Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Buat kamu yang suka dengan komik atau film animasi maka tidak akan asing dengan Boruto. Animasi Boruto memang merupakan lanjutan dari cerita...

5 Alasan Mengapa Boruto Seru Untuk Disimak

Buat kamu yang suka dengan komik atau film animasi maka tidak akan asing dengan Boruto. Animasi Boruto memang merupakan lanjutan dari cerita Naruto.
Gambar: imdb.com
Bagi kamu yang sudah ngikutin bagaimana komik dan filmnya pasti sudah tau dong keseruan dari Boruto. Namun bagi yang belum dan akan mencoba mengikuti Boruto, kali ini penulis akan mencoba membahas 5 alasan mengapa Boruto seru untuk disimak. Dirangkum dari beberapa sumber,


Yang pertama Boruto sudah menguasai banyak ilmu hebat dari kedua orang tuanya

Ibarat pepatah Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya, inilah ungkapan yang pas menggambarkan sosok Boruto. Lahir dari orang tua yang memiliki kekuatan ninja yang hebat sudah pasti kekuatan super tersebut juga menurun kepadanya.

Hal ini dibuktikan dengan Kage Bunshin no Jutsu yang dimiliki Boruto sudah sempurna. Hal ini ditunjukkan di episode-episode awal film animasi Boruto.
Gambar: travistory.com
Selain Kage Bunshin no Jutsu yang sudah sempurna, Boruto juga memiliki mata yang hebat yaitu Jougan. Mata jougan yang diduga adalah perpaduan antara mata Byakugan dari Klan Hyuuga milik ibunya yakni Hinata dan chakra milik Kurama (Monster yang ekor sembilan yang terdapat dalam diri Naruto). Namun mata ini juga memiliki hubungan dengan klan Okutsuki
Gambar: kitatv.com
Memiliki kekuatan yang besar sejak muda membuat kita penasaran bagaimana perkembangan kekuatan Boruto saat dewasa nanti ya? Seru untuk disimak kan Boruto ini?

Kedua adalah sikap Boruto yang tidak suka dengan ayahnya Naruto
Gambar: today.line.me
Di awal-awal episode Boruto sudah diperlihatkan kalau dia tidak suka dengan ayahnya Naruto yang menjadi Hokage ke 7. Karena pekerjaan sebagai Hokage sering membuat Naruto jarang di rumah dan sering meninggalkan keluarganya. Inilah yang membuat Boruto tidak suka dengan ayahnya.

Kira-kira kedepannya akan seperti apa ya hubungan ayah dan anak ini nantinya? Boleh dong untuk kita simak kelanjutan dan keseruannya?

Ketiga adalah munculnya karakter-karakter baru yang memiliki kekuatan hebat
Gambar: aikawaiichan.deviantart.com
Sudah terlihat di awal episode Boruto, bahwa ia akan melawan musuh-musuh berkekuatan hebat. Salah satunya Kawaki. Kawaki ini masih menjadi sosok misterius namun sudah diketahui bahwa ia akan menjadi musuh utama dari Boruto.

Sudah pasti seru kan? Jadi mau mencoba untuk menyimak Boruto?

Keempat sosok Boruto yang berbeda dengan ayahnya Naruto
Gambar kitatv.com
Bila Naruto dikenal sebagai sosok yang pemalas maka Boruto adalah sebaliknya. Ia merupakan sosok yang rajin belajar, pekerja keras, dan cepat mengerti tentang pelajaran.

Sudah memiliki kekuatan yang super ditambah dengan sikap yang mau belajar membuat kita bertanya-tanya akan seperti apa sosok Boruto dewasa? Wah jadi semakin seru untuk disimak nih kayaknya.

Kelima ini juga merupakan bagian yang penting hampir sama seperti Naruto, Boruto pun memiliki guru-guru yang hebat
Gambar: liputan6.com
Karena dia tidak menyukai ayahnya maka Boruto pun lebih dekat dengan sahabat-sahabat ayahnya. Salah satunya Sasuke. Boruto pun berguru kepada Sasuke.

Akan seperti apa Boruto berguru kepada Sasuke? Oleh karena itu yuk disimak keseruan Boruto ya hehehehe.

Itulah 5 alasan mengapa Boruto seru untuk disimak. Kalau menurut sahabat sendiri apa sih yang membuat Boruto itu seru dan keren? Ditunggu jawabannya di kolom komentar ya

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ