Pages

Monday, February 05, 2018

10 Aktor Tampan Yang Pernah Jadi Raja, No 3 dan 4, Tidak Bisa Wamil Karena Sakit

Sumber gambar dari id.castko.com
Berprofesi sebagai seorang aktor tidaklah mudah. Karena jadi seorang aktor haruslah bisa memerankan berbagai macam tokoh, karakter, dan profesi apa saja. Salah satunya menjadi seorang Raja. Bila sahabat merupakan kdrama lovers (sebutan bagi penggemar drama Korea) pasti udah tau dengan istilah drama Saeguk (drama Korea bertema sejarah).

Banyak juga cerita drama Korea (drakor) Saeguk yang menjadi hits karena plot cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemainnya yang luar biasa. Salah satunya kemampuan akting para aktor memerankan sosok seorang Raja. Berikut ini adalah daftar 10 aktor tampan yang sudah pernah berperan menjadi Raja dan drakornya termasuk hits dan sukses, yuk kita simak,

1. Song Joong Ki
Sumber gambar dari id.castko.com
Aktor tampan dan serba bisa yang satu ini emang sudah tidak single lagi dan sepertinya akan menjadi seorang ayah juga. Karena sang istri tercintanya, Song Hye Kyo tengah hamil muda. Wah selamat ya oppa dan eoni (panggilan kakak laki-laki dan kakak perempuan dari adik perempuannya bahasa Korea).

Song Joong Ki memang sudah membuat patah hati internasional karena pernikahannya Song Hye Kyo. Namun sahabat setuju kan kalau kemampuan akting Song Joong Ki emang keren banget? Jadi tentara yang cool dalam descendant of the sun akting Song Joong Ki sangat memukau dan ternyata jauh sebelum jadi tentara Song Joong Ki pernah berperan sebagai Raja loh di drakor Deep Rooted Tree pada tahun 2011.
2. Kim Soo Hyun
Sumber gambar dari hype.idntimes.com
Aktor yang sedang menjalani wamil ini juga menjadi salah satu idola para wanita dan aktor terbaik Korea. Memiliki wajah tampan, badan yang proposional, kemampuan akting yang keren abis, dan punya suara yang merdu saat bernyanyi merupakan kelebihan-kelebihan dari dirinya yang mampu membuat hati perempuan jatuh cinta. Apalagi saat memerankan karakter seorang raja dalam drakor Moon Embracing The Sun, setuju kan kalau aktingnya bikin hati ini berdegup dengan kencang?
3. Yoo Ah In
Sumber gambar dari hype.idntimes.com
Yoo Ah In salah satu aktor yang beberapa kali terpilih menjadi seorang Raja. Ia pernah berakting menjadi Raja dalam drakor Jang Ok Jung, Six Flying Dragon, dan dalam film The Throne. Karena perannya sebagai raja ini, Yoo Ah In pun mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik.

Beberapa waktu lalu, Yoo Ah In tersangkut sebuah kontroversi dimana dirinya diijinkan untuk tidak mengikuti wajib militer (wamil) karena penyakit tumor tulang yang dideritanya. Saat keputusan soal diijinkan dirinya tidak mengikuti wamil ini diketahui publik, Yoo Ah In masih sibuk syuting dalam drakor Chicago Typewriter. Oleh karena itu, Yoo Ah In sempat dikritik oleh netizen Korea dan Yoo Ah In pun langsung mengeluarkan pernyataan permintaan maaf.
Seperti dilansir dari viva.co.id (17/02/2017), "Saya sadar bahwa selebriti pria bisa disalahpahami menggunakan cedera atau kondisi kesehatan untuk menghindari wajib militer. Itu sebabnya saya menyelesaikan semua agenda sesuai jadwal dan tidak mengungkapkan informasi secara rinci. Ini masih akan sangat mungkin bagi saya untuk menjalani wamil jika pertumbuhan tulang yang tak wajar tidak terjadi. Itu bukan alasan saya menghindari wamil. Sebagai aktor yang tumbuh dengan perhatian dan cinta dari masyarakat, saya memutuskan untuk menerima ini sebagai tanggung jawab. Saya akan mengatasi luka dari kontroversi yang timbul dan menjalankan tugas sebagai warga negara. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan tugas." kata Yoo Ah In.
Namun terlepas dari kontroversi tersebut, akting Yoo Ah In saat berperan menjadi raja memang luar biasa.

4. Seo In Guk
Sumber gambar dari hype.idntimes.com
Aktor dan penyanyi satu ini memang punya wajah kharismatik yang mampu menaklukkan hati wanita. Apalagi saat ia memerankan sosok Raja dalam drakor The King's Face. Aduh Seo In Guk jadi terlihat berwibawa sekali.

Namun sayang, Seo In Guk pun bernasib sama seperti Yoo Ah In. Ia dipulangkan dari wamil karena penyakit Osteochndral Lesions yang dideritanya. Penyakit ini merupakan cedera pada tulang talus yang menyebabkan nyeri di mata kaki. Karena kejadian tersebut Seo In Guk pun meminta maaf.

Dikutip dari kapanlagi.com (05/10/2017), "Aku tak pernah berpikir kalau akan berakhir di rumah sakit karena ini. Aku melakukan X-ray saat tiba di rumah sakit dan berkonsultasi. Aku tak menyangka kalau harus meninggalkan wajib militer karena masalah ini. Kurasa ini memang kesalahanku." jelas Seo In Guk. Walaupun ia sakit aktingnya tetap memukau kan sahabat?

5. Lee Dong Wook
Sumber gambar dari soompi.com
Aktor senior ini memang sudah sangat matang dalam segi usia namun wajah tampannya seakan tidak termakan oleh waktu dan usianya. Lee Dong Wook tetap terlihat tampan dan awet muda. Dalam drakor yang fenomenal yaitu Goblin, Lee Dong Wook berperan sebagai malaikat maut, namun alasan dia menjadi malaikat maut adalah karena dia sudah menjadi seorang Raja yang lalai akan tugasnya.
5. Lee Jun Ki
Sumber gambar dari hype.idntimes.com
Saat beradu akting dengan IU dalam drakor Scarlet Heart Ryeo pesona Lee Jun Ki memang luar biasa. Menjadi seorang Raja yang terkenal bengis Lee Jun Ki tetap bikin baper dengan kisah cintanya yang pilu. Siapa diantara sahabat yang mau jadi Ratunya?
6. Kim Myung Soo atau L Infinite
Sumber gambar dari naver.com
Jangan lupa sama L Infinite, walaupun hanya menjadi Raja boneka dalam drakor Ruler: Master of the Mask membuatnya diakui sebagai salah satu aktor berbakat dari kalangan idol grup. Perpaduan wajah tampan dan tatapan dingin matanya bikin hati ini dag dig dug.
7. Yoo Seung Ho
Sumber gambar dari hype.idntimes.com
Aktor multitalenta ini memang sudah menjadi langganan menjadi pangeran sejak usia belia. Karena memang Yoo Seung Ho memulai karir aktingnya sejak masih kecil dan duet perannya dengan L Infinite dalam drakor Ruler: Master of the Mask emang keren abis. Kalau L Infinite menusuk dengan tatapan dingin sementara Yoo Seung Ho membunuh dengan tatapan sendunya.
8. Park Bo Gum
Sumber gambar dari id.castko.com
Kedekatannya dengan Song Joong Ki sering membuat aktor tampan ini dikatakan sebagai adik sekaligus penerusnya. Jadi wajar dong ya kalau kemampuan aktingnya saat jadi Raja dalam drakor Love in Moonlight sangat mengagumkan.
9. Jung Hae In
Sumber gambar dari hype.idntimes.com
Aktor yang sedang naik daun ini sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang keren lewat drakor While You Were Sleeping menjadi seorang polisi. Emang sih dia menjadi seorang Raja bukan dalam drakor tetapi lewat film terbarunya yang berjudul Heung Bu dan akan segera tayang pada 18 Februari nanti. Penasaran deh akan seperti apa aktingnya dalam film Heung Bu nanti ya? Yuk kita lihat teaser filmnya,

No comments:

Post a Comment