Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Sumber gambar dari tabloidbintang.com Drama Korea (drakor) My Golden Life menjadi wabah baru belakangan ini. Drama yang memperoleh rati...

Shin Hye Sun, Sering Dibilang Jelek Sekarang Jadi Aktris Terbaik

Sumber gambar dari tabloidbintang.com
Drama Korea (drakor) My Golden Life menjadi wabah baru belakangan ini. Drama yang memperoleh rating tertinggi hingga tembus 40% dan dinobatkan sebagai cerita drama terbaik di KBS Drama Awards 2017 ini ikut melambungkan nama Shin Hye Sun sebagai pemeran utamanya. Sehingga Shin Hye Sun pun mendapatkan predikat sebagai aktris terpopuler dan terbaik 2017.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya dari koreabanget.com (05/12/2017), berdasarkan riset yang diadakan oleh Korean Business Research Institute dari hasil penelitian terhadap 100 aktor dan aktris yang membintangi drama dari tanggal 1 November sampai 2 Desember 2017 kepopuleran Shin Hye Sun berada di posisi nomer satu. Kepopuleran Shin Hye Sun ini karena aktingnya yang hebat di drakor My Golden Life.
Sumber gambar dari soompi.com
Karena aktingnya yang hebat ini Shin Hye Sun pun mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik untuk drama panjang. Shin Hye Sun berlinang air mata saat menerima penghargaan tersebut. Seperti dikutip dari c.uctalks.ucweb.com (01/01/2018), dalam pidato ucapan terima kasihnya Shin Hye Sun merasa bersyukur bahwa dia berhasil mendapatkan peran dan penghargaan dari stasiun televisi KBS, karena awal karirnya pun dimulai dari stasiun televisi ini. Ia pun mengaku bahwa sebagai seorang aktris, dia tidak memiliki harapan yang tinggi. Oleh karena itu, ia sangat berterima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya dan telah memberinya kesempatan.

Sebelum mendapatkan peran utama di drakor My Golden Life ini, Shin Hye Sun memulai debutnya dari drakor School 2013. Namanya mulai dikenal publik setelah berperan dalam drakor Five Enough, She Was Pretty, dan Legend of the Blue Sea. Namun bukan pujian yang Shin Hye Sun dapatkan melainkan kritikan-kritikan pedas tentang wajahnya yang dianggap kurang cantiklah sehingga membuat dia tidak pantas menjadi aktris.
Sumber gambar dari koreabanget.com
Seperti dikutip dari m.tabloidbintang.com (17/12/2017), “Saya menerima banyak komentar yang menyebut saya jelek atau saya bukan siapa-siapa. Saya membaca artikel tentang saya beberapa kali sehari. Saya membaca komentar (pembaca) satu per satu, hanya karena penasaran tentang berita yang membahas saya. Akan tetapi, saya perlahan berlatih untuk tidak memasukkan komentar (buruk) itu ke dalam hati. Saya suka penampilan biasa saya ini. Ada juga kok orang yang berpikir bahwa memiliki penampilan seperti ini sangat menyegarkan.” ungkap Shin Hye Sun.
Sumber gambar dari tabloidbintang.com
Tidak menanggapi kritikan-kritikan pedas yang tidak membangun adalah langkah yang diambil Shin Hye Sun dan terus bekerja keras dengan memberikan kualitas akting yang baik sehingga ia berhasil mendapatkan penghargaan aktris terbaik.

Namun hal itu tetap tidak membuat Shin Hye Sun menjadi besar kepala. Dia tetap merasa sebagai artis pendatang baru biasa dan sama seperti pidato ucapan terima kasihnya saat menerima penghargaan bahwa ia bukanlah seorang aktris yang memiliki impian tinggi.

Seperti dikutip dari m.tabloidbintang.com (17/12/2017), “Saya tetap aktris pendatang baru yang tidak dikenal. Bisa bekerja sebagai aktris adalah impian saya seumur hidup. Untuk meraihnya, saya harus mendisiplinkan diri sejak sekarang. Saya tak pernah bermimpi untuk menjadi sesibuk ini saat masih muda. Pekerjaan ini ternyata sangat menyenangkan. Saya suka bertemu orang baru dan gembira ketika berakting. Saya akan bekerja keras untuk menjadi aktris serbabisa yang tidak lekang oleh waktu. Jadi, tolong saksikan saya." ungkap Shin Hye Sun.

Wah keren ya sahabat? Bagaimana berjuang melawan kritikan-kritikan pedas itu tidak mudah loh tapi Shin Hye Sun berhasil membuktikan bahwa dia justru meraih prestasi. Salut deh buat aktris berbakat ini. Semoga sukses selalu ya.

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ