Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Hidup di kota besar, seperti Bandung yang sudah padat penduduknya, membuat struktur bangunan rumah untuk tempat tinggal pun dibuat menjadi ...

Inilah 4 Tips Agar Ruang Sempitnya Terlihat Luas, No 3 Manis Banget

Hidup di kota besar, seperti Bandung yang sudah padat penduduknya, membuat struktur bangunan rumah untuk tempat tinggal pun dibuat menjadi minimalis.
Gambar: dekoruma.com
Kamar-kamar atau ruangan yang ada sudah tidak seluas rumah-rumah jaman dulu. Sekarang ukuran kamar-kamar dan ruangan menjadi lebih sempit.

Kali ini ada 4 tips yang dibagikan oleh CEO Indscript Creative, Indari Mastuti, tentang bagaimana menata kamar sempit agar terlihat luas, yang dijadikan contoh adalah kamar putranya Amar, Mau tau? Yuk ikutin terus, dirangkum dari videonya teh Indari Mastuti yang di posting lewat Facebook pribadinya (16/04/2018),

1. Menggunakan kolong tempat tidur sebagai lemari pakaian

Ruang tidurnya Ammar tidak begitu luas yaitu 2,5 x 2,5 meter. Agar ruangan yang sempit ini terlihat luas, teh Iin sapaan akrab Indari Mastuti, memiliki ide yang cemerlang, yaitu menggunakan kolong sebagai lemari pakaian. Hal ini dilakukan agar ruangan tidurnya tetap terlihat luas.

2. Menaruh cermin besar di dalam kamar
Gambar: homify.co.id
Teh Iin juga menyiasati kamar sempit Ammar agar terlihat luas, dengan menaruh kaca besar dalam kamarnya. Pantulan dari cermin besar inilah yang biasanya memberikan kesan luas bagi kamar yang sempit itu.

3. Mewarnai kamar dengan warna cerah
Gambar: dekoruma.com
Salah satu yang akan memberikan kesan luas pada kamar sempit adalah mewarnainya dengan warna yang cerah.

4. Jangan menaruh banyak barang

Yang paling penting juga adalah jangan menaruh banyak barang pada kamar sempitmu. Karena agar terlihat luas sudah pasti harus punya banyak ruang untuk bergerak, iya kan? Kalau kamu bergerak sedikit udah nabrak barang, maka kesan sempit langsung terasa, setuju?

Nah itulah 4 tips dari teh Iin untuk membuat kamar sempit terlihat luas. Kira-kira sahabat, mau mencoba yang mana dari 4 poin tadi? Silahkan berikan komentarnya ya. Terima kasih.

#indscriptwriting #indscriptcreative #indblack

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ