Pages

Wednesday, April 11, 2018

Menulis Ternyata Bisa Dipelajari Secara Online Loh!

Jujur menjadi seorang penulis adalah cita-cita saya. Oleh karena itu, senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman yang memiliki kesamaan dalam visi dan misi dengan saya.

Semenjak bertemu dengan komunitas menulis yang bernama Indscript Writing, saya merasa berada di jalur yang tepat. Berkumpul dengan orang-orang yang memiliki semangat berapi-api untuk menulis.
Gambar: sekolahperempuan.com
Tentu saja hal tersebut membuat saya terus termotivasi untuk menulis. Salah satu target saya berikutnya adalah bisa masuk ke sekolah perempuan. Apa sih sekolah perempuan itu?

Sebuah lembaga yang membantu perempuan-perempuan menjadi bisa menulis. Yang cara belajarnya melalui online loh, sahabat.

Jadi nggak ada lagi alasan tidak bisa menambah wawasan, karena semua bisa dipelajari lewat online.

Sekolah perempuan mempunyai beberapa kelas. Ada kelas reguler, ini akan dibimbing untuk belajar menulis buku dan diusahakan bukunya bisa terbit. Inilah yang menjadi target saya berikutnya, hehehehe.
Gambar: facebook.com/Pratama Diah H
Kemudian ada juga kelas mini atau training secara kilat tentang penulisan. Salah satu contohnya adalah menulis opini di media massa. Di kelas ini nanti, akan diajarkan cara menulis opini tentang situasi yang sedang menjadi hits di tengah masyarakat dan nantinya tulisan ini, akan dicoba untuk bisa tembus ke media cetak.

Wah keren kan? Tenang aja sahabat, kalau kamu belum bisa menulis, mentor-mentor di sekolah perempuan akan mengajarimu dari nol kok, tentang dunia tulis menulis ini.

Yang paling menariknya lagi nih, sebenarnya ini jugalah salah satu yang memotivasi saya untuk terus menulis, yaitu penghasilan dari menulis itu ternyata menjanjikan!

Memang sih karena saya masih newbie jadi belum terasa, tapi sekarang yang saya kejar adalah ilmu dan pengalaman dari menulis dulu. Karena sekarang sudah lebih mudah, menulis bisa dipelajari secara online.

Mau mendapatkan penghasilan tambahan? Bingung mau usaha apa, tapi punya segudang cerita yang bisa dibagikan kepada orang lain, yuk mendingan gabung aja ke sekolah perempuan biar bisa belajar menulis. Dijamin nggak akan rugi deh, hehehehe.

Kamu mau kan, menjadi penulis terkenal berikutnya?


#Indscriptwriting
#indscriptcreative
#Indblack

4 comments:

  1. Keren ih pengen juga suatu saat tulisan saya mejeng di koran

    ReplyDelete
  2. Ayo jajal juga media massa niiy..the power of emak menulis..xixixixi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah pernah dulu hehehe.. Cuma pengen lagi euy.. Kangen 😁😁

      Delete