Pages

Saturday, September 15, 2018

Tengoklah Kembali Apa Alasan Kamu Memilihnya?

Gambar: hellokpop.com
Satu lagi drama Korea (drakor) yang bertema perjalanan waktu ini mencuri hati saya. Drakor yang terlah mencuri hati saya ini berjudul Familiar Wife. Drakor ini bercerita tentang pasangan suami istri yang sudah menikah selama 5 tahun namun dalam rumah tangganya, pasangan ini tidak bahagia. Sang suami yaitu Cha Joo Hyuk adalah seorang pegawai dari sebuah bank. Dia lebih memilih sibuk bekerja, karena sebagai pelariannya atas rumah tangganya dengan sang istri yang bernama Seo Woo Jin. Seo Woo Jin adalah ibu rumah tangga dan karyawan panggilan di salah satu tukang pijat di Salon.

Awalnya Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin saling mencintai, namun seiring berjalannya waktu pernikahan mereka, kadar cinta mereka terhadap satu sama lain justru berkurang. Sehingga mereka lebih sering bertengkar dan menyakiti satu sama lain.

Suatu hari Cha Joo Hyuk berjumpa kembali dengan cinta pertamanya ketika di kuliah. Ternyata cinta pertamanya tersebut menyukai Cha Joo Hyuk juga. Galaulah Cha Joo Hyuk dan ia memiliki keinginan untuk dapat mengulang kembali waktu agar bisa bersama cinta pertamanya.

Ternyata sebuah keajaiban terjadi, keinginan Cha Joo Hyuk pun terwujud. Ia kembali ke masa lalu dan berhasil mengubah masa depannya. Namun setiap keputusan pasti menimbulkan akibat yang berbeda. Cha Joo Hyuk pun tetap memiliki berbagai macam konflik yang berbeda. Lebih parahnya lagi, Cha Joo Hyuk berjumpa kembali dengan Seo Woo Jin.


Gambar: wowkeren.com
Drakor ini mengajarkan kepada penonton kalau dalam sebuah kehidupan rumah tangga pasti akan mengalami pasang surut. Oleh karena itu, coba tengoklah kembali apa alasan kamu mencintainya dan memilihnya sebagai pasanganmu? Bisa jadi ketidakharmonisan yang terjadi karena kamu lupa saat-saat berjuang mendapatkannya. Bisa jadi akar permasalahan ketidakharmonisan karena kamu terlalu egois dan lupa caranya memperhatikan pasanganmu.

Drakor ini pas banget buat kamu yang ingin menikah, sudah menikah, ataupun masih single, karena Familiar Wife mampu menyajikan konflik-konflik yang sering terjadi dalam pernikahan. Jadi konfliknya lebih real, sehingga enak banget buat di tonton.

Selain cerita dan konfliknya yang menarik, akting dari para aktor dan aktrisnya pun sangat luar biasa. Familiar Wife dibintangi oleh Ji Sung dan Ha Ji Min sebagai pemeran utamanya. Jujur saja penulis jatuh cinta dengan akting dari kedua bintang utama ini.

Ji Sung adalah salah satu aktor terbaik Korea saat ini, ia sudah menerima berbagai penghargaan bergengsi untuk setiap aktingnya. Menjadi orang jahat dan baik pernah dilakoninya. Sementara Ha Ji Min adalah seorang aktris yang unik. Ia pintar dalam memilih peran-perannya, sehingga aktingnya selalu terlihat manis dan sukses di layar kaca. Intinya mereka berdua selalu sukses dengan drakor-drakornya.

Pokoknya kamu tidak akan menyesal nonton drakor Familiar Wife ini! Ini dia trailernya,



2 comments:

  1. iya setuju.... saya juga lagi nonton drama ini... bagus dan banyak pesan2 pernikahannya...

    ReplyDelete
  2. Terima kasih mba sudah mau mampir lagi hehehe.. Sama-sama penggemar drakor ya kita

    ReplyDelete