Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Siapa yang belum tau dengan sosok bernama Indari Mastuti? Beliau adalah CEO Indscript dan Indblack. Apa sih itu? Jika Indscript adalah sebu...

Luar Biasa! Diniatkan Untuk Berbagi Rejeki, Walaupun Mahal Indblack Selalu Banjir Rejeki

Siapa yang belum tau dengan sosok bernama Indari Mastuti? Beliau adalah CEO Indscript dan Indblack. Apa sih itu? Jika Indscript adalah sebuah wadah bagi wanita-wanita Indonesia yang ingin belajar menulis ataupun berbisnis secara online. Sementara Indblack adalah sebuah bisnis yang menjual produk untuk wanita muslimah yaitu handsock.
Gambar: facebook.com/Indari Mastuti
Kali ini penulis mau membahas tentang handsock yang dijual oleh Indblack. Karena handsock yang dijual oleh Indblack itu terkenal mahal loh. Tapi kok tetap laris manis ya? Ternyata inilah rahasianya.

Indari Mastuti adalah salah satu orang yang sangat pintar membaca peluang usaha. Beliau melihat tren fashion wanita-wanita berhijab sudah sangat maju. Oleh karena itu, agar menambah kecantikan para wanita berhijab maka Indari Mastuti berani mendirikan perusahaan bisnis bernama Indblack, dimana produknya menjual handsock.

Apa sih handsock itu? Handshock adalah sarung lengan yang menutupi bagian lengan hingga bagian atas dari telapak tanganmu.
Gambar: facebook.com/Indari Mastuti
Handshock ini sedang menjadi tren saat ini. Oleh sebab itu, Indblack pun berkomitmen membuat handshock yang berkualitas. Baik dari segi modelnya sekaligus juga bahannya.

Handshock yang dijual oleh Indblack, harganya cukup beragam. Mulai dari Rp.60.000,- hingga Rp. 300.000,-, walaupun terbilang agak mahal dibandingkan harga-harga handshock lainnya, produk unggulan Indblack ini tetap laris manis loh.
Gambar: facebook.com/Indari Mastuti
Apa sih yang membuat laris manis? Ternyata karena niat tulus dari Sang Ceo itu sendiri yaitu ingin berbagi rejeki dengan wanita-wanita lainnya.

Melalui video yang diunggah ke facebook.com/Indari Mastuti pada tanggal 06/03/2018 kemarin, Ia mengatakan, "Bahwa kita tidak perlu takut untuk menjual produk ini, meskipun mahal harganya, karena  tanpa Anda sadari, Anda telah berbuat kebaikan. Karena Anda telah mendonasikan sebagian harta yang Anda miliki dan berbagi dengan wanita lainnya.” kata Indari Mastuti.

Itulah dia rahasianya, mengapa handshock Indblack tetap laris manis walaupun harganya mahal. Luar biasa ya sahabat!

Oh iya, kalau mau liat koleksi lengkap handshock-nya bisa cek aja ke akun instagramnya yaitu @indblackcatalog.

#Indscriptwriting
#indscriptcreative
#Indblack

2 comments:

  1. Produk ini keren banget, cocok untuk kaum hijabers yang kekinian. Salam kenal mba Litha 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mba Bety sudah berkenan mampir

      Delete

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺💕. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ