Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, Setelah beberapa hari menulis hal-hal yang menyentuh dan serius, hari ini kita ngobrolin soal drama ...

Review Welcome 2 Life: Berani Ambil Resiko Dari Sebuah Pilihan, Ini Pesan Tersembunyi di Awal Episode

Assalamualaikum Sahabat Lithaetr,

Setelah beberapa hari menulis hal-hal yang menyentuh dan serius, hari ini kita ngobrolin soal drama Korea (drakor) lagi ya? Ini kan hari Jumat, karena besok mau weekend, boleh dong kalau saya memberikan satu lagi pilihan drakor yang bisa sahabat nikmati. Selain Hotel de Luna dan Doctor John, drakor yang akan saya bahas ini juga sedang tayang (on going) di Korea. Jadi, buat para pencinta drakor yang harus hemat kuota macam saya, maka drakor on going cocok dijadikan pilihan tontonanmu. Apalagi nontonnya di aplikasi layanan video streaming gratis, tapi tetap legal seperti Viu, Netflix, HOOQ, dan Tribe. Dijamin deh, walaupun nonton lewat telepon seluler (ponsel), sahabat tetap akan merasakan menonton seperti di bioskop.
Gambar: instagram/mbcdrama_now
Oke, kali ini drakor on going yang akan saya bahas adalah Welcome 2 Life. Pemeran utama prianya enggak kalah menawan sama Ji Sung, lo. Yups, walaupun sudah ahjussi tapi masih tetap berasa seperti oppa, dia adalah Jung Ji Hoon alias Rain. Kembali berperan di drakor dengan tema hukum, dengan berperan sebagai polisi di drakor Sketch, kali ini Rain berperan sebagai pengacara dan jaksa. Lo, kok bisa? Yuk, simak terus penjelasannya di sini.

Gambar: instagram/mbcdrama_now
Di dalam drakor Welcome 2 Life, Rain mengambil tantangan dengan berperan ganda. Welcome 2 life bergenre drama, romansa, dan fantasi. Drakor ini bercerita tentang seorang pengacara serakah bernama Lee Jae Sang (Jae Sang - diperankan oleh Rain) yang terus membantu kliennya dengan memanfaatkan hukum. Suatu hari, Jae Sang mendapatkan sebuah kasus penculikan yang tersangkanya adalah kliennya. Sekali lagi dia membela kliennya, hingga akhirnya sebuah mayat wanita yang diduga korban penculikan itu diketemukan. Semenjak itu, Jae Sang merasa menyesal dan ingin berusaha membuat kliennya mendapatkan hukuman.

Setelah mengumpulkan bukti-bukti yang bisa membuat kliennya di hukum, Jae Sang mendapatkan kecelakaan. Tiba-tiba, saat dia terbangun banyak hal yang membuatnya kaget. Jae Sang sudah memiliki istri dan seorang anak. Dimana yang menjadi istrinya adalah musuh bebuyutan Jae Sang, yaitu Ra Shi On (Shi On-diperankan oleh Im Ji Yun). Selain itu, yang membuat Jae Sang tambah syok adalah dia menjadi seorang jaksa.

Di kala dilema itu menerjang Jae Sang mengetahui kalau dia sedang terjebak di dunia paralel. Walaupun memiliki kemiripan, tetapi mereka memiliki jalan hidup yang berbeda. Di dunia paralel ini, Jae Sang berusaha menebus kesalahannya saat menjadi pengacara serakah dan jahat. Tapi sekali lagi dilema melanda Jae Sang, di saat dia belum tentu bisa kembali ke dunia asalnya. Ia lelah hidup susah karena menjadi jaksa, dia merindukan kehidupan mewah saat menjadi pengacara dulu.
Gambar: instagram/mbcdrama_now
Kira-kira keputusan apa yang akan diambil Jae Sang? Apakah dia akan mengulang kesalahan yang sama seperti dulu? Itulah pesan yang ingin disampaikan drakor Welcome 2 Life. Dimana setiap keputusan pasti akan ada dampak atau resiko yang harus diambil. Saat Jae Sang menjadi pengacara jahat dan serakah, dia memiliki kehidupan yang bergelimang harta tapi secara cinta dia merana karena kehilangan orang yang dia cintai, dan malah menjadi musuh bebuyutan yaitu Shi On. Sementara saat jadi Jaksa jujur, dia hidup sederhana dan penuh cinta. Kira-kira keputusan apa yang akan diambil Jae Sang? Resiko apa yang akan dia pilih?


Berikan komentar sahabat ya tentang drakor ini. Terima kasih.

4 comments:

  1. selalu suka dengan actingnya Rain

    nonton ah ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lucu ya aktingnya. Apalagi sekarang badannya tambah seksi setelah punya anak hehehe

      Delete
  2. Wow!Ada Rain. Saya nonton kalo ada dia.hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terdeteksi kalau ada biasnya rain di sini hehehe. Toss dulu mba Sugi (n_n)

      Delete

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ