Pages

Thursday, April 25, 2019

Tidak! Ternyata Demam Avengers End Game Menyebar hingga ke Klub Sepak Bola Lo, 3 Klub Inilah Buktinya!


Assalamu'alaikum Sahabat Lithaetr,

Sekali-sekali mau membicarakan yang lagi hangat akh, boleh kan? Kali ini mau membahas hal ringan lagi tetapi pembahasan tentang ini lagi 'hot topic' kayaknya, karena film ini memang sedang ditunggu oleh khalayak ramai, dan begitu film ini rilis hari ini di Indonesia, tiket nontonnya pun sudah habis. Iya, film yang sedang saya bicarakan adalah Avengers End Game. Film serial terakhir dari pertarungan para jagoan marvel ini memang sedang menjadi trending topik pembicaraan dimanapun.
Gambar: liputan6
Bahkan demam Avengers End Game ini sampai mewabah ke klub-klub sepak bola dan kartun Conan, lo sahabat. Menurut sumber dari kompas.com (25/04/2019), demam film Avengers End Game ini sudah mewabah ke klub-klub sepakbola Eropa. Mau tahu klub mana saja yang terkontaminasi oleh wabah dari film yang sedang hot ini? Ikutin terus saja ulasannya di sini, ya.
Klub sepakbola eropa pertama yang terkena wabah film Avenger End Game adalah Manchester City. Klub sepakbola yang berasal dari Eropa ini memang termasuk yang sedang naik daun di liganya yaitu liga Inggris. Apalagi Manchester City baru saja memenangi pertandingan derbinya dini hari tadi. Pertandingan derbi adalah pertandingan yang melibatkan dua klub sepakbola dalam 1 kota yang sama. Biasanya pertandingan derbi ini selalu panas juga, jadi bisa dikatakan pertarungan hidup mati kota Manchester.
Gambar: kompas
Nah, dalam menyambut pertarungan derbi yang panas antara Manchester City vs Manchester United, klub The Citizens (sebutan lain bagi klub Manchester City) membuat poster-poster pertandingannya terinspirasi dari poster-poster pahlawan super di film Avenger End Game. Seperti inilah poster pertandingan klub Manchester City versi Avenger,
Gambar; instagram/mancity
Tidak hanya poster pemain saja lo, sahabat, klub The Citizens ini bahkan membuat poster hitung mundur (countdowns) versi Avenger juga seperti ini,
Gambar; instagram/mancity
Mungkin karena poster-poster inilah, klub Manchester City jadi semangat untuk meraih kemenangan bagi laga derbi dini hari tadi. Wah keren ya, pengaruh demam Avenger memberikan hasil positif bagi Manchester City, Selamat ya!

Ternyata, perolehan hasil positif akibat poster-poster yang terjangkit demam Avenger tidak hanya The Citizens. Satu klub dari Eropa juga berhasil meraih kemenangan di pertandingannya dini hari tadi yaitu Bayern Muenchen. Klub dari liga Jerman ini juga memenangkan pertandingan mereka saat berlaga di semifinal DFB Pokal, dini hari tadi. Inilah klub bola kedua yang terjangkit wabah demam film Avenger.

Dalam instagram klub Bayern Muenchen, mereka menuliskan 'Endgame mode'. Dalam gambar tersebut terdapat para pemain bintang Bayern Muenchen seperti Robert Lewandowski, Thomas Mueller, James Rodriguez, serta Joshua Kimmich, yang menggunakan kostum-kostum seperti tokoh-tokoh di Avenger. Inilah gambarnya,
Gambar: instagram/fcbayern
Namun, tidak hanya klub-klub sepakbola Eropa saja lo, yang terjangkit wabah demam film Avenger ini. Ada 1 klub sepakbola Indonesia yang juga terjangkit wabah demam ini yaitu klub Bali United.

Inilah poster Avenger versi klub Bali United,
Gambar: instagram/baliunitedfc

Gambar: instagram/baliunitedfc
Itulah 3 klub sepakbola yang sudah terjangkit wabah demam film Avenger. Nah, kalau sahabat Lithaetr sendiri lebih suka film Avengernya apa nonton pertandingan sepakbolanya? Yuk, ramaikan dengan memberikan pendapat sahabat di kolom komentar, ya. Terima kasih.

Jangan bosan untuk terus menyimak tulisan-tulisan Lithaetr berikutnya ya...

No comments:

Post a Comment