Pages

Sunday, April 29, 2018

Mari Berkarya Selagi Muda, Inilah Slogan Indscript Creative dalam Membangun Regenerasi!

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui tentang Indscript Creative. Namun bila mendengar nama Indari Mastuti atau biasa dipanggil teh Iin, bisa jadi sahabat lebih tau. Iya beliau adalah salah satu enterpreneur Indonesia yang sukses saat ini.
Gambar milik: Indscript Creative
Teh Iin merupakan salah satu orang yang konsisten dalam masalah pemberdayaan perempuan. Oleh karena itu, ia paham betul tentang pentingnya regenerasi.
Menurut teh Iin, sebuah regenerasi itu penting, karena kesuksesan yang sebenarnya adalah dapat membangun, membentuk, dan mengembangkan potensi pada diri seseorang, agar bisa ikut berhasil bersama-sama dengan kita.

Setiap manusia pasti akan tua dan butuh istirahat, bila kamu ingin bisa tetap sukses, maka kamu butuh sebuah aset. Salah satu aset yang bisa dibangun adalah regenerasi.
Gambar milik Indscript Creative
Teh Iin pun memilih regenerasi sebagai jalannya untuk terus sukses. Maka dari itu, ia pun membentuk tim khusus yang bernama Young CEO, agar bisa dibina dan dibentuk agar kedepannya mereka pun akan menjadi sukses sebagai pemimpin.

Ternyata strategi teh Iin ini berhasil. Nyatanya, kelima Young CEO ini sukses menjalankan segala tugas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang diajarkan oleh teh Iin.

Para Young CEO inilah yang sudah mengembangkan Indscript Creative sekarang ini, sementara peran teh Iin saat ini, hanya sebagai pengamat dan penasihat saja, karena regenerasi yang diciptakan teh Iin sudah berhasil.

Dengan mengedepankan slogan mari berkarya selagi muda, teh Iin berhasil membentuk lima Young CEO berbakat dan sudah sukses diusia mereka yang masih belia.

Betapa beruntungnya kelima Young CEO ini, bisa bertemu dengan guru hebat seperti teh Iin. Namun mereka berlima pun hebat, karena diusia yang terbilang belia, mereka mampu menyerap ilmu dengan baik sekaligus mengaplikasikan segala ilmu tersebut dengan tepat. Jadilah proses regenerasi yang diinginkan teh Iin ini bisa berhasil.

Inilah nama-nama Young CEO Indscript Creative, yang beruntung dan hebat tersebut.

1. Nida Syauqiah
Gambar: facebook.com/Nida Syauqiah
2. Anina Mulyati
Gambar: facebook.com/Anina Mulyati
3. Assifa Shakila
Gambar: facebook.com/Assifa Shakila
4. Lara Laurena Ananda
Gambar milik Indscript Creative
5. Vinny Nur Indah Lestari
Gambar: facebook.com/Vinny Nur Indah Lestari
Slogan Mari Berkarya Selagi Muda berhasil membentuk regenerasi hebat bagi Indscript Creative. Teh Iin sukses meregenerasikan ilmunya kepada kelima Young CEO Indscript Creative tersebut. Aset teh Iin agar tetap sukses dengan regenerasi pun tercapai.

Kemudian pertanyaannya untuk kita adalah, sudahkah kita membentuk sebuah regenarasi yang baik? Minimal menjadi contoh yang baik bagi anak-anak kita? Karena awal suksesnya sebuah regenerasi adalah, dengan memberikan contoh-contoh yang baik, agar bisa diikuti dan diaplikasikan oleh calon regenerasi kita.

#Indscriptwriting
#Indscriptcreative
#Indblack

No comments:

Post a Comment