Pages

Friday, February 02, 2018

Lee Hong Ki Terharu Dapat Hadiah Kejutan Dari Park Shin Hye Karena Hwayugi Raih Rating Tertinggi

Sumber gambar dari allkpop.com
Penggemar kpop mengetahui kalau idol dari band FT Island Lee Hong Ki bersahabat dengan aktris cantik berbakat Park Shin Hye. Karena rasa persahabatan yang begitu kuat, Park Shin Hye pun mendukung sahabatnya Lee Hong Ki yang sedang syuting drama Korea (drakor) yang sedang naik daun, Hwayugi.

Bentuk dukungan yang diberikan Park Shin Hye kepada Lee Hong Ki adalah dengan memberikan sebuah hadiah kejutan. Hadiah kejutan tersebut dikirimkan langsung ke lokasi syuting Hwayugi tempat Lee Hong Ki sedang bersiap-siap akting. Karena hadiah kejutan tersebut Lee Hong Ki pun menjadi tersentuh dan terharu atas perhatian yang diberikan sahabatnya Park Shin Hye. Lee Hong Ki pun mengucapkan terima kasih dengan mengunggah video ke instagram pribadinya.


Seperti diketahui dari allkpop.com (30/01/2018), Lee Hong Ki berbagi sebuah video di instagramnya tentang dia berterima kasih kepada Park Shin Hye atas sebuah keranjang berisi makanan, yaitu samgyetang (sup ayam ginseng). Samgyetang yang diberikan oleh Park Shin Hye ini diperuntukkan bagi para pemeran dan staf drama dimana Lee Hong Ki ikut berperan didalamnya yaitu Hwayugi. Dalam keterangan videonya tersebut, Lee Hong Ki menulis, "Ah. Aku terlalu tersentuh. Jadi begitulah rasanya. Terima kasih banyak Shin Hye-ya! Aku akan makan dengan baik dan berakting film dengan baik yah! #Hwayugi #foodtruck #Parkshinye #loyalty #excellent." tulis Lee Hong Ki.
Sumber gambar dari allkpop.com
Rupanya hadiah kejutan yang diberikan oleh Park Shin Hye ini sebagai bentuk dukungan kepada drama Hwayugi yang ikut dibintangi Lee Hong Ki yang berhasil mempertahankan posisi pertama untuk drama yang tayang di slot sama untuk semua saluran televisi.

Drakor Hwayugi yang ditayangkan tvN ini sedang menjadi idola baru bagi penggemar drakor. Hal ini dibuktikan dengan perolehan rating yang terus menerus meningkat dan selalu berada di posisi nomor satu. Hal ini dikarenakan ceritanya yang semakin menarik dan chemistry antar para pemainnya sangat luar biasa.
Sumber gambar dari allkpop.com
Dirangkum dari soompi.com (28/01/2018), menurut Nielsen Korea episode 10 Hwayugi yang tayang pada 28 Januari lalu mencatat rating pemirsa dengan rata-ratanya sebesar 6,3% dan mencapai puncak di angka tertinggi sebesar 7,3%. Dengan hasil rating ini Hwayugi mampu mempertahankan posisi pertama untuk drama yang tayang di slot sama untuk semua saluran televisi.
Drakor Hwayugi ini mengalami peningkatan signifikan dalam perolehan rating pemirsa di setiap episode terbarunya, karena memang cerita semakin menarik dan chemistry antar para pemainnya sangat luar biasa. Seperti yang sudah dimuat di soompi.com (28/01/2018), Drama Hwayugi pun mendapatkan sambutan yang baik dari pemirsa yang berusia 20 tahun sampai 49 tahun dan mencetak nilai rata-rata sebesar 5,8% dan tembus di titik puncaknya sebesar 6,7%. Hal ini menjadi pembuktian kalau Hwayugi terkenal di kalangan anak muda.
Kalau menurut sahabat bagaimana drakor Hwayugi ini, keren juga enggak? Yuk kita lihat cuplikan episode berikutnya ya,

No comments:

Post a Comment