Pages

Thursday, May 02, 2019

Gawat! 5 Alasan Ini yang Buat Her Private Life Semakin Panas


Assalamu'alaikum Sahabat Lithaetr,

Tak terasa sudah awal bulan saja ya? Enaknya di awal bulan gini bahas yang ringan dulu saja deh. Karena saya berprofesi sebagai IRT, kadang-kadang di kala jenuh itu butuh hiburan, salah satu yang bisa membuat saya fresh adalah drama Korea (drakor). Nah... buat sahabat yang suka drakor, kali ini saya mau membahas drakor yang sedang on going (baru tayang) dan sedang menjadi pembicaraan hangat yaitu Her Private Life.

Gambar: idntimes
Drakor ini sedang naik daun, dari pujian hingga kritikan ditujukan bagi drama yang dibintangi oleh Kim Jae Wook And Park Min Young. Drakor ini bertema komedi romantis yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Sung Duk Mi (dibintangi oleh Park Min Young) yang memiliki 2 kehidupan berbeda, sebagai kurator dan fansgirl. Saat Sung Duk Mi (Duk Mi) menjadi seorang kurator, dia harus merahasiakan dirinya sebagai fansgirl (seorang penggemar fanatik dari idola). Maka kehidupan Duk Mi sebagai fansgirl ini ia jadikan hobi sekaligus pelarian saat pekerjaan sebagai kurator sedang berat atau melelahkan. Semua berjalan mulus hingga akhirnya Duk Mi harus bertemu dengan seorang laki-laki bernama Ryan Gold (dibintangi oleh Kim Jae Wook).

Ryan Gold adalah bos baru Duk Mi di galeri lukisan tempatnya bekerja. Bos baru ini memiliki sifat yang dingin dan perfeksionis, sehingga awal hubungan kerja antara Duk Mi dan Ryan Gold tidak mulus. Namun di beberapa episode terbaru hubungan keduanya malah semakin romantis. Mungkin benar kata orang tua dulu, benci dan cinta itu tipis. Awal-awal hubungan Duk Mi dan Ryan Gold seperti Tom and Jerry, sekarang sudah mulai saling suka. Namun kedekatan inilah yang membuat rahasia Duk Mi sebagai fansgirl bisa terbongkar. Kira-kira, apa yang akan terjadi selanjutnya, ya?
Sempat mendapatkan kritikan karena jalan ceritanya yang terkesan kekanak-kanakan, namun para penggemar drakor tetap memberikan pujian bagi para aktor dan aktris yang bermain dalam drakor Her Private Life ini.
Gambar: instagram/tvndrama.official
Apa sih yang sebenarnya alasan para penggemar drakor masih mengikuti dan terus menonton drakor Her Private Life ini? Mau tahu? Yuk ikutin terus penuturan saya berikut ini,

1. Pesona Kim Jae Wook yang Selalu Bikin Panas Penggemar

Tak bisa dipungkiri, sang bintang utama pria Kim Jae Wook lah yang selama ini mencuri perhatian penggemar drakor, khususnya para wanita terpesona. Enggak percaya? Lihat dulu saja nih 2 foto ini, pesonanya memang top kan?
Gambar: instagram/tvndrama.official
Gambar: instagram/tvndrama.official
2. Pesona Park Min Young yang Manis juga Membuat Panas Penggemar

Park Min Young, sebagai pemeran utama wanita dalam drakor ini juga tak kalah mempesona. Wajahnya yang manis juga mampu membuat panas penggemar drakor, khususnya kaum adam. Inilah senyum mematikan Park Min Young.
Gambar: detik
Gambar: instagram/tvndrama.official
3. Jalan Ceritanya Semakin Menarik

Walaupun agak kekanak-kanakan, jalan cerita drakor Her Private Life termasuk ringan dan menarik untuk terus diikutin setiap episodenya. Bahkan di episode yang baru tayang yaitu episode ke 7, jalan ceritanya juga semakin menarik. Duk Mi yang selalu merahasiakan kehidupannya sebagai fansgirl sepertinya sudah mulai terkuak atau diketahui oleh Ryan Gold. Hal ini membuat Duk Mi terkejut.
Gambar: Soompi
4. Hubungan Romantis antara Kim Jae Wook dan Park Min Young Semakin Panas

Salah satu yang menjadi daya tarik dalam drakor Her Private Life adalah chemistry (hubungan romantis) antara kedua pemeran utama, yaitu Kim Jae Wook dan Park Min Young. Apalagi di episode 6 dan 7, duh bikin teriak deh, hehehe.
Gambar: instagram/tvndrama.official
Gambar: Soompi
5. Harga Mewah Baju atau Kostum yang Dikenakan Park Min Young juga bikin Panas

Menurut idntimes (18 April 2019), harga-harga baju atau kostum atau Outfit yang dikenakan Park Min Young saat berperan sebagai Duk Mi cukup terbilang mewah atau mahal. Mahalnya harga kostum yang dikenakan ini juga semakin membuat panas penampilan aktris manis ini, setuju kan?
Gambar: idntimes
Kostum ini dipakai Duk Mi (dibintangi Park Min Young) saat dia bermimpi menjadi direktur galeri seni yang baru, karena direktur yang lama mengundurkan diri. Diketahui dari sumber yaitu idntimes (18 April 2019), harga outfit ini mencapai Rp 22, 5 juta lo.
Gambar: idntimes
Ayo ada yang tahu Park Min Young, pakai kostum ini di episode berapa? Harga outfit ini juga fantastis lo. Diketahui dari sumber yaitu idntimes (18 April 2019), harga jacket and skirt milik Fendi ini mencapai Rp 84,3 juta.

Tuh kan, harga outfitnya bikin melongo, hehehe. Bagaimana nih sahabat, 5 alasan di atas sudah bisa meyakinkan kamu kalau drakor Her Private Life Semakin Panas, kan?

Mau tahu kelanjutan ceritanya? Lihat dulu cuplikannya berikut ini yuk,

6 comments:

  1. Saya IRT penggemar drakor juga mbak. Lg ntn Her private life jg. Cukup membuat refresh hari ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. İya mba banget hehehe. Ceritanya sederhana jadi enggak buat mikir banyak hal. Enak saja nontonnya. Bikin refresh cepat hehehehe

      Delete
  2. Park Min Young lagu naek daun ya mbak. Dramanya barunya ada terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya memang baru naik daun setelah dia berhasil berperan jadi sekretaris cantik di drakor sebelumnya mba.

      Delete
  3. awalnya saya mau nunggu drakor ini complete sblom mulai nonton, tapi minggu lalu tergoda mulai nonton dan gak bisa berhenti hahahah, jadi melihat sisi lain dunia fangirl selain dunia kurator di art galeri hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. İya mba... Saya memang sengaja nonton yang on going saja. Soalnya bisa bahaya kalau nunggu full dulu, nanti jebol di kuota hahahaha 😂

      Delete