Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Jujur, awal mulai dagang saya itu benar-benar nggak punya ilmu apapun. Asal nekat aja, alhasil modal habis total. Lewat tempat saya berd...

Mau Closing Bertubi-tubi dan Statusnya di Like Ribuan Orang? Ini dia kuncinya

Jujur, awal mulai dagang saya itu benar-benar nggak punya ilmu apapun. Asal nekat aja, alhasil modal habis total.

Lewat tempat saya berdagang saya cukup banyak diajarin caranya, kemudian ketemu lah dengan komunitas yang kerjaannya memberikan solusi untuk berdagang secara online.

Dari sinilah saya akhirnya melek ilmu lagi sama yang namanya Copywritting. Ternyata ilmu saya selama bekerja adalah kuncinya. Berdagang pun itu sama seperti bekerja loh, harus konsisten, terus menerus, dan harus mau menikmati prosesnya.
Gambar: YukBisnis.id
Semua orang sukses pun pasti melewati proses yang kita tidak tau, berapa jalan kegagalan yang mereka telah lewati. Jadi menurut Tri Widayanti atau lebih dikenal dengan nama Tiwi, beliau adalah founder emakpreuner Indonesia, dikutip dari Facebook.com/Indari Mastuti (08/04/2018), kalau kamu mau closing bertubi-tubi dan statusmu di like ribuan orang, yang paling penting adalah konsisten dalam membranding diri sendiri.
Gambar: facebook.com/Tri Widayanti 
Kasih tau ke orang banyak apa saja value dirimu dan produk yang kamu miliki, kemudian gunakan copywritting yang tepat untuk produk jualanmu, lalu jangan lupa untuk melakukan secara konsisten, terus menerus, dan yang paling penting berdoa kepada Allah Subhanahu wata'alla agar dimudahkan segala urusannya.

Nah kalau kita selalu melakukan hal itu secara terus menerus, teratur, dan konsisten, maka lihatlah hasilnya. Ins sya Allah closing bertubi-tubi dan statusmu di like ribuan orang menjadi mungkin.

Jadi sudah siapkah menikmati prosesnya?

#Indscriptwriting
#indscriptcreative
#indsblack

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ