Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Assalamu'alaikum Sahabat Lithaetr, Apa kabar nih setelah liburan panjang? Semoga masih tetap semangat dalam menjalani rutinas dan ...

Setelah Hilang Ingatan dan Jadi Putri Tertukar, Kini Shin Hye Sun Perankan Balerina Buta di Drakor Terbaru

Assalamu'alaikum Sahabat Lithaetr,

Apa kabar nih setelah liburan panjang? Semoga masih tetap semangat dalam menjalani rutinas dan berjibaku dengan kesibukan sehari-hari kembali, ya. Karena masih dalam suasana transisi dari liburan, hari ini mau nulis yang ringan saja dulu deh. Hari ini, saya mau membahas tentang drama Korea (drakor) terbaru yang mau tayang di KBS2 pada Mei mendatang. Ini salah satu drakor yang cukup mencuri perhatian saya, mengapa? Karena kedua bintang utamanya sedang naik daun dan berhasil meluluhkan penggemar drakor dengan aktingnya yang memukau.
Gambar: dreamers
Siapa saja sih mereka? Mereka adalah Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal dengan nama L Infinite. Iya, dua nama ini sedang naik daun di Korea dalam hal akting. Shin Hye Sun berhasil mencuri perhatian penggemar drakor setelah menjadi wanita jutek yang mengalami cinta sepihak ke Lee Min Ho dalam drakor The Legend of The Blue Sea, namun namanya meroket dan menjadi aktris papan atas Korea, setelah berhasil mendapatkan penghargaan dalam aktingnya jadi putri yang tertukar dalam drakor My Golden Life (mau tahu ulasan tentang Shin Hye Sun dan drakor My Golden Life bisa klik Shin Hye Sun, Sering Dibilang Jelek Sekarang Jadi Aktris Terbaik atau Putri Tertukar Versi Korea Sukses Besar Di KBS Drama Awards 2017).

Sementara L Infinite, sudah mencuri perhatian penggemar drakor sejak mendapatkan penghargaan untuk perannya sebagai Raja Boneka dalam drakor Ruler: Master of the Mask dan aktingnya semakin gemilang saat menjadi hakim di drakor Miss Hammurabi (mau tahu tentang L Infinite dan drakornya lebih jauh bisa klik 10 Aktor Tampan Yang Pernah Jadi Raja, No 3 dan 4, Tidak Bisa Wamil Karena Sakit atau L Infinite Akan Menjadi Hakim Di Drama Miss Hammurabi).

Nah kali ini, dua nama yang sedang naik daun ini akan beradu akting dalam drakor terbaru berjudul "One and Only Love". Alasan inilah yang membuat penulis juga ikutan penasaran dan pengin mengulasnya hari ini. Mau tahu drakor terbaru mereka ini lebih jauh? Terusin saja membacanya di sini, ya...


Gambar: kpopwiki

Sejak 8 April lalu, pihak KBS2 sudah mengeluarkan poster drakor One and Only Love. Posternya yang didominasi warna pink ini menunjukkan ada seorang kaki balerina. Kira-kira genre apakah yang akan diangkat drakor ini? Menurut sumber wowkeren (17 April 2019), One and Only Love adalah sebuah drama bergenre fantasi, yang menceritakan tentang kisah cinta seorang malaikat dengan balerina.

Wih, kalau drakornya saja fantasi dan romance begitu pasti seru deh. Apalagi akting dari dua nama yang sedang naik daun dan mencuri perhatian publik tadi memang masih ditunggu-tunggu terus kehadirannya. Dalam drakor terbaru ini Shin Hye Sun akan berperan sebagai Lee Yeon Soo. Dia digambarkan sebagai seorang wanita yang harus melepaskan mimpinya menjadi balerina karena kehilangan penglihatannya dalam suatu insiden kecelakaan. Sejak saat itu, dia menjadi wanita yang dingin dan tidak gampang percaya sama orang lain. Oleh karena itulah, ada malaikat ceroboh namun memiliki sikap yang selalu optimis, bernama Kim Dan (diperankan oleh L Infinite). Dia memiliki misi terakhir sebelum kembali ke surga, yakni untuk menemukan cinta sejatinya.


Biar lebih jelas, sahabat lithaetr bisa nih mendapatkan gambaran bagaimana akting mereka berdua nanti dalam teasernya berikut ini,




Dalam teaser itu tampak Shin Hye Sun (berperan sebagai Lee Yeon Soo) terlihat sedang menari balet dengan sangat sempurna. Namun tiba-tiba dia tampak menyeberang jalan menggunakan tongkat dan kehilangan penglihatannya. Video itu berikutnya menampilkan kecelakaan tragis yang dialami oleh Shin Hye Sun dan kilas balik saat dia menjadi balerina yang cantik.


Di sela-sela video itu juga ada L Infinite (berperan sebagai malaikat Kim Dan) yang tampak memakai pakaian berwarna hitam dan putih. L Infinite juga tampak memasuki ruangan tempat Shin Hye Sun mengadakan pertunjukan tari. Di akhir video, L Infinite tampak tersenyum manis saat menyaksikan Shin Hye Sun menari.


Sementara itu, suara Shin Hye Sun juga turut mengisi video tersebut. "Saat aku kehilangan makna hidupku, dia muncul di sampingku," ujar Shin Hye Sun.


Tuh kan, dari teasernya saja sudah seru, apalagi ceitanya ya? Makanya saya jadi tidak sabar buat nonton drakor One and Only Love ini. Apalagi rencananya drakor ini akan tayang setelah drakor yang juga keren yaitu Doctor Prisoner, pada 15 Mei mendatang. Kalau penasaran segera ditaruh di reminder ya, sahabat. Kalau sudah tayang Insyaallah, saya akan mengulasnya lagi ya. Jadi nantikan dan terus baca blog ini ya...

Oh iya di blog ini juga ada sharing parenting lo. Jadi, silakan dibaca-baca juga ya... Kalau mau baca curhatan saya boleh juga cek blog MENILIK HATI ya. Terima kasih (n_n)

8 comments:

  1. Juga menunggu Drakor ini.
    Saya juga suka sama Shin Ye Sun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah samaan kita mba.. saya juga suka Shin Hye Sun setelah lihat aktingnya di five enough, trs tambah jatuh cinta lagi setelah nonton my golden life deh hehehehe

      Semoga drakor ini tidak mengecewakan aamiin ☺

      Delete
  2. Duh penasaran. Dari trilernya kayaknya menarik nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. İya mba bikin penasaran. Semoga begitu rilis ceritanya benar-benar tidak mengecewakan ya ☺❤

      Delete
  3. Mirip 49 days gak yaa...?
    Aku paling anti sama drama yang endingnya uda ketebak.
    Ahaahha~
    Gak kuat pisah akutu anaknyaa...

    Huhuu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, kalau yang ini belum tahu mba. Soalnya baru mau liris. Semoga enggak deh. Semoga endingnya bisa pas di hati ya mba 👍☺

      Delete
  4. saya suka si L nya malah sejak miss hammurabi:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aktingnya terlihat lebih natural sih di situ ya mba. Juteknya lebih lembut hehehehe

      Delete

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺💕. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ