Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya ungkapan ini emang pas banget buat 7 pasang ayah dan anak selebritis ini. Wajah tampan sang ayah pun...

7 Gaya Ayah Anak Selebritis Berikut Ini Kekinian Dan Kompak Banget


Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya ungkapan ini emang pas banget buat 7 pasang ayah dan anak selebritis ini. Wajah tampan sang ayah pun menurun kepada anak laki-lakinya dan saat sang anak laki-laki tampil bergaya dengan baju kembaran dengan sang ayah, mereka tampil begitu mempesona, kekinian, dan kompak banget.

Walaupun 7 ayah selebritis ini punya kesibukan yang segudang tetapi mereka masih menyempatkan diri dan waktu bagi anaknya. Karena arti hadir seorang ayah bagi anaknya memang luar biasa.
Ayo kita lihat 7 gaya ayah dan anak selebritis yang kekinian abis dan kompak banget ini,
1. Ayah Asraf Sinclair dan Anaknya Noah Sinclair

Aktor yang terkenal lewat aktingnya dalam sinetron Catatan hati seorang istri ini memang memiliki wajah yang tampan. Ketampanannya pun diturunkan pada anak laki-lakinya yang bernama Noah. Gaya mereka yang kompak diperlihatkan dengan menggunakan jas berwarna abu-abu berikut ini terlihat trendi dan kekinian kan?
Sumber gambar dari brilio.net
2. Ayah Dude Harlino dan Anaknya Riendra Harlino

Aktor yang terpilih menjadi aktor terbaik versi Panasonic Gobel Award beberapa kali ini memiliki paras yang tampan. Ditambah dengan imej sebagai suami dan ayah penyayang keluarga maka wajarlah jika Dude dikagumi oleh banyak orang.

Kini wajah tampannya pun menurun kepada anaknya yang bernama Riendra. Kompak dengan baju bergaris seperti ini, membuat gaya mereka terlihat fresh dan kekinian.
Sumber gambar dari instagram.com/dude2harlino
3. Ayah Teuku Wisnu dan Anaknya Adam
Teuku Wisnu memang sudah lama tidak berakting di sinetron namun gayanya pakai baju muslim kembaran bareng anak laki-lakinya Adam ini tetap terlihat kompak dan kekinian kan?
Sumber gambar dari tribunnews.com
4. Ayah Shahrukh Khan dan Anaknya Aryan Khan
Raja Bollywood yang satu ini memang terkenal sebagai sosok penyayang keluarga. Sesibuk sibuknya Shahrukh Khan, ia berusaha untuk tetap menjaga hubungan baik dengan anak-anaknya. Nih lihat gaya Shahrukh Khan dan Aryan yang kompakan pakai jaket warna hitam berikut ini, ayo kira-kira lebih tampan yang mana?
Sumber gambar dari hype.idntimes.com
5. Ayah Saif Ali Khan dan Anaknya Taimur Ali Khan
Taimur Ali Khan adalah anak dari Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Bayi lucu dan tampan ini sudah menarik perhatian publik sejak awal dia lahir ke dunia. Selain karena orang tuanya yang merupakan superstar Bollywood, wajah tampan dan ekspresi Taimur yang lucu dan menggemaskan sering menjadi incaran paparazi. Seperti foto Taimur berikut ini yang diambil saat ia beserta ayahnya Saif merayakan perayaan Dilwali. Lihat deh gaya berpakaian mereka, kompak dan kekinian kan?
Sumber gambar dari kapanlagi.com
6. Ayah Kwon Sang Woo dan Anaknya Rook Hee
Aktor tampan Korea ini merupakan aktor yang multitalenta dari drama romantis hingga aksi bisa dilakukannya dengan baik. Ternyata tidak hanya aktingnya saja yang bagus tetapi kebersamaan bersama anaknya Rook Hee juga kompak abis. Pakai jaket bulu seperti ini mereka terlihat seperti kakak adik atau ayah dan anak ya?
Sumber gambar dari analisadaily.com

7. Ayah Song Il Kook dan Anaknya Daehan, Minguk, Manse
Buat penggemar kpop dan suka nonton acara variety The Return Of Superman pasti masih ingat dong dengan si kembar 3 yang lucu sekaligus menggemaskan the triplets. Iya mereka adalah Daehan, Minguk, dan Manset. Aksi the triplets dan sang ayah Song Il Kook sangat mencuri perhatian publik. Cara ayah Song Il Kook dalam mengurus the triplets sampai mendapatkan penghargaan sebagai ayah terbaik loh. Inilah gaya kompak mereka, jadi bikin kangen ya sahabat?
Sumber gambar dari analisadaily.com
Itulah 7 gaya ayah dan anak selebritis yang kekinian dan kompak banget. Apakah ada yang menjadi idolamu sahabat? Ditunggu jawabannya di kolom komentar ya.
Kalau menurut sahabat artikel penulis menarik dan bermanfaat silahkan di follow ya. Terima kasih.

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ