Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Sumber gambar dari liputan6.com Film Bollywood yang satu ini sedang menjadi perbincangan hangat, khususnya Forbes menyatakan kalau film...

Tiger Zinda Hai Raih Pendapatan Fantastis

Sumber gambar dari liputan6.com
Film Bollywood yang satu ini sedang menjadi perbincangan hangat, khususnya Forbes menyatakan kalau film ini termasuk sebagai film tersukses di 2018. Seperti dikutip dari liputan6.com (08/01/2018), pendapatan yang diraih Tiger Zinda Hai sangat fantastis (mengagumkan) yaitu 500 Crore atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Angka pendapatan ini melonjak tinggi sekali. Seperti dikutip dari liputan6.com (08/01/2018), sebelumnya Tiger Zinda Hai mendapatkan 300 Crore atau sekitar Rp 634 miliar. Dengan peraihan itu, Tiger Zinda Hai merajai Box Office di Bollywood.

Angka pendapatan yang fantastis ini membuat aktor utamanya yaitu Salman Khan menjadi satu-satunya bintang film Bollywood yang berhasil memiliki pendapatan di atas 300 crore atau sekitar Rp 634 miliar dengan 3 judul film yang berbeda. Hal tersebut diungkapkan oleh Taran Adarsh (Taran), seorang kritikus film Bollywood.
Sumber gambar dari liputan6.com
Seperti dikutip dari ndtv.com (09/01/2018), Taran baru-baru ini mengatakan 3 judul film yang dimainkan oleh Salman Khan yang pendapatannya berada lebih diatas 300 crore atau sekitar Rp 634 miliar yaitu Bajrangi Bhaijaan sebesar 320 crore atau setara dengan Rp 654 miliar, Tiger Zinda Hai di minggu ketiga (di tanggal 08/01/2018-red) penayangannya berhasil menuai sejarah baru  mempunyai pendapat sebesar 309,16 crore atau setara sebesar Rp 643 miliar, dan Sultan berhasil mendapatkan pendapatan sebesar 300,6 crore atau setara dengan Rp 635 miliar.

Berikut ini adalah postingan Taran lewat twitter pribadinya tentang pendapatan Tiger Zinda Hai dari minggu pertama hingga minggu ketiga penayangannya,
Sumber gambar dari ndtv.com
Taran juga menyampaikan perolehan pendapatan fantastis yang diperoleh Tiger Zinda Hai ini menjadikan film Bollywood ini menjadi film terlaris Yash Raj Films (YRF), seperti dikutip dari ndtv.com (09/01/2018), "pendapatan Tiger Zinda Hai sebesar 309 crore menjadikan film ini film terlaris yang diproduksi oleh YRF." cuit Taran via twitternya. Berikut ini postingannya,
Sumber gambar dari ndtv.com

Wih hebat ya sahabat, Forbes pun mengumumkan kalau pendapatan film Bollywood ini sudah mencapai 500 Crore atau sekitar Rp 1,1 triliun. Semoga sukses terus ya Salman Khan.

Film Tinger Zinda Hai ini berkisah tentang tentang dua mata-mata super, bernama Tiger dan Zoya. Tiger dan Zoya jatuh cinta dan menikah, mereka hidup damai dengan keluarga kecil mereka. Namun kehidupan keluarga kecil mereka berubah karena sebuah misi baru yang mereka dapatkan. Sanggupkah mereka menyelesaikan misi tersebut? Saksikan yuk film Bollywood keren ini.

Berikut ini cuplikan pembuatan adegan film ini,

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ