Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Sumber gambar dari soompi.com Drama Korea (drakor) My Golden Life masih tersisa 6 episode lagi dan para penggemar masih setia mengikuti...

Pro Kontra Netter Terhadap Aktor My Golden Life Ini Seru Untuk Disimak

Sumber gambar dari soompi.com
Drama Korea (drakor) My Golden Life masih tersisa 6 episode lagi dan para penggemar masih setia mengikuti jalan cerita drakor ini. Drakor My Golden Life hingga saat ini masih menjadi tercatat sebagai drama dengan pencapaian rating tertinggi di TV Korea yaitu sebesar 43%.
Pada bulan Januari kemarin pun My Golden Life kembali terpilih sebagai drakor yang terpopuler dan menjadi salah satu drakor yang ramai diperbincangkan oleh netter atau netizen. Hal ini dibuktikan dengan adanya sebuah hasil survei dari Good Data Corporation.

Diwartakan dari wowkeren.com (08/01/2018), menurut data hasil survei dari Good Data Corporation, drakor yang dibintangi Shin Hye Sun, Park Shi Hoo, Seo Eun Su dan Lee Tae Hwan masih menjadi drama yang paling banyak dibicarakan oleh netizen. Hal ini dibuktikan dengan perolehan hasil survei My Golden Life yang berada pada posisi pertama dengan skor 11,39%. Kemudian di tempat kedua diduduki oleh Wise Prison Life dengan selisih skor tipis yaitu 11,35%. Drama Hwayugi yang dibintangi oleh aktor Lee Seung Gi ini berada di posisi ketiga dengan skor 11,19%.
Hasil survei Good Data Corporation diperoleh setelah menganalisa dari 36 drama yang kini sedang tayang mulai 1 hingga 7 Januari. Kemudian data-data analisanya tersebut diambil dari respon netter baik itu dari artikel, blog, komunitas, media sosial dan video referensi.
Park Shi Hoo, sumber gambar dari wowkeren.com
Namun perolehan hasil baik untuk drakor My Golden Life ini tidak membuat salah satu aktor pemeran utamanya, yaitu Park Shi Hoo bisa bernafas dengan lega. Pasalnya harapan Park Shi Hoo agar My Golden Life mendapatkan rating tinggi malah menjadi hal yang pro dan kontra di kalangan netter. Ada yang menghujatnya namun adapula yang memujinya.
Sumber gambar dari wowkeren.com
Dikutip dari wowkeren.com (27/01/2018), pengakuan Park Shi Hoo, dalam sebuah wawancara di acara Entertainment Weekly yang tayang pada 26 Januari lalu, terkait harapannya tentang My Golden Life bisa memperoleh rating tinggi, namun ia tidak menyangka bahwa akan bisa memperoleh rating setinggi 43% ini malah mendapatkan hujatan dari netter. Berikut ini beberapa ucapan hujatan yang dilayangkan netter kepada Park Shi Hoo,
1. "Kau benar-benar tidak tahu malu." kata salah satu netter.
2. "Aku tidak yakin kalau 43% itu luar biasa, untuk kasusmu, bukankah kau hanya beruntung saja?" ungkap netter lain.
3. "Jika pemainnya bukan Park Shi Hoo, kurasa drama tersebut bisa menembus 50%." balas netter yang lain.
4. "Sepertinya mentalnya tidak normal." komentar netter lainnya.
Hujatan yang diberikan netter kepada Park Shi Hoo ini diduga karena kasus skandal kekerasan seksual yang pernah menimpanya beberapa tahun lalu yang rupanya masih berimbas hingga sekarang. Imej atau citra baik Park Shi Hoo masih belum sepenuhnya pulih di mata netter walaupun dia sudah memperoleh penghargaan sebagai aktor terbaik dan drakornya populer sekaligus mendapatkan rating tertinggi.

Namun adapula beberapa netter yang memuji Park Shin Hoo, seperti berikut ini yang diambil dan dirangkum penulis dari youtube.com/KBS World,

Sumber gambar dari youtube.com/KBS World
1. "Sihoo oppa~~Love u~~." ucap salah satu netter.
Sumber gambar dari youtube.com/KBS World
2. "Fav drama ATM (emoticon hati) Siho oppa & Shin Haesun. I ship you guys (emoticon hati)." tulis netter lain.

Sumber gambar dari youtube.com/KBS World
3. "Shi Hoo oppa (emoticon wajah yang matanya ada hatinya)." ujar netter lain
Sumber gambar dari youtube.com/KBS World
4. "Park Shi Hoo (emoticon menangis) came a long way so happy for how succes MGL Daebak (emoticon hati) cant wait to see how it ends! Everyone waspada so worried when my strange father ended but damn they did it (emoticon tepuk tangan) minus 17 omg cant imagine fighting for the cast filming ini such weather." sahut netter lainnya.
Terlepas dari hujatan dan pujian netter diatas, kalau pendapat sahabat sendiri terhadap drakor My Golden Life dan akting Park Shi Hoo sendiri bagaimana? Ditunggu jawabannya di kolom komentar ya.

Oh iya kalau sahabat suka dengan artikel-artikel saya silahkan follow saya ya. Terima kasih.

Inilah episode acara Entertainment Weekly nya,

2 comments:

  1. saya sih sukanya akting shin hye sun-nya... keren banget... klo Park Shi Hoo biasa-biasa aja... saya bukan hater dia... wong baru ngeh dengah berita skandal itu... hehe.. salam kenal mbak...

    ReplyDelete
  2. Salam kenal mba @prima mashita hehehe.. Terima kasih sudah berkenan mampir komentar disini

    ReplyDelete

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ