Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Assalamu'alaikum Sahabat Lithaetr, Mmm... karena mau masuk weekend kita ngobrol yang ringan-ringan saja yuk, seperti ngomongin te...

Setelah 11 Tahun Berlalu, Ji Sung Kembali Memerankan Tokoh Dokter dalam Drakor Doctor Room, Lo!


Assalamu'alaikum Sahabat Lithaetr,

Mmm... karena mau masuk weekend kita ngobrol yang ringan-ringan saja yuk, seperti ngomongin tentang drama Korea (drakor). Duh, kenapa harus drakor sih? Maaf ya sahabat, karena sedang hamil besar dan punya 2 bocil, jadilah saya baru agak sulit keluar rumah sering-sering bila tanpa pendamping. Sehingga kalau mau hiburan, ya yang paling mudah nonton drakor deh. Namun kali ini bukan mau mereview tentang sebuah drakor sih, tetapi tentang seorang aktor kawakan Korea yang aktingnya selalu luar biasa, sehingga drakor dan filmnya pun hits di pasaran. Siapakah dia? Dia adalah Ji Sung.
Gambar: pinterest/Yuniar Ardhistikarini

Bagi penggemar atau bias drama Korea pasti tidak asing dengan aktor yang satu ini, namun bagi sahabat yang belum tau tentang dia bisa klik dulu tulisan saya terkait dia berikut ini, Ji Sung Raih Penghargaan Utama Di SBS Drama Awards 2017. Drakor dia banyak sekali yang hits, tapi yang paling bikin nempel diingatan para bias adalah Kill Me Heal Me, mau tahu cerita drakor ini? Simak tulisan saya ini Kill me heal me, aduh masih susah move on dan drakor Ji Sung yang hits paling terakhir, adalah ketika dia berperan sebagai pegawai bank yang melakukan perjalanan waktu, demi kisah cintanya dengan sang istri dalam drakor Familiar Wife. Biar lebih jelas lagi silakan mampir juga ke Benarkah Identitas Wanita Hilang Setelah Jadi Ibu? Pesan di Familiar Wife ini Begitu Mengena. Itulah beberapa catatan saya tentang aktor kawakan ini. Mengapa sih, saya mau membahas tentang Ji Sung kali ini? Ya, tentu saja karena saya adalah bias atau penggemar aktor kawakan ini. Saya begitu jatuh cinta melihat kepiawaian dia dalam berakting. Setiap penampilannya mampu membuat saya terbius ke dalam karakter yang dia mainkan, sehingga menurut saya Ji Sung adalah salah satu aktor terbaik Korea saat ini.
Gambar: Soompi (Ji Sung dan istrinya, Lee Bo Young)
Tidak hanya dalam pekerjaan saja, Ji Sung selalu berusaha melakukan yang terbaik, tetapi dalam kehidupan nyata ketika bersama istri dan anaknya, aktor berusia 42 tahun ini juga diidolakan sebagai sosok 'Family Man', Lo. Bahkan Ji Sung disebut-sebut sebagai salah satu suami teromantis bagi istrinya, Lee Bo Young. Itulah salah satu alasan lain saya mengapa mengidolakan aktor kawakan ini. Tahun 2019 ini juga merupakan tahun yang membahagiakan bagi Ji Sung, mengapa? Sebab dia tengah mendapatkan hadiah yang luar biasa, yaitu mendapatkan anak kedua. Sebagai pasangan selebritis Ji Sung dan istrinya, Lee Bo Young, memang jauh dari gosip tak sedap dan selalu digadang-gadang sebagai pasangan harmonis nan romantis.

Dalam keadaan yang sedang berbahagia tersebut, Ji Sung juga memutuskan untuk kembali berakting dalam sebuah drama Korea terbaru di SBS dan yang menariknya adalah dia akan mengambil peran sebagai dokter jenius. Kok menarik, memang ada apa? Mau tahu jawabannya, ikutin terus saja di sini, ya.Dikutip dari soompi (17/01/2019), Ji Sung mulai tertarik untuk membintangi sebuah drama Korea berjudul Doctor Room yang akan tayang di SBS. Hal ini cukup menarik, sebab Ji Sung akan kembali berakting sebagai dokter setelah 11 tahun berlalu.
Gambar: brilio (Ji Sung dalam drakor New Heart)
Sebelumnya pada tahun 2007 hingga 2008, Ji Sung pernah berperan sebagai dokter dalam drakor yang berjudul New Heart. Drama Korea New Heart ini tayang di MBC dan merupakan salah satu drakor Ji Sung yang hits juga. Drama New Heart inilah pertama kali Ji Sung berperan sebagai dokter. Maka dari itu, drakor baru Ji Sung berjudul Doctor Room ini sudah menjadi perhatian publik.
Gambar: soompi (Ji Sung dan Lee Se Young)
Dilansir dari soompi (17/04/2019), dalam drama Korea terbaru Doctor Room yang akan tayang di SBS ini, Ji Sung akan beradu akting dengan aktris muda yang sedang naik daun bernama Lee Se Young. Aktris Lee Se Young adalah aktris muda yang tengah naik daun setelah berhasil mencuri perhatian penggemar drakor lewat aktingnya yang cemerlang dalam drakor Hwayugi dan The Crowned Clown. Sehingga wajar jika para bias drakor berharap Doctor Room bisa sukses juga.

Drama Korea Doctor Room ini akan bercerita tentang kisah para dokter yang berspesialisasi dalam manajemen nyeri. Dalam
setiap episodenya nanti, konflik cerita drama ini akan ditunjukkan dari setiap pasien yang memiliki penyakit unik serta aneh, dan sumber rasa sakitnya tidak diketahui, ataupun ada seorang pasien menderita sebuah penyakit kronis. Dari situlah nanti para dokter-dokter jenius akan berusaha menemukan, mencari tahu, dan berusaha menyembuhkan rasa sakit yang tidak diketahui sumbernya atau terserang penyakit kronis tersebut.

Rencananya drakor Doctor Room ini akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu setelah drama Korea Nokdu Flower berakhir di Juli nanti. Apakah sahabat Lithaetr, juga bersemangat menanti akting Ji Sung dalam drama terbarunya ini? Silakan berikan responnya di kolom komentar, ya. Selain drakor, ikutin juga tulisan tentang parenting dan inspirasi di blog ini atau MENILIK HATI, ya. Terima kasih sebelumnya buat sahabat Lithaetr yang sudah selalu setia dan berkenan membaca tulisan sederhana saya ini (n_n). Doakan saya untuk selalu berbagi kebaikan lewat tulisan, ya....

2 comments:

  1. Suka banget laa...sama Ji Sung oppa.
    Sejak nikah, aktingnya jadi makin selektif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memilih perannya jadi tidak main-main lagi. Semakin tua, semakin matang, ganteng, dan bertanggung jawab ya. Hahahaha

      Delete

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺💕. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ