Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea). Tak terasa su...

5 Aktor Drama Korea Romantis Siap Tarung di September 2019!

Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Tak terasa sudah di penghujung bulan Agustus saja, ya? Kira-kira, evaluasi dan resolusi apa yang sudah serta akan sahabat lakukan, untuk menyambut bulan September nanti? Semoga apa yang sudah dan akan sahabat lakukan, selalu mendapatkan keberkahan, aamiin. Karena sudah mau penghujung bulan, maka saya ingin berbagi tentang hal yang ringan dan menyenangkan saja, ya. Masih berkutat di drama Korea (drakor), kenapa sih betah banget membahas ini? Sebab menurut saya, perkembangan drakor selalu seru untuk disimak, karena cerita, akting, lokasi yang indah, dan pesan-pesan yang ada di dalamnya selalu meninggalkan kesan-kesan luar biasa serta spesial di hati para penggemar drakor. Bila berbicara akting maka kita akan membicarakan pesona para bintangnya, yaitu aktris dan aktornya. Tidak bisa dipugkiri kalau aktris dan aktornya ini menjadi daya pikat luar biasa bagi para penggemar. Nah karena alasan itu, kali ini saya akan berbagi tentang 5 aktor drama korea romantis yang siap tarung di September 2019 nanti.
Gambar: Dok Pribadi
Yang pasti, drakor bulan September nanti enggak kalah seru dibandingkan drakor-drakor yang sudah tayang, justru malah tambah panas nih, hehehe. Apalagi aktor-aktornya ini memiliki banyak penggemar, memiliki akting berkualitas, wajah tampan, punya banyak penghargaan, dan sukses bermain di drama korea romantis. Mau tahu lebih dalam tentang mereka? Simak terus ulasannya di sini, ya.
Memiliki wajah tampan dan imut seperti bayi, pintar, dan mempunyai sejuta talenta seperti akting, menyanyi, sekaligus bisa membawakan sebuah acara, membuat pria kelahiran 1987 ini memiliki julukan sebagai menantu nasionalnya Korea. Siapakah dia? Dia adalah Lee Seung Gi. Setelah sukses berperan sebagai Son Go Kong di drakor Hwayugi, kali ini Lee Seung Gi akan bermain dalam drakor berjudul Vagabond. Ia pun akan beradu akting dengan Suzy, si aktris yang mendapat julukan cinta pertama nasional Korea.

1. Lee Seung Gi (Vagabond)
Gambar:idntimes
Drakor ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Apakah duet maut Lee Seung Gi dan Suzy mampu memberikan keromantisan bagi para penggemar? Kita tunggu saja saat drakor ini tayang di 20 September nanti.

Setelah sukses berperan sebagai jaksa dan pengacara dalam drakor komedi romantis berjudul Suspicious Partner, pria ini harus menjalankan tugas negara sebagai tentara atau wajib militer (wamil). Oleh karena itu, drakor komedi romantis berjudul Melting Me Softly, adalah ajang kembalinya pria tampan ini setelah wamil. Siapakah dia? Dia adalah Ji Chang Wook.

2. Ji Chang Wook (Melting Me Softly)
Gambar: kdramadaily
Di drakor Melting Me Softly, Ji Chang Wook akan beradu akting dengan aktris cantik Won Jin Ah. Akankah kembalinya Ji Chang Wook ke dunia akting ini akan membuat drakor Melting Me Softly ini memperoleh rating tinggi? Kita nantikan saat penanyangannya pada 28 September nanti.

Sama dengan Ji Chang Wook, pria tampan ini juga baru saja menyelesaikan tugas wamilnya. Berhasil memikat lewat aktingnya sebagai pemeran pendukung di drakor Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, membuat penggemar-penggemarnya tergila-gila. Siapakah dia? Dia adalah Kang Ha Neul.

3. Kang Ha Neul (When The Camellia Blooms)

Dalam drakor terbarunya yang berjudul When The Camellia Blooms, Kang Ha Neul akan beradu akting dengan aktris senior, yang jago dalam drakor komedi romantis yaitu Gong Hyo Jin. Bagaimana duet maut mereka? Tunggu saja penayangannya pada 18 September mendatang.

Siapa yang masih ingat aktingnya, dalam drakor berjudul Thirty But Seventeen (30 but 17) atau Still 17, sebagai arsitek penata ruangan yang jutek dan dingin, tapi sekalinya romantis bikin hati meleleh? Atau drakor Temperature of Love, berperan sebagai koki yang romantis? Dia adalah Yang Se Jong.

4. Yang Se Jong (My Country)

Dalam drakor terbaru yang berjudul My Country, Yang Se Jong mencoba berakting di drama kolosal atau sejarah atau biasa disebut saeguk. Bagaimana akting aktor yang sudah jago dalam drama komedi romantis ini nanti? Simak saja nanti di Oktober nanti.

Berita soal perceraiannya masih hangat untuk dibicarakan. Penampilan perdana pria tampan, yang sukses memerankan tentara romantis dan paska perceraiannya ini tetap mencuri perhatian penggemar. Drakornya yang berjudul Arthdal Chronicles sampai dibuat 3 part karena menyita banyak perhatian publik. Siapakah aktor yang dimaksud? Dia adalah Song Joong Ki.

5. Song Joong Ki (Arthdal Chronicles part III)
Gambar: soompi
Berperan ganda sebagai Eun Seom dan Sa Ya, membuat penggemarnya tenang sebab aktor kesayangan mereka tetap keren aktingnya. Bagaimanakah ending drakor yang dibagi 3 part ini? Saksikan saja pada 7 September mendatang.

Jangan lupa baca juga:

Itulah 5 aktor drama korea romantis yang siap bertarung di September 2019. Wah bakal panas nih sepertinya, hehehe. Harus siap-siap kuota juga nih. Kalau Sahabat sedang menanti penampilan aktingnya siapa? Ditunggu jawabannya di kolom komentar ya. Oh iya, kalau mau merasakan nonton drakor rasa bisokop, saksikan saja lewat aplikasi layanan video streaming gratis, tapi tetap legal seperti Viu, Netflix, HOOQ, dan Tribe. Terima kasih sudah menyimak ulasan Lithaetr kali ini ☺.

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ