Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Setiap orang pasti memiliki masalah, entah karena kebutuhan hidup, keuangan, ataupun bingung dalam menemukan passionnya. Gambar milik: I...

Cobalah Jadi Problem Solver dan Belajar dari Pengalaman, Itulah Kunci Kesuksesan!

Setiap orang pasti memiliki masalah, entah karena kebutuhan hidup, keuangan, ataupun bingung dalam menemukan passionnya.
Gambar milik: Indscript Creative
Oleh karena itu, Indari Mastuti CEO Indscript Creative, mencoba menjadi problem solver terhadap masalah-masalah tersebut.
Dalam sebuah acara komunitas emak pintar di bulan Februari lalu, teh Iin (panggilan akrab Indari Mastuti) mengungkapkan rahasia kesuksesan yang telah dicapainya kini.
Gambar milik: Indscript Creative
Berawal dari kesukaannya terhadap dunia literasi atau tulis menulis, teh Iin mendirikan Indscript Creative, yang bertujuan untuk, menawarkan jasa penulisan ke penerbit-penerbit di Indonesia dari hasil tulisan perempuan-perempuan Indonesia.

Jatuh bangun, teh Iin membangun Indscript Creative, namun tidak membuat semangatnya menurun, justru karena pengalamannya tersebut, akhirnya teh Iin membuat komunitas-komunitas kecil dibawah Indscript Creative seperti Ibu-ibu doyan nulis (IIDN), Ibu-ibu doyan bisnis (IIDB), emak pintar, dan emak jagoan.

Komunitas-komunitas ini dibuat untuk, mendelegasikan tugas dan bisa menjangkau lebih banyak perempuan-perempuan Indonesia, biar mampu berdikari sekaligus bisa mandiri secara finansial tanpa melupakan tanggung jawabnya sebagai ibu.
Gambar: facebook.com/Indari Mastuti
Teh Iin mengungkapkan bahwa, hanya ada 2 kunci jika kamu mau berhasil yaitu:

1. Jadilah problem solver

Setiap orang punya masalah, oleh karena itu, cobalah peka untuk bisa membaca situasi, dari situlah maka kamu akan menemukan ide-ide luar biasa.

2. Selalu jadikan pengalaman sebagai guru yang paling berharga

Pengalaman pribadi ataupun pengalaman dari orang lain, bisa membuatmu mendapatkan bahan pelajaran, yang bisa dipelajari lebih lanjut.
Gambar: facebook.com/Indari Mastuti
Dari 2 hal itulah, akhirnya teh Iin pun membuat produk yang namanya Indblack. Indblack lahir karena teh Iin yang tubuhnya agak gempal ingin tangannya terlihat lebih kurus, oleh karena itu, beliau pun membuat handsock (kaos tangan) dengan bentuk mengerucut, sehingga menghasilkan bentuk tangan yang langsing.

Agar semakin berhasil terlihat lebih langsing, maka pilihan warnanya pun harus hitam. Karena warna hitam, merupakan salah satu warna yang baik untuk menyamarkan bentuk-bentuk besar. Jadilah sebuah produk handshock premium Indblack yang laris manis.

Dengan adanya komunitas-komunitas kecil tersebut dan Indblack, saat ini teh Iin sudah memiliki 2000 jaringan marketer Indscript Creative dan Indblack. Kesuksesannya itu berhasil ia raih hanya karena 2 kunci tadi. Karena 2 hal itulah, Indscript Creative dan Indblack bisa berkembang pesat hingga hari ini.

#indscriptcreative
#indscriptwriting
#indblack

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ