Pages

Monday, March 05, 2018

Mau Jadi Pria Romantis Saat Melamar Pasanganmu? Coba 5 Gombalan ala Drama Korea Ini

Gambar: viki.com
Bagi sebagian pria, mengungkapkan perasaan terhadap seorang wanita tidaklah mudah, apalagi mau melamar? Pasti banyak pikiran dan perasaan bercampur menjadi satu. Sehingga terkadang lupa, menciptakan momen lamaran menjadi sebuah momen yang romantis.

Padahal momen lamaran, bagi sebagian wanita merupakan salah satu kenangan indah dan penting, yang tidak akan terlupakan. Karena momen tersebut, mengharuskannya mengambil sebuah keputusan, yang akan mempengaruhi perjalanan hidupnya kelak. Maka tidak ada salahnya, ciptakan momen lamaran tersebut, menjadi suatu kenangan indah dan romantis, dengan 5 gombalan ala drama Korea (drakor) berikut ini.


Dirangkum penulis dari beberapa sumber, inilah 5 gombalan ala drakor, yang pas kamu ucapkan saat melamar.

Gombalan pertama diambil dari drakor Dream High
Gambar: wowkeren.com
Drakor yang dibintangi oleh sejumlah idola terkenal Korea seperti, Suzy, Kim Soo Hyun, dan Taecyeon ini, memang bercerita tentang kisah cinta muda mudi. Maka dialog-dialognya pun, memiliki pesan tentang cinta, salah satunya gombalan ini, yang diambil dari life.idntimes.com (31/08/2017),
"Sudah sejak awal, kamu adalah musik bagiku, musik adalah dirimu. Itulah alasan kenapa aku bisa sampai di sini hari ini. Jika tidak ada kamu, maka tidak ada musik."
Jika ditambahkan beberapa kalimat,
"Sudah sejak awal, kamu adalah musik bagiku, musik adalah dirimu. Itulah alasan kenapa aku bisa sampai di sini hari ini. Jika tidak ada kamu, maka tidak akan ada musik dalam diriku. Oleh sebab itu, maukah kamu menjadi musik dalam hidupku selamanya?”

Maka momen lamaranmu menjadi romantis iya nggak?

Gombalan kedua diambil dari drakor The Heirs
Gambar: viki.com
Drakor yang sudah bolak-balik tayang ini, mempunyai banyak penggemar. Secara drakor ini, dibintangi dua artis papan atas Korea seperti, Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Dalam drakor ini, mereka berdua sukses membuat penonton baper maksimal. Inilah salah satu gombalannya yang dirilis dari life.idntimes.com (31/08/2017),
“Pasti masih banyak masa-masa di mana hidup itu sulit dan kamu akan menangis. Tapi sampai hari-hari ini terlewati, biarkan kita menjadi tempat peristirahatan satu sama lain.”
Yuk ditambah beberapa kalimat,
“Pasti masih banyak masa-masa di mana hidup itu sulit dan kamu akan menangis. Tapi sampai hari-hari ini terlewati, biarkan kita menjadi tempat peristirahatan satu sama lain dan membuat masa-masa sulit itu menjadi kebahagiaan.”
Bagaimana mau mencoba gombalan ini saat kamu melamar pasanganmu?

Gombalan yang ketiga diambil dari drakor Secret Garden
Gambar: tokopedia.com
Drakor yang dibintangi oleh aktor tampan Hyun Bin ini, juga terkenal sukses membuat penggemar baper maksimal. Salah satu gombalannya ini, pas banget buat proses lamaranmu. Diringkas dari hipwee.com (11/11/2016),
“Bukan karena aku mencintaimu, tapi karena aku hanya mencintaimu. Jika bukan kamu orangnya maka aku tidak akan mencintai siapapun.”
Tuh kan, pas banget buat meyakinkan pasanganmu bahwa dialah cinta terakhirmu, iya kan?

Gombalan keempat datang dari drakor My Girlfriend is a Gumiho
Gambar: kholic.id
Drakor lawasnya, Shin Min Ah dan Lee Seung Gi juga sukses bikin penonton susah move on. Salah satunya karena gombalannya ini, dilansir dari hipwee.com (11/11/2016),
“Aku menyukaimu, bukan karena semua baik-baik saja jika, aku menyukaimu. Tapi, karena dengan menyukaimu, semua akan baik-baik saja.”
Wih gombalannya pas banget, untuk acara lamaranmu jadi romantis, iya kan? Karena bisa menjadi pembuktian, bila bersama-sama, apapun lebih mudah dan akan baik-baik saja.

Gombalan kelima dari drakor To The Beautiful You
Gambar: viki.com
Drakor yang dibintangi oleh Minho Shinee dan Sulli ini, memiliki gombalan yang sweet banget. Pas banget buat kamu yang mau melamar pasanganmu. Inilah gombalannya yang dikutip dari hipwee.com (11/11/2016),
“Kamu adalah keajaiban. Selama kamu ada di sampingku, itu seperti keajaiban untukku.”
Kalau ditambah sedikit dengan kalimat ini,
“Kamu adalah keajaiban. Selama kamu ada di sampingku, itu seperti keajaiban untukku. Maka jadilah keajaiban itu untukku selamanya.”
Duh gombalannya jadi semakin sweet ya? Hehehe.

Nah itulah 5 gombalan, yang bisa menambah proses lamaranmu semakin romantis. Terlepas dari seberapa romantisnya momen tersebut, yang terpenting adalah keyakinan dan pembuktian setelahnya. Karena cinta sebenarnya, adalah cinta dan kenangan yang dibangun setelah menikah.

Bagaimana setuju nggak sahabat? Yuk kita diskusi di kolom komentar ya. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment