai juara untuk nominasi Aktor Terbaik Drama Panjang. Saat Park Shi Hoo berpidato ucapan terima kasih, Shin Hye Sun pun tampak menyembunyikan air matanya.
Sumber gambar dari soompi.com
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya di soompi.com (31/12/2017), Park Shi Hoo mengucapkan terima kasih kepada keluarga, penggemarnya, rekan mainnya dalam drama My Golden Life, khususnya Shin Hye Sun. Dia pun mengatakan bahwa kedepannya ia akan terus bekerja keras sebagai seorang aktor. Terakhir Park Shi Hoo mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang sudah menonton dan mencintai drama My Golden Life.
Sumber gambar dari youtube.com/DramaKBS
Tangisan Shin Hye Sun pun tumpah ruah saat dirinya disebut sebagai juara untuk nominasi Aktris Terbaik Drama Panjang. Dalam pidato ucapan terima kasihnya pun Shin Hye Sun penuh haru dengan air mata yang berlinang.
Sumber gambar dari soompi.com
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya di soompi.com (31/12/2017), Shin Hye Sun merasa bersyukur bahwa dia berhasil mendapatkan peran dan penghargaan dari stasiun penyiaran KBS. Ia pun mengaku bahwa sebagai seorang aktris, ia tidak memiliki harapan yang tinggi. Oleh karena itu, dia berterima kasih kepada orang-orang yang sudah percaya kepadanya dan telah memberinya kesempatan. Ia pun juga berterima kasih kepada para staf drama My Golden Life, kepada sesama rekan aktor dan aktris My Golden Life, khususnya Park Shi Hoo. Kedepannya ia berjanji akan terus bekerja keras karena drama My Golden Life ini belum berakhir.

Rasa syukur, haru, dan air mata Shin Hye Sun kembali tumpah saat Chun Ho Jin terpilih sebagai peraih penghargaan tertinggi.
Sumber gambar dari soompi.com
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya di soompi.com (31/12/2017), sama seperti dua juniornya, Chun Ho Jin, juga mengatakan terima kasih untuk para penonton yang sudah mencintai My Golden Life. "Tolong kedepannya tetap terus menonton dan tetap mencintai drama ini sampai akhir." ucap Chun Ho Jin. Ia merasa tidak berhak mendapatkan penghargaan tertinggi ini, karena drama My Golden Life belum selesai penayangannya. "Drama kami belum berakhir, jadi saya tidak dapat menerima penghargaan ini karena ini akan dapat mempengaruhi fokus saya. Oleh karena itu, saya ingin menyampaikan bahwa penghargaan ini saya berikan kepada semua orang tua di dunia." papar Chun Ho Jin.

Seperti dikutip dari soompi.com (31/12/2017), drama My Golden Life telah mencapai rating tertinggi yaitu sebesar 40%. Drama dengan pencapaian rating tertinggi di tahun 2017.

Seperti yang sudah dimuat di c.uctalks.ucweb.com (10/11/2017), tema cerita drakor (drama Korea) My Golden Life ini Indonesia banget. Yaitu tentang putri dari keluarga biasa tertukar dengan putri dari keluarga kaya. Jadi bisa dibilang sinetron putri yang tertukar versi korea.

Bagaimana sahabat penasaran dengan cerita Putri Tertukar Versi Korea ini? Hingga saat ini drakor ini sudah tayang hingga 34 episode. Kalau yang penasaran yuk ditonton (n_n).

No comments:

Post a Comment